Jailbreak – Jailbanget

Anda kesepian? Butuh pasangan? Atau sekedar ingin membina hidup sejahtera bersama pujaan hati?
Gampang sodara..!
Itu hal yang sangat-sangat gampang.
Bagi anda yang kesulitan mendapatkan perempuan (atau bahkan anda perempuan yang sulit mendapatkan laki-laki), ini ada sedikit solusi buat anda.

20121112-013423.jpg
Kesulitan Mendapat Pasangan

Mendapatkan pasangan, mungkin hal yang teramat sulit buat anda.. Tapi sebenarnya mudah.
Kesulitan itu mungkin karena hanya anda merasa mentok. Dan itu sebenarnya berasal dari diri anda sendiri.

Lalu solusinya?
Coba anda lakukan yang namanya “jailbreak“. Tujuannya, diri anda bisa menerima kehadiran berbagai jenis wanita, perempuan atau gadis sekalipun. Buat yang perempuan ya berarti mendapatkan lelaki. Dijamin, anda tidak akan sulit lagi menerima kehadiran wanita/pria* (coret yang tidak perlu).
Namun jangan salah.. Jika anda melakukannya, bukan tanpa resiko. Karena, resikonya garansi anda akan rusak.. atau bahkan anda akan mati total.

Nah apa itu “jailbreak”?
Tanya aja mas google.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

9 Komentar

  1. ini pengumuman ta Om kalo sampean udah di jailbreak?๐Ÿ˜›

    Balas
  2. pada jail emang๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    Balas
  3. jail banget ini postingannyaa !! hahaha

    Balas
  4. wedan….. bisa gitu manusia di jailbreak ??๐Ÿ˜€

    Balas
  5. Hahaha..bisa aja mas๐Ÿ™‚ semoga jangan sampai jailbreak lah..

    Balas
  6. kok kayak ipon aja di jailbrek

    Balas
  7. itu alat buat melakukan jilbreak apa ajah ya

    Balas
  8. Numpang blogwalking ya gan.

    Balas
  9. Halah,, ada2 aja๐Ÿ™‚

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: