WHAT’s ANOTHER NEW in OOMGURU ?

Pertama guwe pencet new file, dan guwe tulis postingan ini, niat guwe cuma satu.. yaitu pengen bikin postingan baru, biar bisa setelan blogwalkingin kalian. Soalnya you know lah.. kalau ga ada postingan baru, guwe ga punya alasan kuat buat onlen plus blogwalking.. maklum, kalian kudu ngarti, kalau saya ngga bisa sembarangan onlen sekarang. Saya merasa bahwasanya saya telah menjolimi pekerjaan saya bilamana saya mlakukan blogwalking di jam-jam kerja seperti ini. What’s? Jam kerja? Jam 11 malem?
Beginilah kaum pekerja malam..
Cuman kali ini penyakitnya sama seperti biasanya.. yaitu guwe bingung mau nulis apa. Apa yang bisa guwe jadiin materi postingan baru buat blag guwe tercinta ini..
Masa iya guwe kudu curhat lagi curhat lagi.. pan kaga elit banget kalo sampe guwe gelontorin lagi apa yang udah guwe kasih kemaren.
Ngluarin postingan yang 3 seri kemarin aja guwe udah ngrasa bersalah banget.. soalnya, guwe merasa bahwasanya guwe udah ngga metal lagi. Mungkin ini adalah pengaruh buruk dari hadirnya boyband-boyband yang sering wara-wiri di TV.
YA.. KEHADIRAN BOYBAND SUDAH MERUSAK MENTAL GENERASI METAL!!!!!
Akibatnya ya kaya gini.. kaya guwe yang suka curhat sana sini pas dipegatin, pas jatuh cinta, pas ditolak cewe dan sebagainya. Dan kalau anda-anda semua sadar, bangsa indonesia tidak membutuhkan generasi seperti itu!

Indonesia pengen generasi yang kuat! Yang kalau ditolak pun ngga curhat kesana-kemari.. yang kalau lagi inlop kaga ng’gelar postingan sampe 3 seri.. yang pas lagi lain-lain kaga macem-macem.
Indonesia butuh innovator!

Jadi, karena sikap yang guwe tunjukkin kemarin itu udah keluar dari pakemnya trek sukses indonesia, maka postingan kali ini guwe ngga akan curhat-curhat lagi… biarpun agak susah juga sih.
Abis gimana donk..? kalo yang namanya perasaan itu susah untuk dilawan. Seperti yang guwe bilang sebelumnya, kalau yang namanya perasaan (dalam hal ini suka, sayang, cinta, dsb.), itu kaya serangan jantung.. ngga bisa dicegah, dan datangnya pun kaga bisa diprediksi. Kalo sampe ngga berani mengungkapkan, yaa ujung-ujungnya sampe sekarang paling cuma kebawa mimpi..
Kaya guwe gini nih – Guwe sering banget mimpiin dia,, dan kata orang tua sih, kalo kita memimpikan seorang cewe, itu tandanya dia itu jodoh kita AAAMMIIIINNN…. AAAMIINNN YAA AALLLOOOOOHHH….!!
Cuma guwe bingung nih.. apakah guwe mimpiin dia itu karena emang merupakan indikasi bahwa dia adalah jodoh guwe, atau cuma sekedar efek karena guwe sering ngelamunin dia?????

Napa jadi curhat lagi sih ya..??

Ya udah lah.. sekarang bagaimanapun keadaannya,, perasaan guwe masih sama! Masih seperti soptingan yang seri ke-3 kemarin! Masih tetep gitu..!
Udah ya.. guwe udah cape kebanyakan curhat. Kalian-kalian juga pasti cape mbacanya kan?
Cuman gitu doank.. cemen banget sih guwe..!!

Tinggalkan komentar

22 Komentar

  1. wahhh UUCL nich sepertinya ujung ujungnya Curhat Lagi hahahahaha

    tak apa lah dari pada kena serangan jantung mending kena persaan untuk diungkapkan ya kan iya dong pastinya kan pastinya dong🙂

    d(^o^”)
    tetep semangat yoooo

    Balas
  2. jiah ini kok tampilan baru #duh

    Balas
  3. sependapat deh soal boy/ girl band yang bikin dunia ini gak metal lagi, tp macan maen gamelan belajar dimana ya ?😀

    Balas
  4. meski soptingan sobt kadang gaje tapi tetap menarik buat dibaca,AMinn ya Allah moga jodoh q juga gitu wkwkw

    Balas
  5. Wah, sy sering mimpiin Marshanda om, bsa gawat nanti om, sy gk mau ngerebut istri org, sy kan org baik..,

    Balas
  6. biasa saja mas wanita masih banyak didunia ini

    Balas
  7. oomguru kerjanya kok malam malam

    Balas
  8. om, kapan-kapan di posting dong foto si perempuan yang udah bikin oom jadi galau berpuluh-puluh minggu ini..😀

    Balas
  9. saya malah suka kalo om guru lagi curha hehe . .

    Balas
  10. Jiaaa …. boyband dikambinghitamin hehehe😀
    gapapa, lah Oomguru … galau itu kan bagian dari kehidupan juga <—- sok bijak:mrgreen:

    Balas
  11. Wkwkwk.. Boy band kena lagi dah!😀
    Oom, kalo udah jadian foto ceweknya di pasang di postingan yah.. hihi

    Balas
  12. “kuat seperti macan”, kayak salah satu iklan tv aja :p

    Balas
  13. ga apa apa Om curhat ja dari pada terus di pendam hehe…

    salam kenal….

    Balas
  14. CURHAT >> Cerita Untuk Rekan rekan, Hangat And Terpercaya…
    Om curhat bagus kho untuk kesehatan hehe….sapa tau dengan curhat bisa menemukan jalan terbaik yang harus di ambil..
    maaf bukan menggurui Oom Guru sekali lagi maaf…..

    Balas
  15. huehehe tulislah apa yang emang dirasakan.. sama waktu bujangan dulu juga saya ini suka galau wkwkw hidup metal..

    Balas
  16. amin.
    Insya Allah, mimpi itu kan menjadi kenyataan🙂

    Balas
  17. Indonesia kuat seperti macan? Entar jadi Malaysia loh, hehehe…

    Balas
  18. izin leawt aja oom

    Balas
  19. Mudah2an beneran jodoh deh udah dimimpiin gitu😛

    Balas
  20. nyimak ahh
    jgn lupa mampir y om
    ijin nyimak y
    sekalian nitip, he he he
    http://fadlyboy.wordpress.com/2012/03/04/akhirnya-si-pintar-anna-datang-ke-hp-w/

    Balas
  21. Oom Guru, kumaha? damang?
    dah lama euy abdi teu ulin didieu

    […]Saya merasa bahwasanya saya telah menjolimi pekerjaan saya bilamana saya mlakukan blogwalking di jam-jam kerja seperti ini[…]
    rasanya saya tidak bisa lebih setuju lagi dengan kutipan diatas…hahahahha…
    para boy/girlband mah cuma hujan doank, entar juga reda, trus kering..trus dateng lagi deh tren baru…

    Balas
  22. Ikutan komen mas, biar sampean blogwalking ke saya. Kalo perasaan sudah kuat jangan ditahan masbro, cepet ungkapin aja… Moga sukses masbro

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: