Taste The Feeling, Avicii, Conrad Sewell, Coca Cola

Belakangan ini, gue jarang banget nonton TV. Entah karena bosen, sibuk atau jenuh sama tontonan yang gak begitu oke, yang sayangnya, justru mendominasi jumlah air time semua stasiun TV (baik yang berlangganan atau yang free to air).

Tapi, beberapa hari kemarin, ceritanya gue iseng nonton TV.. Gak ada maksud sih sebenernya, cuma iseng aja. Nah.. pas gue nonton itu, pas kebetulan ada iklan minuman bersoda – sebut saja Coca Cola – yang versi barunya banget.
Gue pikir itu iklan biasa aja.. Dari sisi visual, gak ada yang aneh, extraordinary, fenomenal ataupun sensasional. Gue mikir, kalo gue yang bikin, duit 4,8 juta cukup (asal yang bikin copy, DoP/director, editornya dikerjain sendiri).

Cuma masalahnya, ada semacam distraction dari iklan ini.
Apa itu? Kalian bisa tebak?

Ya, (tumbenan) kalian benar!!
Apalagi kalau bukan theme song-nya!
Theme song iklan Coca Cola yang dikasih judul versi “Taste The Feeling” ini lumayan keren..

Yang belum liat, ini ada iklannya di Youtube:

Tapi itu yang versi 60″ detiknya.. Tentu saja kalo yang kita tonton di TV gak sepanjang itu, karena slot iklan standard untuk produk durasinya cuma 30 detik doang. Filler iklan rokok mungkin bisa sampe 60 detik, tapi itu pun jarang banget (kecuali kokoh yang punya perusahaan rokoknya emang niat hamburin duit).

Berangkat dari rasa penasaran itu, gue cari tahu lah, siapa penyanyinya. Setelah gue cari dari google, pendaringan, sampe ke bawah kasur, akhirnya ketemu. Gue pikir itu lagunya siapa.. Ternyata, itu lagunya Avicii, featuringnya sama Conrad Sewell. Siapa itu? ..gak tau, gue juga gak kenal. Tapi yang jelas itu artis..!

Tapi sebaliknya, ada juga yang versi Conrad Sewell featuringnya sama Avicii. Jadi siapa yang featuring siapa ini sebenernya??!
Dua-duanya beda versi. Kalo yang versi Avicii itu lebih electro-industrial, kalo versi Conrad lebih nge-pop (nge-pop.. kayak Tulus, tapi nggak kayak sepatu. Mungkin kayak bakiak).

Nah kalo yang mau denger lagunya, sabar..! Soalnya nih lagu belom bisa di download secara haram!
Jangankan yang haram, di tempat yang halal kayak iTunes aja belom nongol. Baru bisa di-stream via SC doang. Itu pun yang uploadnya antah-berantah, bukan akun resmi yang udah mengantongi sertifikat akta IV.
Penasaran kayak apa lagu versi full-nya? Silahkan.. ini linknya:
Taste the Feeling (feat. Conrad Sewell) [Avicii Version] by Avicii Korea

Selamat mendengarkan.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Ngomen Yang Bener!!

