I Ho’oh You, You Ho’oh Me..!

Jaman emang udah makin gila aja..! Ga cuman orang yang bisa gila, jaman juga bisa gila.

“Gitu ya?”
“Ho’oh..”

Naahh.. Oleh karena jaman yang semakin gila itulah presiden mengirim sms yang isinya “Gie ngpain?”… Maap.. Isinya memerintahkan kepada guru umumnya, dan kepada saya khususnya, untuk mencegah agar gilanya jaman tidak sampai menggilas kelangsungan pelajar (siswi).
Karena tau sendiri kan.. Gawat lah pokoknya mah kalo siswi sekolah udah pada menggila mah! Menggilanya bisa lebih dari janda beranak dua..! Parah kan?! Siapa yang parah? Saya?
Sudahlah ya.. Tidak perlu diteruskan ngomongin soal siswi – soalnya tar ujung-ujungnya pasti kesitu.

Ngomong-ngomong maap nih yaa, saya baru update lagi.. Soalnya kemaren-sibuk banget sayah; maklum.. Jadwal promo tur 17.538 kota ga bisa diganggu.

“Promo tur? ..mank lo sape?”, pasti pertanyaan kalian pada gitu – sunnguh pertanyaan yang sama sekali ga bertarap internasional! *cuiih..!!

Jangan su’ujohn dulu makanya..
Kalian jangan mikir kalo saya ini cuma guru doank..!
Kalian itu ga tau kalo sebenerna saya itu…..

*buka topeng*

VOKALIS DASHBOARD CONFESSIONAL…!!
Tau Dashboard Confessional yang mana?
Dashboard Confessional itu adalah band yang terkenal dengan lagunya Tikus Makan Sabun.. Pasti udah pernah pada denger kan?
Sekarang juga saya sama band saya itu akan segera mengeluarkan single terbaru yang diberi judul ‘AA RELA NENK JADI JABLAY’ yang rencananya akan dilemlpar ke pasar akhir bulan ruwah mendatang.

“Mu tau dilemparnya ke pasar mana?”

Pasar mana aja boleeee…
Pasar uler juga bole..!

Naahh, oleh karenanya, dengan semakin dekatnya single terbaru saya dirilis, maka kalian seyogianyah mempersiapkan diri kalian masing2 – termasuk mensucikan diri; agar kalian bisa menyambut kehadiran single terbaru saya itu dalam keadaan yang bersih dan suci.

Sekian dari saya.. Apabila ada kelebihan itu datangnya dari saya, dan bila ada kekurangan pastilah datangnya dari anda.. Maka harap dimaklum. #maklumin diri sendiri

Tinggalkan komentar

29 Komentar

  1. asikkk apdet lagihh…
    ho’oh aja deh cari aman :p

    Balas
  2. Haduuh…jadi kaga sabaarr niih,, nunggu norii muncul di pasarraann..:P😛

    Balas
  3. oh…Tikus makan sabun a.k.a Mabo’ Wae Khan..sering gue denger lagunya..hehe. ngapi blaging aje…

    Balas
  4. kok bisa kekurangan datangnya dari pembaca😛
    wah bisa-bisa itu single terbaru jadi fenomenal musti berurusan ama Komnas HAM dan komite perlindungan anak😛

    Balas
  5. Hahahahaha Dasbor Konfensional!?? Ahahaha~😆

    Balas
  6. ho oh aja deh

    Balas
  7. Anonim

     /  September 16, 2011

    be o way be o way bersama pe boy,pe boy?? mantrapss sekali lagi
    PERTAMINAXXXXXX…………………….

    Balas
  8. be o way be oway,gak gak kuat,apa gak kuat,bersama p boy p boy!!!(lagu ternazissssss),salam laziizzz aja dan PERTAMINAXXXXXX……….

    Balas
  9. Bleh, mau masuk ke grupband saya kagak?
    Orkes pasar ikan belok kanan?
    Haha.

    Balas
  10. oooooo ini dia pokalis’a dasbod konpensional..aaaaaahhh.. I Lup you (fans sarap mode : on )

    Balas
  11. sekalian dibersihin 7x n mandi kembang 7 rupa… hahaha..😀

    salam kenal..

    Balas
  12. Dilempar ke pasar mana mas? Mahalan album situ atau cabe setengah kilo?😆

    Balas
  13. Apaan sih?? saya gak nyambung bacanya..😀
    haha… ho’oh..

    Balas
  14. Hadir dan absen pagi hari di sini gan….
    Bisa aja nih gan buat postingannya….

    Balas
  15. Kunjungan silaturahmi di blog ini…
    Ada yang bisa menjelaskan arti kata judul postingan di atas tidak…?!?

    Balas
  16. entar kalo’ lempar album ,cover nya pasang muka ane yah cik gu .. biar bisa dapet cipratan hepeng nya .. #eaaa

    Balas
  17. kalo siswinya menggila yaa wajar lah om, wong oom gurunya aja sedikit menggila.. *piss😛

    Balas
  18. beuhhh.. lagu tikus makan sabun mahh.. lagunya para tikus di warnet tempat saya men tuh mas :p

    Balas
  19. wess,, ada band baru neh.. ditunggu singlenya😛

    Balas
  20. sukses untuk anda, semoga mendapat tempat yang layak di sisinya

    Balas
  21. yah baru mandi wangi nih ..pas dtg ksini …thanks ya.

    Balas
  22. cadas!xixixi…moga singlenya langsung menggebrak sesuai nama judulnya!hehe

    Balas
  23. tentu tentu dimaklumin koq hehehe
    band apa ya itu ???😛

    Balas
  24. Dashboard konfensional??

    He he he he he

    Balas
  25. Dashbord Konvensional LMAO😆

    Balas
  26. “Aa rela nenk jadi jablay”? WKAKAKAKAKA…

    Ngakak guling” denger judulnya aja. Kira” lyricnya gimana ya? Trus boleh daftar jadi vokalisnya engga? Hahahahahaha…

    Balas
  27. Irfan Handi

     /  September 21, 2011

    Salam kenal.

    Balas
  28. Salam kenal🙂

    Balas
  1. 100 Musisi Yang Kesurupan Musisi « oomguru

Ngomen Yang Bener!!

