WHAT’s ANOTHER NEW in OOMGURU ?

Pertama guwe pencet new file, dan guwe tulis postingan ini, niat guwe cuma satu.. yaitu pengen bikin postingan baru, biar bisa setelan blogwalkingin kalian. Soalnya you know lah.. kalau ga ada postingan baru, guwe ga punya alasan kuat buat onlen plus blogwalking.. maklum, kalian kudu ngarti, kalau saya ngga bisa sembarangan onlen sekarang. Saya merasa bahwasanya saya telah menjolimi pekerjaan saya bilamana saya mlakukan blogwalking di jam-jam kerja seperti ini. What’s? Jam kerja? Jam 11 malem?
Beginilah kaum pekerja malam..
Cuman kali ini penyakitnya sama seperti biasanya.. yaitu guwe bingung mau nulis apa. Apa yang bisa guwe jadiin materi postingan baru buat blag guwe tercinta ini..
Masa iya guwe kudu curhat lagi curhat lagi.. pan kaga elit banget kalo sampe guwe gelontorin lagi apa yang udah guwe kasih kemaren.
Ngluarin postingan yang 3 seri kemarin aja guwe udah ngrasa bersalah banget.. soalnya, guwe merasa bahwasanya guwe udah ngga metal lagi. Mungkin ini adalah pengaruh buruk dari hadirnya boyband-boyband yang sering wara-wiri di TV.
YA.. KEHADIRAN BOYBAND SUDAH MERUSAK MENTAL GENERASI METAL!!!!!
Akibatnya ya kaya gini.. kaya guwe yang suka curhat sana sini pas dipegatin, pas jatuh cinta, pas ditolak cewe dan sebagainya. Dan kalau anda-anda semua sadar, bangsa indonesia tidak membutuhkan generasi seperti itu!

Indonesia pengen generasi yang kuat! Yang kalau ditolak pun ngga curhat kesana-kemari.. yang kalau lagi inlop kaga ng’gelar postingan sampe 3 seri.. yang pas lagi lain-lain kaga macem-macem.
Indonesia butuh innovator!

Jadi, karena sikap yang guwe tunjukkin kemarin itu udah keluar dari pakemnya trek sukses indonesia, maka postingan kali ini guwe ngga akan curhat-curhat lagi… biarpun agak susah juga sih.
Abis gimana donk..? kalo yang namanya perasaan itu susah untuk dilawan. Seperti yang guwe bilang sebelumnya, kalau yang namanya perasaan (dalam hal ini suka, sayang, cinta, dsb.), itu kaya serangan jantung.. ngga bisa dicegah, dan datangnya pun kaga bisa diprediksi. Kalo sampe ngga berani mengungkapkan, yaa ujung-ujungnya sampe sekarang paling cuma kebawa mimpi..
Kaya guwe gini nih – Guwe sering banget mimpiin dia,, dan kata orang tua sih, kalo kita memimpikan seorang cewe, itu tandanya dia itu jodoh kita AAAMMIIIINNN…. AAAMIINNN YAA AALLLOOOOOHHH….!!
Cuma guwe bingung nih.. apakah guwe mimpiin dia itu karena emang merupakan indikasi bahwa dia adalah jodoh guwe, atau cuma sekedar efek karena guwe sering ngelamunin dia?????

Napa jadi curhat lagi sih ya..??

Ya udah lah.. sekarang bagaimanapun keadaannya,, perasaan guwe masih sama! Masih seperti soptingan yang seri ke-3 kemarin! Masih tetep gitu..!
Udah ya.. guwe udah cape kebanyakan curhat. Kalian-kalian juga pasti cape mbacanya kan?
Cuman gitu doank.. cemen banget sih guwe..!!

Advertisements

22 thoughts on “WHAT’s ANOTHER NEW in OOMGURU ?

  1. wahhh UUCL nich sepertinya ujung ujungnya Curhat Lagi hahahahaha

    tak apa lah dari pada kena serangan jantung mending kena persaan untuk diungkapkan ya kan iya dong pastinya kan pastinya dong πŸ™‚

    d(^o^”)
    tetep semangat yoooo

  2. CURHAT >> Cerita Untuk Rekan rekan, Hangat And Terpercaya…
    Om curhat bagus kho untuk kesehatan hehe….sapa tau dengan curhat bisa menemukan jalan terbaik yang harus di ambil..
    maaf bukan menggurui Oom Guru sekali lagi maaf…..

  3. Oom Guru, kumaha? damang?
    dah lama euy abdi teu ulin didieu

    […]Saya merasa bahwasanya saya telah menjolimi pekerjaan saya bilamana saya mlakukan blogwalking di jam-jam kerja seperti ini[…]
    rasanya saya tidak bisa lebih setuju lagi dengan kutipan diatas…hahahahha…
    para boy/girlband mah cuma hujan doank, entar juga reda, trus kering..trus dateng lagi deh tren baru…

  4. Ikutan komen mas, biar sampean blogwalking ke saya. Kalo perasaan sudah kuat jangan ditahan masbro, cepet ungkapin aja… Moga sukses masbro

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s