Postingan Pertama Di Blog Baru

Hallo, Bleh.. blogstar yang dimulyakan nyokapya masing2 – karena saya yakin, kalo bukan nyokap kalian, kayanya ngga ada lagi yang memuliakannya.. ya kan? ya kan?
Oke deh.. jas kiding, bleh..! Yu now wat jas kiding is? Jas kiding is de teman of jas hujan.
Bythemit, ketemu lagi dengan sayah, guru terkeren se-jabodetabek – yang pastinya banyak di-gila-i dan bahkan di-gembel-i oleh ibu-ibu dan remaja putri seluruh dunia.

Kenapa? Ada yang aneh?
Ada ya..?
Sudahlah.. namanya juga blag baru.
Blag yang kemaren kan diambil sama yang punyanya setelah 3 tahun sayah pake dan sayah dandanin. Sungguh ironis! Ironis temennya brownis. Beraliran komunis..
Rencananya untuk blag baru ini, sayah mu pake domain berbayar; tapi berhubung duit THR telah habis dipake ng’modip knalpot, jadi terpaksa urusan blag sayah pake yang gretongan. Tapi gapapa lah.. ini mah gretongan juga yo’i, ga kaya yang kemaren.. bikin #galau
Ooiya.. ngomong2 soal THR, gimana dengan kalian? Apa THR-nya udah pada turun?
Oom Guru, yang notabene GURU PALING BIJAK dan GURU PALING BERDEDIDORES se-Republik Indonesia ini, hanya bisa berpesan kepada kalian yang sudah menerima gelindingan THR, jangan gunakan duit THR kalian untuk bermain perempuan; karena sebaiknya, main PB jauh lebih baik daripada main perempuan.

Guru Berdedidores

Di blag baru ini sayah ga akan banyak omong; sayah cuma pengen membuat kalian mengerti, bahwa: “SAYAH SUDAH PUNYA BLAG BARU (YANG LEBIH YO’I)!!”

Terima gajih banyak buat kalian yang kemarin2 sudah menjalin silatuinggris sama sayah.. sayah berharap, di blag daripada saya nyang mana baru ini, kalian akan tetap menjalin kehangatan selayaknya kompor yang tak pernah lelah menghangatkan pantat wajan.
Sukses selalu buat kalian.. karena jika tidak sukses, kalian ga bisa jadi teman saya – maklum, teman2 sayah mah kan orang2 sukses semua.
Okeh.. sekali lagi terima gajih banyak plus terima THR juga.

TTD:

– Guru Berdedidores a.k.a Vokalis SS –

Advertisements

13 thoughts on “Postingan Pertama Di Blog Baru

    1. cuma mengejar pertamaxx kah dirimu?
      sungguh teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya teganya.. dst

  1. Kenapa? Kenapa? Kenapa, langit harus berwarna jingga?
    Kenapa laut tak selalu biru?
    Kenapa hijau bukan hanya milik sejahtera semat?

    [Oke cukup lebaynya]

    kenapa dunia perbloggeran harus dinodai oleh dedi dhukun ini lagi? Oh, kebnapa *melenguh!

    Selamat datang di dunia lain,,semoga tenang selalu dan diterima semua postingannya.. Amiin

  2. ehm..Parah banget..
    Ngilang dari rumah lama gak pake pamit. untung gue ngecek webmaster tool, kok banyak banget link rusak. Terpaksa dech bersih…hehe.

    Moga gak ngilang lagi…hehe. Happy blogging aja!

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s