Ganteng ini sungguh menyiksaku

Bulan puasa sekarang, beda sama bulan puasa jaman gue kecil. Dulu, puasa itu cuma nahan lapar dan haus.. Nah sekarang, puasa artinya selain nahan lapar dan haus, juga harus menahan …………………… . Gitu! Jadi jangan sampe ada kekerasan dalam rumah tasya.

Oke, gue ga akan basa-basi, karena basa-basi itu tidak baik. Gue menggelar postingan ini karna gue cuma mau cerita.
Gue mau cerita, kalo kemaren itu gue baru aja di bilang ganteng sama temen gue..
“Yakali temen gue lagi mngonsumsi miras..!?”
“Kenapa sampe mngonsumsi miras?”
“Karena ada pepatah mengatakan, cinta ditolak miras bertindak.”
Naahh tapi, meskipun dibilang ganteng, gue tetep ngga bisa hepi.. Karena ngga tau kenapa akhir-akhir ini gue sering mimpiin orang.
Ngga tau kenapa gue sering mimpiin si orang itu, walaupun tiap mau tidur gue selalu baca doa tidur bismikaawlohumaahyawaabismikhalangsungfranda… eehh, eh! Kok gitu sih?

Tau donk siapa yang gue mimpiin?
Itu tuh.. yang suka gue curhatin di postingan-postingan sebelumnya.
Tapi udah ah.. gue ga mau berkicau-kicau lagi ngomongin orang yang itu-itu juga. Cukup bagi gue 3 postingan aja buat menumpahkan apa yang gue rasain tentang manusia yang satu ini. Karena jujur aja: seperti kata tulisan yang biasa nempel di spakbor belakang motor orang, yang bunyinya: ‘GANTENG INI SUNGGUH MENYIKSAKU‘.

yang penting ada gambar
yang penting ada gambar
yang penting ada gambar

Eh, ngomong-ngomong soal motor, gue ada cerita tragis yang baru gue alami tadi sore.
Jadi ceritanya, gue makan d warteg deket kost’an gue. (kebetulan hari ini gue lagi cuti puasa). Karena jarak antara kost’an gue sama warteg itu lumayan, yakni sekitar 750 skala richter, pastinya gue ga jalan kaki dooonnkk..?! Ya, gue ke warteg pake motor metik gue yang berkecepatan di atas rata-rata itu, buat nyampe ke warteg yang gue tuju.
Selesai jamuan makan, gue ngrokok dikit.. Terus pas udah ngrokok, gue pulang. Naahh cuman yang jadi masalah, gue pulang jalan kaki!
Gue baru nyadar pas udah mau nyampe kost’an kalo gue itu bawa motor!
Pas gue balik lagi ke warteg tsb, gue mendapati motor gue lagi didudukin sama anak-anak kecil. Ya sudah, tuh anak-anak yang digadang-gadang punya masa depan suram gue suruh turun. Kemudian gue ambil motor gue.. Terus gue pulang. Sekian.

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

10 Komentar

  1. @SobatBercahaya

     /  Juli 30, 2012

    yadoa sebelum tidurnya buat mainan euy…

    Balas
  2. KIrain cerita tragisnya karena motornya lenyap hehehe (jangan sampe deh)πŸ˜†

    Balas
  3. hahaaa..itu gambar orang yang ketek-nya keliatan sumpah lucuuu bangeeettt…ngakak deehh..:-)

    Balas
  4. Pake cuti puasa juga, oom! Ckckck…. Lanjutin dah! Oom, pinjem maticnya donk!

    Balas
  5. woakakakakka.. pict nya bikin ilfil..
    keren sob ceritanya… gokil

    Balas
  6. he.he.he….999x….bisa aza buat orang senyum, bertandang malam hari sobatku…

    Balas
  7. hahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa uppst..
    tu kan kl gk puasa susah juga… heheheee

    Balas
  8. cuti puasa? lagi datang bulan om?πŸ˜†

    Balas
  9. *muntah lihat poto pertama dan gak mampu komen lagi*

    Balas
  10. Anonim

     /  Juli 6, 2015

    lagak luh bang

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: