Iklan KitKat Terbaru

Iklan adalah materi audio, visual atau audio visual yang kehadirannya mengganggu. Muncul di tengah-tengah materi substansi yang sengaja difokuskan, menjadi sebuah distraksi yang pengen banget cepet-cepet disudahi. (Wokepedia)

Kemunculan iklan yang suka dadakan, kadang bikin ka-zet-el. Di tengah adegan seru film, semisal waktu kita dibuat tegang lantaran pacar cantik sang jagoan akan diperkosa oleh penjahat – baru aja dipegangin tangannya dan belom sampe dibukain sempaknya, iklan keburu datang untuk memotong. Atau, ketika sang presenter baru akan mengumumkan siapa pemenang duel antara Connor McGregor melawan anggota ormas, iklan keburu datang menyerang.

Namun, pembuat iklan sekarang sepertinya menyadari bahwa kehadiran iklan sudah sangat nggak diharapkan dalam sebuah program.. makanya, kalo lain kali bikin iklan, haruslah yang brainwashing, eye catching atau ear worming.
Makanya, para pembuat iklan sekarang berlomba mengadu kreasi untuk membuat iklan yang gampang diinget. Sekali inget iklannya, langsung inget produknya.
Makanya.. banyak sekarang kita temuin iklan-iklan yang ca’ur, kacrut dan lain sebagainya. Seperti halnya iklan kitkat terbaru yang ngehits di situs berbagi video youtube.
Kalo diliat dari waktu uploadnya, itu udah lumayan lama (sekitar 9 bulan yang lalu). Dan kalo diliat dari durasinya, iklan ini kayaknya bukan untuk tayang di TV, melainkan jadi iklan youtube aja.

Iklan panjang ini teramat sangat kacrut – dan emang sengaja dibuat kacrut. Biar apa? Biar keren kali??! Nggak tau juga..! Tapi ya itu, biar gampang diinget kali..?!!

Iklannya mengadopsi gaya serial superhero Ultraman. Tapi kalo dari mekanisme transformasi karakter protagonisnya, unsur Kamen Rider tampak di situ, meski tak dipungkiri, ada unsur Tersanjung 6-nya juga.

Penasaran seperti apa kacrutnya iklan kitkat terbaru?
Coba cek di sini..

Advertisements

One thought on “Iklan KitKat Terbaru

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s