Tak Ada Rotan, Raam Punjadi

Slamet pagi pemirse.. Ktemu lagi nih same ane, blogstar tampan nyang gagah perkase.. Sape lagi kalo bukan Ces Pabrikgas.. Blogstar ramah yang blum pernah merkosa siapapun – pensiunan guru nyang punya dedikasi tinggi buat dunia pendidikan tanah air; inget ye.. DEDIKASI bukan DEDIDORES !! (itu mah d blag nyang lama)

Eeh, eeh.. ngomong2 kayenye ane knal tuh nyang lagi berak dket po’on nangke.. #sapeye ?

Nyang lagi berak dket po’on nangke..?! Ntu kayenye mentri pertahanan and keamanan deh ye kalo ga salah..!
Eet daahh..!

Ni bgimane urusan’nya dah ah?

Cukup!
Udahan ye betawi-betawiannye..!? Cape ane..!
Ane pan asli orang liperpul, mase iye kudu ngomong betawi..!!? Ye kaga ngarti lah ane !
Situ tau ga orang liperpul? Tau pan? Kaga ade pan orang liperpul nyang ngomongnye betawi mah?
Makenye..
Masa iye gue harus ngomong betawi..!? Bujug !
Bujug sangkag !

—–

Berita kami lanjutkan.. Masih bersama saya, KANIA SUTISNAWINANGKA.. dan rekan saya.. (DALTON TANONANGKA) ..dalam acara.. NANGKA TODAY !!
“Ya.. karena kami adalah.. KELUARGA NANGKA !!”
“Tadi #sapeye nyang berak dket po’on nangka?”
“Siape? Siape?”
“Apenye?”
“Banyak ga?”
“Kapan?”
“Siape?”
“Apenye?”
“Bijinye..!”
“Nyala ga?”
“Berape duit?”
“Siape?”
“Bapa lu!!”

Ehemm..! Berita kami lanjutkan.. Dari dunia politik..

Ini topik, ampir mirip kaya soptingan yang kemaren.. Jadi kalian jangka (jangan kaget).. Kalaupun kaget, kalian harus semangka (semangat kaka).. Atau terluka (terusin dulu kaka).. Biasanya neraka (nenen di mari kaka).. Bisa juga cempaka (cepet masukin pelan2 kaka)…… Apa sih ini…?!!
—LANGSUNG!—
Diberitaken, kala suatu hari, dimana saya baru pulang kerja (baca: mencari napkah demi sesuap McD), saya naek kereta. Kenapa saya naek kereta? Kan udh diceritain kemaren..! Masa iya harus d’gelontorin lagi..!?
Terus intinya apa?

Intinya, sampe skarang saya jadi sering naek kereta, gitu!

Naah.. Pas d kreta itu, saya brtemu dengan seseorang, yang bernama Jack.
“Jack apa? Jack daniels?”
“Bukan!”
“Jack wilshere?”
“Bukan!”
“Terus.. Jack apa?”
“Jack sembung!”
“Ada panjang nya?”
“Ada..!”
“Apa?”
“Jack sembung bawa golok.. Ga nyambung sempak!!”
“Pejuh!!”
Nah.. lalu ada apakah dengan si Jack ini?
Lihat gambar ini sodara2..!!

image

Jadi si Jack Sembung ini bawa ayam, sodara2..! Bayangkan.. dia bawa ayam!!
“Terus kenapa kalo dia bawa ayam?”
“Ga apa2 sih..cuma aneh aja..soalnya, dia pas lgi ngomong itu mangap2.. Percis ikan cupang yang mau nelenn ncuh.” (yang ga tau ncuh, silakan buka widipedia – widipedia itu adalah wikipedia yang diurus sama ka widi)
“Terus kalopun udah nemu kenapa?”
“Kalo udah nemu, ya buka tuh widipedia..liat, dalemnya ada panu’nya ngga.”
Ini apa sih postingan..? Makin kesini makin ga unyu..!
Ya udah lah.. Sekian!

41 thoughts on “Tak Ada Rotan, Raam Punjadi

  1. haha gaul c bapa yang bawa ayam…celananya robek robek tuh liat aja…

    atau jangan jangan c bapa yg bawa ayam mo ngajak ngadu ayam ma “Nyang lagi berak dket po’on nangke..?!” hehehe…

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s