Akibat Per-Ngekost’an Bebas #3

Seperti yang sudah diramalkan sebelumnya.. bahwa di sekuel terakhir ini semuanya akan terjawab. Apa yang terjawab? | Soal..! | Soal apa? | Kaga tau.. yang jelas soal.
Ini.. seperti yang diutarakan sodara guwe bleh Febi (yang biasa dikenal dengan Bung Salim), yang menyatakan bahwa apa tau dia nulis di komen yang postingan kemaren.. guwe lupa.

Jadi soal curhat yang kemaren..

Ceritanya begini, guwe ga tau harus mulai dari mana lagi.. soalnya kan kemaren udah diulas secara mendalam……. sedalam sumur.
Jadi fakta yang menyebutkan bahwasanya guwe **** sama seseorang yang guwe maksud di postingan kemaren, memang benar adanya. Dan dengan pernyataan ini, guwe ingin mengklarifikasikan bahwa postingan guwe yang kemaren itu guwe buat dalam keadaan sadar dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Nah dalam kesempatan ini juga guwe ingin menyampaikan rasa terima kasih pada sodara-sodara blogstar semuanya yang telah memberikan dukungan morilnya lewat komentar yang disampaikan di postingan kemaren. Komen2 yang berdatangan di soptingan yang kemaren, tentu membuat guwe sebagai anggota Front Pembela Cinta, merasa bangga. Banyak dari kalian yang memberikan support sama guwe dalam menghadapi perasaan ini.. jadi award ini, guwe dedikasikan buat kalian! (award apa? Grammy-kah? Apa aja boleee… kasih tau ngga ya..??)
Okeh, sekali lagi guwe makasih buat Tuhan Yang Maha Esa, buat keluarga, teman-teman… makasih banyak pokoknya buat kalian.. muach, muach, mmmuuuaach… *cipokmleber*

Nah.. kalo kemaren di komen banyak yang nyaranin guwe biar brani ngungkapin perasaan, sekarang guwe pengen jelasin kenapa guwe ga brani mlakukannya:

Pertama :
Guwe merasa minder, karena: guwe ngrasa ngga pede, guwe ngrasa bukan type dia, guwe ngrasa ngga sebanding (terutama dari sisi karakter dan pendidikan), terusnya guwe juga…….. ya gitu lah, intinya minder.

Kedua :
Guwe ngga pede karena sebenernya diem-diem banyak yang suka + perhatian sama dia.

Ketiga :
Guwe ngga mau berharap lebih, karena bisa kenal + temenan + liat senyum dia tiap hari + kerja bareng dia tiap malem minggu aja guwe udah ngrasa hepii – oh iya guwe lupa ngasih tau, kalo di tempat gawe guwe, itu kan kita kerja satu tim buat bikin acara yang bakal tayang besoknya; dan tim itu diacak tiap hari, nah jadwal tiap malem minggu, guwe satu tim sama dia (keren ga tuh cyiin..? malem minggu gituloh..! guwe.. dia.. ngga end!!).
Tapi sekarang guwe ga mau mikir terlalu jauh.. yang penting, gimana caranya guwe tetep bisa liat dia seneng; coz dengan ngliat dia seneng, sehat, ceria aja, guwe udah hepii…
*So Suwiiiieeeeeetttt*

Tapi emang bener sih.. Biar gimanapun, guwe akan selalu medoakan, biar dia selalu mendapatkan yang terbaik.. dalam hal apapun – termasuk dalam urusan jodoh. Kalo emang jodohnya dia itu guwe, ya alhamdulilah.. guwe bakal jagain dia baik2, bakal guwe pertanggung jawabkan selamanyah. Tapi kalo bukan…. ya sudahlah. Yang penting jodohnya dia itu bisa melindungi, merawat, membuat nyaman dan memberikan semangat buat dia.
buat kamu
Dan suatu hari nanti… atau besok2… kalo misalnya guwe, dia atau kita udah ngga di sini lagi, dan udah menjalani profesi kita masing2, tentu ini akan menjadi hari yang pastinya bakal sangat indah untuk dikenang. Karena jujur aja, kantor ini bukan tujuan terakhir hidup guwe.. dan mungkin dia juga.
Ruangan merah di kantor ini, udah banyak memberikan pengalaman buat guwe.. di sini juga perasaan guwe sama dia mulai bersemi; meski tanpa dia tau. Selain itu, ruangan merah di kantor ini, juga udah ngasih guwe pelajaran luar biasa, dimana hasil kerja guwe, bisa dilihat, didenger, ditonton dan dinikmati orang-orang se-Indonesia, meskipun cuma lewat tayangan acara-acara gosip, bukan film box office. (tapi ada denk satu buatan guwe yang bukan gosip – sampe sekarang masih tayang striping senin sampe jum’at – cuma sayang, tayangnya di salah satu TV lokal Jakarta, bukan TV nasional).

Meski demikian, tetep.. kantor ini bukan tujuan terakhir guwe. Guwe pengen karir guwe lebih berkembang.. guwe pengen jadi scriptwriter tingkat dunia, yang mana yang maenin peran2 yang guwe bikin itu, adalah orang semacam Brad Pitt, Tom Cruise atau Keanu Reeves.
Dan karena alasan itulah, guwe mikir kalo guwe sama dia, ga mungkin bisa sampe kakek2-nenek2 kerja bareng di sini. Pasti besok, lusa, minggu depan, bulan depan atau tahun depan, bakal ada perpisahan antara guwe sama dia; itu kalo ngga jodoh… kalo jodoh sih, ya guwe selametan lah..!
Jadi gituuu..
Maap nih kalo jadi agak syahdu begini… sebenernya mah guwe ga niat buat bikin postingan beginian; tapi mu gimana lagi? Emang dua postingan terakhir guwe kayanya udah ga punya selera humor sama sekali. Tapi guwe janji lah.. Oomguru tetaplah Oomguru. Sebagaimana layaknya Blag-Blog-Bleh dulu yang membawa semangat perdamaian lewat bcandaan yang gue sebut Komedi Cangcut, maka postingan-postingan selanjutnya di blag ini pun akan guwe usahakan untuk secepatnya kembali normal.

