Curahan Hati Seorang Blogstar

Guru Pencerah Bangsa

Ini bukan repost! Sumpah ini Bukan repost!!
Keliatannya aja emang repost dari blag lama, tapi beneran.. ini baru!

Lupakan soal blag lama..!
Lupakan soal tiga ratus sekian follower blag yang udah pada kemana tau..!
Lupakan juga soal PR 2 dan Alexa rank yang udah tiga ratus rebuan..!

Sekarang saatnya memulai yang baru.. bersama dengan blag baru.. yang lebih yo’i tentunya.
Setelah di suspend sama si onyet Google, harusnya blag baru gua yang sekarang bisa lebih keren.. blag gua harus menyontooh Mbak Hesti Purwadinata – yang abis merit malah tambah yo’i, bukan malah ngga keurus.
Jangan kaya Luna Maya juga, yang sampe sekarang kaga jelas: perawan bukan janda bukan.

Naahh.. teman-teman yang dulu pernah jadi blagmates gw – maksudnya yang pernah menjalin hubungan spesial sama gw dan Blag-Blog-Bleh melaui tindakan exchange link, gw harap jangan cuma cenggo (setelah ekceng langsung go); mlainkan tetap brsiaturandang (bersilaturahmi dan saling bertandang).
Bagaimanapun, kita harus bersatu jika pengen Indonesia berjaya jaya jaya jaya… jaya jaya jaya jaya..

Oleh karenanya, bukan hanya berharap untuk disambangi, tapi saya juga berjanji (kalo bisa) untuk terus menjalin silaturogayah dengan kalian-kalian -yang dulu pernah, sedang, sering ataupun baru mau dekat dengan saya dan Blag-Blog-Bleh… Saya akan berusaha sebisa nyungkin terus menggagahi blag kalian-kalian yang dulu udah mau menerima Blag-Blog-Bleh apa adanya -diharapkan sekarang juga demikian. Blag Oom Guru ini adalah Blag-Blog-Bleh… dan Blag-Blog-Bleh adalah Oom guru.
Jadi bersama-sama kita teriakan: “SEKALI MENGUDARA, TETAP DIUDARA!!” -onlen maksudnya.

Mari semua kita ramaikan blag kita…!

4 thoughts on “Curahan Hati Seorang Blogstar

  1. mari…
    berantas korupsi, kolusi, polusi, dan nepotisme !!
    jayalah Indonesiaku

    Jayalah oomguru yang mencoba tetep eksis !!
    merdeka !!
    jangan mau dijajah cinta

  2. horeeeeeeeeeeeee, oo pantesan ya updatean’a bleh maker gak pernah muncul di dashbod saya..
    ternyata eh ternyata ^_^
    yaah jadi pake wordpress T_T

Ngomen Yang Bener!!