Ari Grinday.. Iris.. Please welcome..!

Seperti biasa.. hari minggu adalah hari libur. Hari dimana gue dan temen2 ngumpul gak pake kebo. Ya.. sehubungan dengan gue kelewat bersahaja, ditambah emang gue juga gak punya jadwal buat ngasih makan atau mandiin si POU, gue ngerasa ngga rela kalo libur gue itu cuma dihabiskan dengan cara yang nista, semacam genjrang-genjreng, nongkrong, duduk, celentang, tiduran atau lain sebagainya yang notabene tidak begitu bermanfaat buat kepentingan bangsa.
Karenanya, gue memutuskan untuk syuting! (arteeesss kaleee syuting..!!)

Gini, waktu pas gue sama temen2 gue genjrang-genjreng (nista ya..?!), gue kepikiran untuk syuting video klip. Kebetulan, libido temen gue untuk tampil di depan kamera sedang tinggi2nya… meskipun itu cuma kamera henpon.

Dari situ, kita kepikiran buat bikin video klip. Sapa tau ada produser yang ngga sengaja nelen karet gelang, terus pusing, terus ngontrak kita. Amin.

Daaannnn.. setelah beberapa saat kita berembuk, merumuskan lagu yang tepat untuk dibuat video klip, terpilihlah lagu “Iris”.

ngedit IRIS versi busuk
iris di-cover jadi busuk

Ngga kreatip!! Lagu orang!!
Biarin lah ya.. yang penting kan niatnya yang emang udah terlanjur tulus.

Lagu ini merupakan lagunya band GooGoo Dolls, yang udah di-cover sama NFG alias New Found Glory. Tau gak New Found Glory? Itu loohh.. band yang waktu itu sempet gue tinggalin karena gue harus melanjutkan studi di SD Percontohan 3.
What?
Ho’oh.. lagu cover’an di-cover lagi..!?! Parah!

Nah, setelah menghabiskan sekitar 16 menit waktu pengambilan gaji.. eeh.. pengambilan gambar, dengan akting temen gue yang memikat, dan kepiawaian gue sebagai DoP alias director of pornography, jadilah video klipnya seperti ini:

Gimans? Gils kan? Ganteng bingits kan temen gue??!
Ganteng sih.. tapi nganggur..!

Ya.. yang ada di layar itu adalah si Ari. Seorang pengangguran yang sampe sekarang (era globalisasi) ini belum kunjung dapet kerja. Tapi biarpun begitu, dia paling ngga mau disebut pengangguran. Kalo dikatain pengangguran, dia suka kalap plus ngacak-ngacak dapur, terus berubah jadi gede + ijo. Jadi, jangan sebut dia pengangguran.. dia lebih seneng disebut sampah masyarakat aja katanya. Gue, sama temen2 yang laen, ngasih dia nama belakang “Grinday”. Alasannya, karena kalo lagi nongkrong, dia seneng banget nyanyiin lagunya Oom Billy Joe Armstrong dan rekan; mulai dari jamannya Basket Case, sampe yang paling update 21 Guns, dia khatam semua. Karena itu, jadilah Ari Grinday.

So.. Ari Grinday.. Iris.. Please welcome..!

Eh, udah ya??! Kan udah diputer tadi videonya??!!
Ya udah lah kalo begitu..

Nah, tadinya, video klip ini mau pake model cewek. Rencananya sih kita mau ngambil Nabila JKT48 buat jadi modelnya. Tapi.. dipikir-pikir.. males ah guanya. Soalnya, sejak putus dulu, gue emang udah ngga ada komunikasi lagi sama dia. Jadi ya udah lah.. biar gue bisa move on, ngga hang on. Terus, harusnya di video ini juga ada scene yang adegannya sangat high angle, dan harus ngambil dari helikopter.. cuman, berhubungan helikopternya lagi dibengkel, lagi ganti oli, jadiiii.. ya udah lah ya..?!!

Advertisements

34 thoughts on “Ari Grinday.. Iris.. Please welcome..!

  1. lagu dari pengangguran itu kreen juga yah,,,
    opss soryy aku lupa ternyata gak boleh dipanggil pengangguran yah,,, pleeeease jangan marah yah entar klo jadi besar + ijo kaga bisa diredam lg marahnya,, hahahaha…. Just kidding… πŸ˜€

  2. wah sepertinya menarik mas kalau video hasil karya tersebut di upload di youtube. Siapa tahu beneran ada produser yang terpesona dengan video nya dan bisa rekaman di jakarta. Kan lumayan bisa jadi artis dadakan hehehe πŸ˜€

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s