Emang ya… kalo udah melibatkan yang namanya perasaan ituuu…
Apa?
Ga tau apa..! Guwe juga bingung mau nulis apalagi.. soalnya curhatannya udah abis – jadi emang udah ngga ada lagi yang bisa guwe gelontorin. Nah, sekali lagi guwe spesial tengs banget yah buat sodara-sodara blogstar guwe yang udah mau ngikutin seri ini dari sekuel pertamanya.. Okeh? Hidup Front Pembela Cinta!!

Si bayu minggat ke bombay, si yu en gud bay..

Tinggalkan komentar

32 Komentar

  1. hahahhaha.. iya, semenjak om guru jatuh cintrong, nuansa blognya jadi beda.. kalo gini terus, dhe doian lho semoga jatuh cintrongnya berenti biar om guru bisa normal lagi..😆

    Balas
  2. Semangat…
    Cidaha emang slalu buat melow kalau harus nulis…

    Balas
  3. Irfan Handi

     /  Februari 22, 2012

    Ciyeeeee…. Om lagi Jatuh Cintrong nih ceritanya?…..😀
    Momentnya pas ya bulan Februari (Nuansa Valentine)😆

    Balas
  4. Akhirnya, begini endingnya hehe😀
    Selamat berburu cinta yang baru, Om😀

    Balas
  5. eaaaaaaaaa yukk bikin FPC haha

    Balas
  6. mantep bahsannya om guru… tentang anak kost…guwe banget..heheh

    Salam Kenal dan follback
    Revolusi Galau
    Ya…

    Balas
  7. kenapa mendadak metal kayak gini, oom? aing jdi ikut hiks2an, hiks…
    teuteup semangom, semangat oom!

    Balas
  8. setiap pertemuan pasti ada perpisahan … tapi saya doakan dia adalah jodohnya oomguru..🙂

    Balas
  9. bisa syahdu jg ya oom?
    aduuh… kirain cmn bs ngelawak doang… hihihi😛

    Balas
  10. tetep semangat oomguru d(^.^”) – lanjutkan perjuanganmu – jangan patah arang

    kan kita belum tau ???????????????? kedepan seperti apa

    gapai mimpimu bersama “nya” /(^o^”)

    Balas
  11. Kampret gue dibilang Bung Salim, sejak kapan! Harusnya postingan ini nuansa blognya dikasih pink2 gitu bleh, sumpah gw terhenyuk bacanya. Sabar om, sabar, gue kenalin sama cewek berotot kayak Ade Ray mau gak? hihihi

    Balas
  12. Om… kalau menurut saya Om jujur saja tuh sama pujaan hati tentang perasaan Om padanya, biar di kemudian hari gak ada penyesalan seperti saya… mumpung peluangnya masih terbuka lebar..
    saya doakan “semoga dia juga merasakan apa yang Om rasakan dan semoga dia jodohnya Om” amiinnn…

    Balas
  13. sesungguhnya komentar guwe ini guwe buat dalam keadaan sadar dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun…dan guwe yakin postingan ini sungguh *So Suwiiiieeeeeetttt* banget🙂

    Balas
  14. di SMS aja’ Om …
    ntar … guwe ngga’ punya pulsa ….😦
    omong-omong station Tipi-nya apa si’ … JakTV khah ? …

    Balas
    • bukan bleh..
      pengen tau?
      makanya… jangan kemana-mana.. tetap saksikan URBAN, setiap senin sampai jumat pukul berapa tau gue ga pernah nonton.. hanya di KOMPAS TV

      Balas
  15. Saran gue : kalo minder ngungkapinnya, coba tutupin muka pake karung pas ngomong itu ke dia. Cuma 2 hal yang bakal terjadi : 1). Dia bakalan lari sambil teriak karena nyangkain lu sebagai monster karung goni. atau, 2). lu bakalan mati keabisan nafas duluan sebelum dia ngejawab. HAHAHAHAHA!! *pissss* *kabur naik ojek*

    Balas
  16. ayooo jangan malumalu ah.. sama aja manusia.. jangan ragu jangan bimbang.. nyatain aja *nyemangatin lagi*😛

    Balas
  17. FRONTPEMBELA CINTA <—– apa ini??? buaakakakkakaa

    Balas
  18. maju terus pantang mundur Om
    Si bayu minggat ke bombay hehehe…

    Balas
  19. ayo ayoo..ayo indonesia paasti bisa#eh..:mrgreen:

    Balas
  20. kalo selametan saya diundang yaaa.😀

    Balas
  21. hahahah mau ngakak tapi ngga enak..😛

    ikutan dund FPC nya wkwkwkkw

    Balas
  22. jadi pemuja rahasia aja ni??

    Balas
  23. semoga cita2nya tercapai dech… Amin.
    gu dukung tuch…Hidup Front Pembela Cinta😀

    Balas
  24. Perasaan gak bisa dibohongi oomguru, dia kelewat pinter kali ya…

    Balas
  25. update dong om😦

    Balas
  26. Judulnya kok agak gimana gitu….

    Balas
  1. Ganteng ini sungguh menyiksaku | oomguru

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: