Geng Motor Inc.

Akhir-akhir ini, pemberitaan televisi dihebohkan sama kebringasan genk motor. Menurut data yang dihimpun oleh Poligami (Pos Penelitian Gank Motor Indonesia), dijelaskan bahwasanya gank motor ini secara sukarela, melakukan tindak kejahatan dan kadang dengan ikhlas memperkosa siapapun yang siap maupun tidak siap untuk diperkosa.
Artinya, geng motor merupakan sebuah organisasi non-profit, yang didirikan tidak atas dasar undang-undang, dan bertujuan tidak untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Nah, ngomong-ngomong soal geng motor, kemaren gue nemu markas geng motor. Bahkan, gue sempet interview ketua umumnya, yaitu Dr. Ir. Drs. Jay, S.Pd., M.Sc., BCa., NiSP. Menurut pengakuan Budi, begitu ia akrab disapa, para anak buahnya itu bukanlah geng motor.. melainkan sekumpulan individu yang kebetulan beraksi dan melakukan kegiatan sehari-hari dengan menggunakan motornya, baik itu jenis moge, bebek, matik, skuter maupun jenis motor lain.

20130515-034822.jpg

Ciri-ciri anggota geng motor, bisa dibedakan dari jenis motornya; dimana kalau motor gede atau moge, biasanya para anggotanya berpenampilan standar, yakni menggunakan jaket kulit hitam, sepatu tinggi kaya penyanyi dangdut, dan berkacamata hitam kaya mau ngelayat artis.
Sementara, kalo anggota geng motor bebek, biasanya menggunakan celana jeans belel, jacket dengan merek dealer dimana mereka ngambil motor (misalkan yg merk “Makmur Motor”, “Jaya Motor”, dsb.), terus biasa ngumpulnya di pangkalan, dan kalo mau mengeksekusi korban, mereka biasanya bergiliran, tergantung timer’nya.
Dan untuk anggota geng motor matic, biasanya seragamnya sama, yakni atasan tanktop dan bawahan hotpants. Anggota geng motor jenis ini biasanya ngumpulnya di parkiran 7eleven, depan Circle K, atau tempat-tempat lain yang dianggap strategis untuk melakukan transaksi.

Adapun jenis geng motor yang lain adalah geng motor yang biasa ngumpul di jembatan layang (flyover). Ciri-ciri anggota dari geng motor jenis ini, biasanya mereka berkumpul dengan membawa pasangannya masing-masing. Bersama pasangannya itu, mereka biasanya berpegangan tangan, berpelukan, sampai dengan begituan. *amitamit
Menurut Budi alias Dr. Ir. Drs. Jay, S.Pd., M.Sc., BCa., NiSP. mereka itu bukanlah murni geng motor, melainkan para pemuda nganggur yang menyalahgunakan fasilitas flyover, yang notabene ngga punya duit untuk mengajak pasangannya tsb ke cafe, bioskop ataupun hotel.
Biasanya geng motor jenis flyover ini, ngumpulnya hari sabtu atau minggu sore.

Nah.. kira-kira anda sendiri merasa sebagai anggota geng motor yang mana?

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

4 Komentar

  1. Wkwkwk.. Itu akronim Poligami boleh juga..๐Ÿ˜€
    Geng motor flyover kalo di tempat gw ngumpulnya pas hujan gede bleh, iya sama pasangan, tapi pasangannya ada yang lawan jenis ada yang sesama jenis, gimana tuh bleh?๐Ÿ˜€

    Balas
  2. aset yang paling berharga dalam diri kita adalah karakter kita

    Balas
  3. itu kecil kecil kok pada ikut geng motor ya kang di fotonya..๐Ÿ˜ฎ

    Balas
  4. eh om, emang ada gitu orang yang siap di perkosa??

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: