OomGuru en Prens

Selamat pahi sodara-sodara..
Berjumpa lahi dengan saya, seorang blohstar yang mempunyai medan mahnet yang kuat.. medan mahnet dengan kutub nehatip, yang mampu menarik para pengunjung bloh lain, untuk datang ke bloh ini dengan sangat sukarela.. dan tanpa tekanan dan paksaan. Tanpa tekanan dan paksaan! Sekali lahi.. Tanpa tekanan dan paksaan! karena kalo ditekan sambil dipaksa, nanti rusak..
Isi daripada soptingan di bloh ini selalu positif dan tidak nehatif. Karenanya sodara-sodara, diharapkan untuk steychun di sini.. sampai soptingan ini berakhir.

Napa ketawa? Senam..?? Hah? Situ senam kalo saya susah?

Hokeh.. perkenalnyah, nama saya merupakan Vino Bastian. Lengkapnya Vino Bastian Situmorang (satu monyet yang nyamar jadi orang). Dan… Maksud kedatangan saya kesini adalah.. ya apa lagi?? Tentu menggelar postingan, bukan?!
Ya..! karena ini merupakan bloh saya.. jadi saya berhak untuk meng-helar soptingan apapun di bloh saya. Sekali lahi.. saya berhak untuk meng-helar Asal kalo di banned lagi tang hung sendiri.

Kali ini, saya akan meng-helar soptingan yang mana lebih bersifat pribadi; yang mana ini mrupakan ada hubungannya dengan soptingan kemaren tentang aksi juntai (baca: jatuh dan terlempar .-red) dari motor, yang saya perbuat di malam tahun baru kemarin.

Lanjutannya Gimana?
Okeh, jadi gini..
Gosip yang menyebutkan bahwa saya terkapar di dalam kamar karena kejadian itu, sampai kepada telinga daripada rekan-rekan saya beserta andersten-anderstennya. Mereka entah bermaksud menjenguk, entah bermaksud cuma numpang ngopi di rumah saya, tapi yang jelas, mereka mendatangi rumah saya, dan kamar saya – dimana saya memang terkapar di dalamnya.
Teman-teman saya itu, ada 5.. rupa-rupa warnanya.. seperti yang terekam oleh kamera Hallo Selebriti hape saya, teman-teman saya berkumpul sejenak di kamar saya.

Dan jika diperhtikan dengan sexama ataupun hanya selintas belaka, diantara manusia-manusia yang ada dalam gambar di atas, tentu yang paling tampan adalah sayah. Dimana diantara rekan-rekan saya yang lain, tingkat tampanitas saya memiliki margin di atas 50 % dengan mereka.
Tapi biar bagaimanapun, mreka itu mrupakan teman-teman saya smenjak dahulu. Ada sih beberapa lagi, tapi sekarang udah kemana tau.
Dari dulu, jamannya saya masih susah, nongkrong sama mreka.. jaman saya masih miskin, nongkrongnya sama mereka.. sampe sekarang jamannya saya udah blangsak, masih nongkrong sama mereka.

bob malieh
andesten
Coba Tebak Saya Yang Mana..?

Jadi intinya mah mau nengokin atau cuman mau numpang ngopi, yang penting tugeder. Soalnya, smenjak saya mngajar di skolah yang terakhir beberapa waktu yang lalu, ditambah saya pindah kerjaan ke PH, saya hampir ngga pernah ngumpul lagi.
Jadi intinya, inilah ngumpul di balik musibah.

Advertisements

17 thoughts on “OomGuru en Prens

  1. “Dari dulu, jamannya saya masih susah, nongkrong sama mreka.. jaman saya masih miskin, nongkrongnya sama mereka.. sampe sekarang jamannya saya udah blangsak, masih nongkrong sama mereka”

    Om sekarang dah ngga susyah ya ? …. πŸ™‚

  2. wawawaw. Dibalik musibah adaa kebersamaan. Siip dah..

    Smoha cepat sembuh ya om.. #ikutankenavirus g jadi h =.=’
    Dan smoga kamarnyaa tetep jdi kedai ngopi gratees #doageje ga usah diaminin hehe

  3. yang gondrong yang pasti bukan ane, karena ane gak tatoan n dah potong rambut -dikit- wkwkwkwk,
    musibah membawa nikmat, setidaknya dapet menikmati segelas kopi πŸ˜€

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s