Silaturahmi Snapdragon

Ini posting saya buat ketika saya sedang berada di tengah himpitan jadwal mencari nafkah. Jadwal yang padat, yang cukup menguras stamina dan juga menguras bak mandi.
Oleh karena itu, maka saya minta maap kalo sekiranya postingan ini tidak sesuai dengan ekspektasi publik yang kian menggebu untuk mendapatkan sedikit pencerahan dari saya..

Maapkan saya yang sampai saat ini masih membuih dengan urusan mencari nafkah demi sesuap McD, sehingga kewajiban untuk mengunjungi blag kalian belum mampu tertuntaskan dengan tangkas.

Adapun komen atau pertanyaan kalian yang cukup menyodok pantat, belum mampu gue balas dengan kunjungan balik atau sejenisnya.
Percayalah.. Bahwasanya ini pun gue bikin posting pake hape semarpun gue yang prosesornya masih dualcore. Bukan karena kelangkaan PC gue belom balesin komen kalian, tapi memang kalo udah sama PC, itu urusannya ya kerja.

Naahh.. berhubung hape gue ini mrupakan semarpun, jadi ga masalah donk ya, bikin postingan di sini juga.. gampang ini kok! Ada aplikasinya ini..! gue aja ini pake ‘WordPress for Ulekan Gadogado’.
Jadi gampang toh? ngga pake ngehenk, ngga pake cabut batere, ngga pake lepas kutang. Pokoknya gampang lah bikin postingan di sokin! Ga kaya pake hape nokia yg ada senternya, ga bisa dipake update postingan – sekalinya bisa juga harus sambil ngeden + jugkir balik.


Saya di Kantor Baru dan Saya Ternyata Tua

Begini..
Jadi ceritanya, beberapa waktu kemarin eugs sempet pindah kerja. Lumayan lah, setelah satu tahun tujuh bulan lamanya eugs bergumul dengan pekerjaan di salah satu rumah produksi (PeHa) di Jakarta, maka pada awal Maret kemarin eugs memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerja. Artinya, eugs cabut.. Dan eugs pindah ke salah satu stasiun tv nasional, yang mana kalian suka nonton Sponge Bob kalo pagi.

Nah sebagai karyawan baru, tentunya eugs harus tampil cekatan, gigih dan bermartabat.
Itulah sebabnya sebagian waktu eugs banyak dihabiskan di kantor (baca: meja kerja, ruang editing, dan stasiun kereta), tanpa sempat untuk ngeblag atau sekadar update postingan di blag eugs, ataupun menyambangi blag kalian.

Jadi, kalau ada yang berkunjung, ada yang nyapa2, atau ada yang mengajukan pertanyaan seputar ketampanan eugs, ya eugs mohon maaf karena belum sempat menjawabnya.

Demikian press release ini eugs publish, semoga bisa jelas adanya.
Dan.. Yang terpenting: kita sebagai blogstar tetap harus bisa ter-silatirahmi-kan.
Okeh, pak sopiyan makan ikan.. Sekian dan salam metal !!

Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. selamat buat kerjaan barunya Om. Semoga sukses.😀

    Balas
  2. Semoga semarphon yg mirip ulekan gado-dagonya awet #lhoh

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

