I Ho’oh You, You Ho’oh Me..!

Jaman emang udah makin gila aja..! Ga cuman orang yang bisa gila, jaman juga bisa gila.

“Gitu ya?”
“Ho’oh..”

Naahh.. Oleh karena jaman yang semakin gila itulah presiden mengirim sms yang isinya “Gie ngpain?”… Maap.. Isinya memerintahkan kepada guru umumnya, dan kepada saya khususnya, untuk mencegah agar gilanya jaman tidak sampai menggilas kelangsungan pelajar (siswi).
Karena tau sendiri kan.. Gawat lah pokoknya mah kalo siswi sekolah udah pada menggila mah! Menggilanya bisa lebih dari janda beranak dua..! Parah kan?! Siapa yang parah? Saya?
Sudahlah ya.. Tidak perlu diteruskan ngomongin soal siswi – soalnya tar ujung-ujungnya pasti kesitu.

Ngomong-ngomong maap nih yaa, saya baru update lagi.. Soalnya kemaren-sibuk banget sayah; maklum.. Jadwal promo tur 17.538 kota ga bisa diganggu.

“Promo tur? ..mank lo sape?”, pasti pertanyaan kalian pada gitu – sunnguh pertanyaan yang sama sekali ga bertarap internasional! *cuiih..!!

Jangan su’ujohn dulu makanya..
Kalian jangan mikir kalo saya ini cuma guru doank..!
Kalian itu ga tau kalo sebenerna saya itu…..

*buka topeng*

VOKALIS DASHBOARD CONFESSIONAL…!!
Tau Dashboard Confessional yang mana?
Dashboard Confessional itu adalah band yang terkenal dengan lagunya Tikus Makan Sabun.. Pasti udah pernah pada denger kan?
Sekarang juga saya sama band saya itu akan segera mengeluarkan single terbaru yang diberi judul ‘AA RELA NENK JADI JABLAY’ yang rencananya akan dilemlpar ke pasar akhir bulan ruwah mendatang.

“Mu tau dilemparnya ke pasar mana?”

Pasar mana aja boleeee…
Pasar uler juga bole..!

Naahh, oleh karenanya, dengan semakin dekatnya single terbaru saya dirilis, maka kalian seyogianyah mempersiapkan diri kalian masing2 – termasuk mensucikan diri; agar kalian bisa menyambut kehadiran single terbaru saya itu dalam keadaan yang bersih dan suci.

Sekian dari saya.. Apabila ada kelebihan itu datangnya dari saya, dan bila ada kekurangan pastilah datangnya dari anda.. Maka harap dimaklum. #maklumin diri sendiri

Advertisements

29 thoughts on “I Ho’oh You, You Ho’oh Me..!

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s