Ganteng ini sungguh menyiksaku

Bulan puasa sekarang, beda sama bulan puasa jaman gue kecil. Dulu, puasa itu cuma nahan lapar dan haus.. Nah sekarang, puasa artinya selain nahan lapar dan haus, juga harus menahan …………………… . Gitu! Jadi jangan sampe ada kekerasan dalam rumah tasya.

Oke, gue ga akan basa-basi, karena basa-basi itu tidak baik. Gue menggelar postingan ini karna gue cuma mau cerita.
Gue mau cerita, kalo kemaren itu gue baru aja di bilang ganteng sama temen gue..
“Yakali temen gue lagi mngonsumsi miras..!?”
“Kenapa sampe mngonsumsi miras?”
“Karena ada pepatah mengatakan, cinta ditolak miras bertindak.”
Naahh tapi, meskipun dibilang ganteng, gue tetep ngga bisa hepi.. Karena ngga tau kenapa akhir-akhir ini gue sering mimpiin orang.
Ngga tau kenapa gue sering mimpiin si orang itu, walaupun tiap mau tidur gue selalu baca doa tidur bismikaawlohumaahyawaabismikhalangsungfranda… eehh, eh! Kok gitu sih?

Tau donk siapa yang gue mimpiin?
Itu tuh.. yang suka gue curhatin di postingan-postingan sebelumnya.
Tapi udah ah.. gue ga mau berkicau-kicau lagi ngomongin orang yang itu-itu juga. Cukup bagi gue 3 postingan aja buat menumpahkan apa yang gue rasain tentang manusia yang satu ini. Karena jujur aja: seperti kata tulisan yang biasa nempel di spakbor belakang motor orang, yang bunyinya: ‘GANTENG INI SUNGGUH MENYIKSAKU‘.

yang penting ada gambar
yang penting ada gambar
yang penting ada gambar

Eh, ngomong-ngomong soal motor, gue ada cerita tragis yang baru gue alami tadi sore.
Jadi ceritanya, gue makan d warteg deket kost’an gue. (kebetulan hari ini gue lagi cuti puasa). Karena jarak antara kost’an gue sama warteg itu lumayan, yakni sekitar 750 skala richter, pastinya gue ga jalan kaki dooonnkk..?! Ya, gue ke warteg pake motor metik gue yang berkecepatan di atas rata-rata itu, buat nyampe ke warteg yang gue tuju.
Selesai jamuan makan, gue ngrokok dikit.. Terus pas udah ngrokok, gue pulang. Naahh cuman yang jadi masalah, gue pulang jalan kaki!
Gue baru nyadar pas udah mau nyampe kost’an kalo gue itu bawa motor!
Pas gue balik lagi ke warteg tsb, gue mendapati motor gue lagi didudukin sama anak-anak kecil. Ya sudah, tuh anak-anak yang digadang-gadang punya masa depan suram gue suruh turun. Kemudian gue ambil motor gue.. Terus gue pulang. Sekian.

10 thoughts on “Ganteng ini sungguh menyiksaku

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s