Foto Hiu Kekinian? 

Belakangan, di facebook gue banyak nemuin foto orang yang berdiri di bawah langit, terus di langitnya ada ikan. Bisa ikan hiu, ikan paus, lele, tongkol ataupun ikan mambo.. Entah karena pengen disebut kekinian, lagi belajar photoshop atau karena terinspirasi video klipnya Coldplay.. Mereka sampe bisa-bisanya ngelobby ikan hiu untuk mau di-featuring-kan dalam foto yang sebenarnya […]

Read More Foto Hiu Kekinian? 

Plis Jangan di-Blur!

Udah lumayan lama juga gue gak ngisi ini blog. Gue gak nulis bukan karena sibuk nyari Pokemon, tapi karena gue sibuk nyari nafkah plus nyari ibu buat anak-anak gue (kelak).. Ngomong-ngomong, berapa bulan kemaren, dunia per-youtube-an sempet dibikin heboh sama video lagu orang gede yang dibawain sama anak kecil. Seorang bocah perempuan yang nyanyiin lagu […]

Read More Plis Jangan di-Blur!

Masihkah Kamu # Jika Aku # ?

Akhir2 ini, beranda facebook saya sering dihiasi oleh foto-foto yang memuat ekspresi kebanggaan seseorang, yang merasa namanya tertera di kaleng minuman bersoda. Entah karena memang tidak menyadari bahwa nama-nama mereka itu tidak eksklusif, atau hanya senang lantaran mereka tahu kalau kaleng-kaleng minuman bersoda itu bisa didaur ulang..??! Terlepas dari itu, kalau saya sendiri, tidak mau […]

Read More Masihkah Kamu # Jika Aku # ?

Tukang GoJek di Drama Turki

Dulu TV kita sempet diberondong sama serial Jepang, terus Latina aka telenovela, terus mandarin, terus India.. sekarang Turki! Mau diajak kemana sebenarnya pemirsa TV kita ini? Kalau kalian nanya kenapa TV kita isinya cuman gitu-gitu aja? Gak ada yang mendidik.. Maka salahkanlah ibu-ibu. Mereka lah yang membuat tayangan sejenis sinetron / drama seri kian menjamur. […]

Read More Tukang GoJek di Drama Turki