Makna Mimpi Jilid 2

Ini merupakan postingan darurat..!
Ya, ini soptingan daripada yang mana darurat dan sama sekali tidak didesain dalam waktu yang cukup untuk menjadi sebuah soptingan yang bermutu tinggi juga berstandar ISO sembilanrebu tiga (berarti kalo ISO-nya satu sama dengan tigarebu). <<–yang ngarti cuma yang IPK-nya 3,9 ke atas

Kalo ada diantara nini-nini dan aki-aki sekalian yang bertanya kenapa postingan ini sifatnya darurat, karena ini lebih karena respon atas mimpi saya tadi malam.

Adakah diantara kalian semua, nini-nini aki-aki yang ada disini, ada yang bisa menafsirkan apa maksud mimpi saya semalam?
Mimpinya apa, jo?

Mimpinya begini..
Jadi ceritanya, semalam saya mimpi, mimpinya itu adalah mimpi berbuat mesum dengan seorang wanita.. (entah wanita itu siapa). Kegiatan mesumnya itu dilakukan di sebuah kamar..
Naah, standar internasionalnya, jika kegiatan mesumnya itu dilakukan di sebuah kamar, maka pintu kamar tersebut akan ditutup dan/atau bahkan di kunci dari dalam, dengan maksud untuk menjaga stabilitas keamanan.
Namun tiba-tiba, pintu tampak didobrak dari luar oleh dua oknum yang sangat tidak disangka-sangka dan diduga-diduga.
Siapakah oknum tersebut??
Ya, mereka adalah Robocop dan Satria Baja Hitam RX!
Ini serius..! dalam mimpi saya itu, mereka-lah (Robocop feat. Satria Baja Hitam RX) yang mlakukan grebek atas perbuatan mesum saya tersebut.

proses grebek

Mimpi tersebut dirasa sangat aneh..! benar-benar aneh! Karena pada fitrahnya, saya merupakan seorang anak yang soleh.. jadi ngga mungkin lah sampai melakukan kegiatan mesum..! (paling cuma berbuat nista doank dikit).

Dan entahlah apa maksud daripada mimpi saya itu..
Apa ada diantara kalian yang bisa mentansformasikan mimpi saya itu ke dalam sebuah rangkaian nomor?
Atau kalaupun tidak ada diantara kalian yang bisa mentransformasikan mimpi saya itu ke dalam rangkaian nomor, paling tidak ada lah diantara kalian yang bisa mencari tahu apa maksud dari mereka (Robocop feat. Satria Baja Hitam RX) itu menggrebek saya.. karena perbuatan mereka sudah itu tidak bisa ditolelir! Eeh.. perbuatan mereka apa perbuatan saya yang ngga bisa ditolelir..??
Yaa.. pokoknya begitu lah ending ceritanya..!
Dan bayangan mimpi itu pun berlalu seiring dengan guyuran hujan yang turun pagi ini.. dan hujan itulah yang membuat saya yang baru saja terbangun, jadi tudur lagi dan akhirnya memutuskan untuk bolos mengajar.
Sekian…

Tinggalkan komentar

60 Komentar

  1. dijamin nggak ada artinya tu mimpinya –_______–

    Balas
  2. Artinya… Umm… Artinya… Eee… Artinya… Eh, ketua RT di Tokyo siapa sih? Mau bikin KTP nih gue… *menghilang*

    Balas
  3. ochaanggraini

     /  Oktober 14, 2011

    Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET.

    Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

    Balas
  4. ISO Tiga ribu satu, beli tiga harganya sembilan ribu. Sembilan ribu dapet tiga = ISO 9003
    (IP gue jongkok bgt cuma 2,9 :p)

    ntuh para super hero mau pinjem pistolnya omguru kaleee.. :p

    Balas
  5. waduh mimpinya kaya Anak ABG baru baligh.. jgn lupa mndi junub Sob. hahaha soalnya udh 17++ kan

    Balas
  6. wah, kebetulan saya juga baru posting tentang mimpi😀

    Balas
  7. Itu mah mimpi semi mesum, oom😐

    Balas
  8. udah.. lupain aja mimpinyaaa. haha

    Balas
  9. pengen..pengenn..mimpi kayak gitu..
    tapi beda ending aja.
    maunya tuntas… itunya…
    itunya….
    itu apaan sih? au ah gelap..😛

    Balas
  1. Saya Datang Kembali « oomguru

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: