Soptingan Terdahsyat Abad Ini

Selamat magrib para blogstar sekalian..
Bertemu lagi dengan sayah, Nikita Willy….eeehh..maap, maksudnya Sammy Simorangkir. Tau apa artinya simorangkir? Simorangkir means si mamo nyebrang terus kejungkir. Kesian ya si mamo..?! He’euh, kesian..
Kita doakan saja biar si mamo cepat sembuh adanya, dan kita doakan juga biar semua yang ditinggalkan oleh si mamo diberi ketabahan.. karena yakin, bahwa si mamo bakal kembali (kejungkir).
Naahh.. ngomong-ngomong soal kejungkir, saya jadi inget nih, bahwasanya blag saya baru aja ganti template.
Ya, ganti template!
Cuman satu yang saya bingung soal blag saya ini..! Apa bingungnya? Bingung…. kalo saya perhatikan site counter-nya blag saya ini, itu biarpun dikit-dikit tapi nambah..! tapi pas saya liat komen ataupun buku tamunya, itu ngga nambah. Saya jadi bingung.. yang pada dateng kesini tuh pada ngapain ya..? Ngomen kaga.. ngisi buku tamu kaga.. jangan-jangan cuma planga-plongo doank..??! – apa iya?
Mungkin iya, mungkin juga tidak..
Tapi kalopun iya, ya saya maklumi saja lah. Soalnya kenapa? Kan namanya juga blog khusus untuk orang intelek, jadi ga semua yang datang kemari dan baca soptingan di mari ngarti dengan apa maksud daripada soptingan saya itu – soalnya jangankan yang baca, saya yang nulis aja kadang ga ngarti apa maksud daripada soptingan yang saya tulis di blag saya ini.

Tapi gapapa lah.. lupakan soal orang-orang ber-IPK dibawah 1,1 yang cuma numpang planga-plongo di blag saya ini..! Lupakan soal harga beras pulen yang mlesat jauh meninggalkan para pesaingnya..! Lupakan juga soal gosip yang menyebutkan bahwa admin blag ini tengah menjalin cinta dengan Annisa Chibi..! Lupakan itu semua! Saat ini yang terpenting adalah, sodara semua sekarang dalam keadaan bisa membaca dan tidak buta hurup.
Karena apa?
Ya karena itu tadi.. yang bisa baca aja kadang datang kesini cuma numpang planga-plongo, apalagi yang buta hurup..!! paling cuma ngeliatin gambarnya doank!

Naahh.. ngomong-ngomong soal ngeblag, saya jadi penasaran nih *mikir di bawah pohon nagka*
Penasaran soal apa?
Penasaran aja..
Kalo sodara-sodara liat, sekarang ini kan banyak blag yang dimiliki oleh ABG labil, dan semua bertema sama. Kata-kata yang digunakan pun sama.. kaya galau, ngenes, absurd.. apalah. Ditambah, dengan influence-nya mereka yang cuma datang dari orang-orang yang sama #nauzubilahminzalik
Maka, sebagai seorang guru….maap..pensiunan guru, tentunya saya merasa bahwasanya hal tersebut merupakan sebuah indikasi ketidakberesan dalam dunia perblag’an Republik Indonesia.
Ya, ini merupakan gejala ketidakberesan dalam dunia perblag’an!
Hal tersebut tentu sangat perlu untuk ditindaklanjuti oleh menteri-menteri terkait. Terkait oleh apa? Oleh kail! Karena kita semua sedang ada di acaraaaa……….MANCING MANIAAA!! – alias maman

Lalu bagaimana solusinya?
Untuk mengatasi masalah tersebut, maka saya (mewakili seluruh staf pengadilan agama divisi turun ranjang), mengimbau kepada pemerintah, agar menertibkan blogstar-blogstar labil seperti yang telah saya sebutkan di atas – maksudnya di paragrap yang sebelum ini; karena keberadaan mereka sangatlah meresahkan. Apabila himbauan ini tidak di-indahkan oleh pemerintah dalam waktu 2 x 45 menit, maka akan kami acak-acak. (Apanya yang diacak-acak? kantor pemerintahnya atau apanya ini?) – Apanya aja boleee… kasih tau ga yaa..??
Sekian himbauan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya….. sekarang silahkan berkatnya diambil masing-masing. #IniTahlilanAtauApa

Jadi intinya, saya ngga tau sebenernya mau ngeposting apaan.. jadi aja soptingannya ngawur begini.
Ya, soptingan ini ngawur.. kenapa? masalah?

Sekian, salam kecup dari kami.. cup cup cup!

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

23 Komentar

  1. Ane gak sembunyi guru, cma ngumpet,😀

    Balas
  2. lihat gambarnya adja dah ketawa gan..

    Balas
  3. jiakhhh 2×45 menit…
    hehe

    lucu ceritanya🙂

    Balas
  4. Yaelah Om, tiap mampir kesini ane pasti ketawa terus, bawaannya jadi pengen pipis. Benar juga, blag om ini terlalu sepi untuk ukuran blog yang sangat humoris. Harusnya bisa lebih dari ini nih!

    Balas
  5. hahahahahahaha ….
    *Kram perut*

    Balas
  6. Salam kenal dari saya!😆

    Balas
  7. sakura suri

     /  Januari 8, 2012

    absurd sekali ya bang.
    hahaha
    emang siapa yg ngegosipin sama anisa chibi???
    nggak takut dosa apa yah tuh orang?
    haha

    Balas
  8. wkwkwk, absurd emang😀

    Balas
  9. mudah-mudahan yang pada comeng di blog ini ngga ikut -ikutan nagawaur wkwkwkwkwk…..saya jadi mikir gan,jangan-jangan termasuk kategori blogger diatas…..

    Balas
  10. hag…hag…hag…..gak nahan…

    Balas
  11. gambar gokil polllllllll………………….wkwkwkwww

    Balas
  12. hahaha… itu keren foto editannya,..

    Balas
  13. 2×45 menit…
    gambarnya gokil bang ..
    wkwk….

    Balas
  14. weeee…. ganti template nih… belum dimodif lebih lanjut nih blagnya bleh?😛

    Balas
  15. kwkwkwkwkw…personil suju jadi gini..sakit perut dah…^^

    Balas
  16. kwkwkwkw personil suju jadi gini …jadi sakit perut liatnya hihihih

    Balas
  17. Haha.. Gue adalah blogstar labil tingkat akut.. butuh operasi labil segera..😀

    Balas
  18. buahahahaa…
    fotonya hot😛
    Postingan nya g kalah hot😛

    Salam kenal..

    Balas
  19. gambarnya itu goyang apa ya namanya?

    Balas
  20. taburiklan

     /  Januari 13, 2012

    datang bertamu sekaligus tukaran link…link mas sudah saya pasang disidebar blog saya silahkan di cek di http://rajacolek.wordpress.com🙂

    Balas
  21. ergg,, iya om. jangankan di blog, di fb saya bertaburan ababil mantan murid saya😥

    Balas
  22. busettt… sangar amat tuh photo…. :mrgreen

    Balas
  23. semoga saya bukan termasuk blogstar ababil

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

