Fenomena Ayam Berbulu Aneh

Posting lagi akh.. mampang mumpung..

Postingan kali ini mu rada serius. Menceritakan tentang fenomena aneh yang terjadi di daerah sekitar rumah saya..
Saya jamin ga ada kebohongan, kepalsuan dan sebagainya yang terkandung dalam berita ini!
Situ, anda, dikau, kamu atau sampeyan mungkin akhir2 ini sering disesaki oleh berita2 tentang kemunculan fenomena2 aneh yang di luar akal nalar.. dan situ pada akhirnya berkata “itu HOAX”. Sama halnya seperti saya..
Tapi khusus yang ini, saya jamin keaslian beritanya 1000 %. Ga ada HOAX di dalam berita berita ini.. semua fakta.

Sekarang sebutkan sama saya, fenomena aneh apa yang terakhir anda liat di berita?
Psti ga akan se-faktual ini..
Jadi ceritanya begini,
Saya kan lagi jalan-jalan nih yaa… ceritanya mau nyari yang seger-seger buat buka puasa nanti. Apa tuh yang seger-seger? Anak SMA? Bukan! …bukan anak SMA yang seger yang saya maksud; maksudnya adalah semacam minuman, jajanan, atau apalah -blagu aja pengen kaya orang-orang beli kaya gituan buat buka puasa.
Naahh.. tiba-tiba saya melewati rumah tetangga, yang pas saya lewat itu dianya (si tetangga saya) sama anaknya lagi pada maen di terasnya.
Maenin apa? Maenin ayam..!
*ihiw ..kaya oom-oom aja ya maenin ayam. #gabruk

Bukan! Ayam yang dimaksud di sini adalah ayam sungguhan yang berkonotasi cenderung positif, bukan yag berkonotasi negatif.
Hanya saja ayamnya itu memiliki bulu yang aneh..! saya menganggap bahwa inilah fenomena ter-aneh yang pernah saya ketahui. Kenapa? Soalnya fenomena ini saya alami sendiri.. tidak saya ketahui melalui mutar-mutar indonesia, okejohn.com atau pisangnews.com! Tidak pula melalui Liputan Setengah Lusin. Ya..! saya liat dengan mata kepala sendiri..!

Bagaimana fenomena ayam berbulu aneh ini?
Ini penampakannya bleh..

ayam

ayam

ayam

Bagaimana, sodara.. aneh bukan?
Ada ayam bulunya warna pink sama ijo..?
Dan satu yang perlu dicatat: saya melihatnya dengan mata kepala saya sendiri!

Dan inilah polling untuk anda:

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

25 Komentar

  1. eta mah loba bleh na desa sayah, pada dijualin secara ilegal di pasar legal😀

    Balas
  2. yang aneh tuh kalo ada Ayam berbulu domba….

    Balas
  3. wkwkwk betul kata fitrah tuh wkwkw

    Balas
  4. ya iyelah… sayangnya itu fenomena udah lama terjadi, pas saya SD saya juga punya ayam gitu. tapi kemudian warnanya bisa berubah merah2 mbulak gitu. hijo2 mulak gitu. haha😀

    Balas
  5. saya juga pernah punya itu…malah lebih banyak warna..hehe

    Balas
  6. saya juga pernah punya dengan lebih banyak warna..hehe

    Balas
  7. bahahahaha

    udah seriusan baca edalah… ternyata ayam pitik di warnain..

    numpang ngakak aja deh😛
    oiya blog saya ada buku tamunya oom.. disebelah kiri mungkin loadingnya lola kali yak?? hehe

    makasih atas kunjungannya ke blog saya..😀

    Balas
  8. lah gimana yah kok bisa tuh ayam punya bulu warnanya cantik begitu .. baru kali ini ngeliat .. owy ..salam kenal yah om ..

    Balas
  9. wah sodara saya mah perna punya…bahkan sekali beli langsung piara 5 ekor sekaligus. gak sampe seminggu, satu per satu ayam tak berdosa itu hanya meninggalkan nama alias udah meninggal…kasian
    mungkin tu ayam ada di tangan yang salah

    Balas
  10. yeyeye….kirain ayam berbulu musang…itumah di samping rumah saya banyak…..coba besok saya saranin ke yang punya ayam, biar diwarnain warna leopard…keren kayaknya

    Balas
  11. hmmm….sungguh aneh tapi ngakak gan…!!!baru kali ini ane liat onta berbulu ketek…????hmm…jadi pengen miara abg…???? keep posting gan
    o’ ya gan!!sekalian klo ada kura2 berbulu aneh…ane beli atu…buat koleksi.

    Balas
  12. banyak di kampung gw juga yang kaya gitu mah🙂

    Balas
  13. wkwkwk,, kayanya lg trend dikalangan ayam.
    ngecat bulunya jadi warna warni .

    Balas
  14. najis kwkwkwkw gue kira ayam berbulu apaan

    Balas
  15. Hahaha…. Artikelnya unik dan sangat aneh mas bro…??? hahahaha

    Balas
  16. hihihihihi.. kasian banget anak ayamnya di crayon gitu, induknya bisa tau gak ya itu anaknya😀

    Balas
  17. Inallilahi….Ayam milik ane mati semua huhuhu T_T
    *Kracunan

    Balas
  18. klo di sini marak dijual di SD. semacam jadi mainan anak-anak lah. makin lucu ayamnya tp kasian. dia jadi semacam mutasi gen gitu deh😦

    Balas
  19. hahhay ada-ada aja tuh penjual, ngejual ayam pake diwarnai lagi, itu sih trick lama buat mendapatkan pembeli anak-anak, jaman sekarang beda banget sama jaman dulu saya SD

    Balas
  20. Maenan adikku waktu SD!!

    Balas
  21. omaygaaaaaad.
    LUCUUUUU banget ayamnya itu pin sama ijo
    sempet ngakak juga pas liat fotonya.
    itu dikasi apa yah ayamnya?
    hahahahah
    oia, ditunggu kunjungan baliknya ya

    Balas
  22. Huahuahuai ituh ayam apa permen yupie :p

    Balas
  23. dulu waktu TK suka sama ayam begituan…
    sekarang juga masi suka, huehehehe

    tapi ga tega miara. takut mati T.T

    Balas
  24. Anonim

     /  Juli 18, 2015

    tapi saya lihat warna pink sayapnya yang sebelah kanan ada warna putih sedikit

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

