Yo Wes Ben..

Eksistensi seseorang di dunia hiburan memang selalu pasang surut. Seperti ombak yang menerjang pohon jamblang, kadang kenceng.. kadang pelan.. kadang nggak ada sama sekali.. kadang sehari bisa 5 kali kayak debt kolektor leasing yang mau nagih tunggakan motor yang baru telat 8 bulan. Begitulah..

Sepeti halnya band ini.. dimana dulu, di masa jayanya, mereka selalu menjadi idola banyak orang. Mau orang bener ataupun orang gak bener, mereka tetap idola. Banyak dari masyarakat yang menggilai mereka, menggembeli, menyesalkan sampai mengaransemen ulang wajah mereka.

Kepopuleran lagunya sangat menggema di seantero BKT. Bahkan, wajah mereka pun sampai terpampang di plastik bungkus kemasan chiki yang dijual warung-warung.

Siapakah mereka?

Anda pasti tahu..! Mereka adalah band fenomenal pada masanya. Kapan masanya itu? Masa bodo atau masa gitu?

Sekarang, lama tidak muncul, ternyata wajah mereka sudah mengalami banyak perumahan.. eh, perubahan. Entah karena termakan waktu, terkikis panas dan hujan atau kenapa.. yang jelas, mereka kini sudah tidak lagi seperti mereka yang dulu. Mereka sekarang muncul lagi untuk membawakan lagu yang pernah membuat mereka sangat ngehits. Tau kan hits? Produk pembunuh nyamuk..??! Jadi kesimpulannya, saat itu, mereka sangat ampuh buat ngebunuh nyamuk.

Dan.. ini lah mereka, lewat penampilan spesial, mereka membawakan lagu live secara akustik di teras rumah seseorang yang kemudian mengeditkan videonya.

Simak..!

Advertisements

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s