Jack The Ripper

001

Suasana kerumunan tampak di konser Ungu, dimana ibu-ibu, emak-emak, nenek-nenek, bapak-bapak dan anak-anak, berdesak-desakan demi untuk bisa menyaksikan secara langsung band kesayangan mereka itu dan melihat vokalis idola mereka scream dan melakukan moshingpit.

————————————————————————————————————

002

Tak peduli anak-anak, mereka turut berdesak-desakan -bahkan beberapa diantaranya tak peduli menjadi korban penggrepean- hanya demi sang idola. Padahal, di sisi lain, mereka harus belajar karena besoknya mau menjalani ujian nasional.

————————————————————————————————————

003

Hugo dan Lloris, dua orang yang ikut berdesak-desakan, juga memiliki niat yang sama, yakni ingin menyaksikan band Ungu kesayangan mereka dan ber-chaos bersama. Mereka ingin sejenak melupakan beban hidup yang berat, karena harga bawang yang belum juga stabil juga karena belum di follow back oleh presiden @SBYudhoyono.

————————————————————————————————————

004

Sementara mereka berdesak-desakan, mereka tidak tahu, jika di belakang tengah terjadi pembantaian massal, yang dilakukan oleh Jack The Ripper. Dimana setelah dihabisi, daging-daging mereka dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.

————————————————————————————————————

005

Dan benar saja!! Jack The Ripper telah membantai Hugo dan juga Lloris! kini.. organ tubuh mereka tengah dikuliti!

————————————————————————————————————

006

Setelah dikuliti, beberapa bagian dari organ tubuh Hugo dan Lloris, dimasukkan ke dalam kantong plastik oleh para anak buah Jack The Ripper.

————————————————————————————————————

007

Sementara, di tempat lain, teman-teman Hugo dan Lloris masih mencari-cari dimana keberadaan dua teman mereka itu.

————————————————————————————————————

008

Salah satu teman Hugo dan Lloris yang lain, yakni Bruce Lee, yang notabene tengah sibuk dengan bisnis ternak sapinya, juga telah mendengar soal hilangnya dua sahabatnya itu.

————————————————————————————————————

009

TRAGIS!! ..setelah dibungkus, daging Hugo dan juga Lloris, ternyata dimakan oleh anak-anak buah Budi Joe Armstrong (tetangga Jack The Ripper)!!

————————————————————————————————————

010

Namun semuanya terungkap!!
Polisi yang sempat nge’beer sama turis, kali ini menunjukkan prestasinya. Dia tidak lagi menerima sogokan, melainkan mampu menguak misteri pembantaian dua sosok penting, yakni Hugo dan Lloris.
Rekonstruksi pun dilakukan..
Beberapa teman Hugo dan juga Lloris, turut menghadiri sesi rekonstruksi yang digelar oleh pihak kepolisian. Tapi tetap.. siapa yang mau menyaksikan langsung proses rekonstruksi, harus bayar + memeberikan beberapa botol beer.

Sungguh tragisnya apa yang dilakukan oleh Jack The Ripper, hingga mendengar ceritanya saja sanggup membuat bulu ketek merinding.
Untuk lebih lengkapnya cerita ini, kalian bisa cek in di : blog ini, karena gambar-gambar diatas pun diambil dari sana.

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

11 Komentar

  1. ceritanya dramatis sekali, dan tragis. wkwwkwk

    Balas
  2. ngakak bacanyaa..😀

    Balas
  3. bwahahahahahahahaahahaahahahah😀

    Balas
  4. Gw sumpahin buat yang makan tuh daging Hugo dan Lloris biar gak bisa boker selama 3 tahun!!

    Balas
  5. stupid mokey

     /  April 15, 2013

    hehe … kirain jack pembunuh di amrik sono sob, ternyata jack yg ini okeh punya lho

    Balas
  6. menegerikan dan sungguh sadis mencekam…membuatku terdiam menahan tawa🙂

    Balas
  7. Kasian nasib Hugo dan Lloris

    Balas
  8. bruce lee dtg terlambat ke tkp soalnya hbs ngasong dlu…😆

    Balas
  9. wah..gawat ne..ada mutilasi ne kayaknya…:D

    Balas
  10. wkwkwkwk saya kira apaan, ternyata ini kurban. hahaha. ceritanya inspiratif mas

    Balas
  11. Hahaha…. Bisa aja yah bikin ceritanya…. Sukaaaaaaa….😀

    Itu nama tokoh utamanya, kalau digabung, jadi nama kiper Perancis, Bang…. Hahaha

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: