Tukang GoJek di Drama Turki

Dulu TV kita sempet diberondong sama serial Jepang, terus Latina aka telenovela, terus mandarin, terus India.. sekarang Turki! Mau diajak kemana sebenarnya pemirsa TV kita ini? Kalau kalian nanya kenapa TV kita isinya cuman gitu-gitu aja? Gak ada yang mendidik.. Maka salahkanlah ibu-ibu. Mereka lah yang membuat tayangan sejenis sinetron / drama seri kian menjamur. […]

Read More Tukang GoJek di Drama Turki

Wawancara Kerja di Majalah IGO

Gimana rasanya kerja di sebuah majalah dewasa, yang udah pasti urusannya adalah model-model seksi? Pernah kebayang? Gue juga nggak pernah kebayang sih.. paling banter bayangin model-modelnya doang. Atria Loni, Laras Monca, Tengku Dewi Putri, Anggita Sari, Bibie Julius, Roro Fitria, Zahra Jasmie…… ah sudah lah ya! …ehtapi ada Angela Francisca juga nggak? Kayaknya nggak deh! […]

Read More Wawancara Kerja di Majalah IGO

HUJAN vs BPL

Sebagai orang yang keren, gue tentunya punya blog. Dan sebagai orang keren yang punya blog, gue tentunya suka blogwalking. Dan sebagai orang keren yang punya blog dan suka blogwalking, gue tentunya sangat menyayangi kalian.. rekan2 sesama blogstar. Nah.. itulah sebabnya, kenapa gue suka bangsat.. ehh.. suka banget mengunjungi blog kalian. Ya, blogwalking..! Dan soal blogwalking, […]

Read More HUJAN vs BPL

Geng Motor Inc.

Akhir-akhir ini, pemberitaan televisi dihebohkan sama kebringasan genk motor. Menurut data yang dihimpun oleh Poligami (Pos Penelitian Gank Motor Indonesia), dijelaskan bahwasanya gank motor ini secara sukarela, melakukan tindak kejahatan dan kadang dengan ikhlas memperkosa siapapun yang siap maupun tidak siap untuk diperkosa. Artinya, geng motor merupakan sebuah organisasi non-profit, yang didirikan tidak atas dasar […]

Read More Geng Motor Inc.

Jack The Ripper

Suasana kerumunan tampak di konser Ungu, dimana ibu-ibu, emak-emak, nenek-nenek, bapak-bapak dan anak-anak, berdesak-desakan demi untuk bisa menyaksikan secara langsung band kesayangan mereka itu dan melihat vokalis idola mereka scream dan melakukan moshingpit. ———————————————————————————————————— Tak peduli anak-anak, mereka turut berdesak-desakan -bahkan beberapa diantaranya tak peduli menjadi korban penggrepean- hanya demi sang idola. Padahal, di sisi […]

Read More Jack The Ripper

The Tokets Beracun

Selamat tengah malem pemirsa, ketemu lagi dengan saya, yang tentu saja dari lahir udah telanjur ganteng.. siapa lagi kalo bukan saya sendiri… OomGuru. Biar udah ngga jadi guru tapi tetep semua akun masih bernama OomGuru. Kembali saya akan menggelontorkan sebuah soptingan yang berbau terasi.. aehh.. berbau politik maksudnya. Ya..! postingan ini berbau politik, intrik dan […]

Read More The Tokets Beracun