Naek Kereta

Selamat pagih sodara-sodara sekalian..
Mu posting lagi nih ya.. boleh kan ya saya posting? boleh kan? …..boleh donk? boleh laahh..?!

Posting lagih tentang………. apeye?
Ape aje boleee.. kasi tau ga yaaa..?
Ya udah, ape aje bole katanya.. kalo gitu, saya mau nglempar soptingan yang bertema’kan sosial kemasyarakatan.

“Ah, bahasa lu lieh.. kaya menetri kehutanan aje.. pake sosial kemasyarakatan..!!”, sergah Kopral Metyuh, yang waktu ngomong gitu mulutnya penuh dengan momogi.
Sapeye?”, tanya saya.
“Manenye?”
“Ituan..”
“Dimane?”
“Kaga bisa b’diri..!”
“Apenye?”
“HELOOOUUU..!!”

Okeh.. lets bek tu de topik!
Gini ceritanya…… nih ngomong-ngomong, saya tumbenan nih kan ye sopting tengah malem bgini..!? Bukan saya bermaksud untuk menyelinap di antara rona hitam malam yang bertaburkan bintang. Bukan juga untuk mengganggu redup cahya rembulan yang menggelayuti kelamnya nirwana.. mlainkan sayah sopting karena bete aja.. ini di kantor udah ga ada kerjaan (kerjaan baru selesai barusan), terusnya saya kudu nungging…eeh…nunggu waktu subuh, biar pas pulang bis S 79 jurusan Lebak Bulus – Blok M’nya udah ada.. kenapa sampe harus nunggu subuh? Bikos kalo jam segini bis-bis tersebut pada ngga ada..! Tau dah, sopirnya lagi pada ***we kali..! (maksudnya karwe – alias maen karambol sama kalong wewe)

“Kemakan kali..!?”
“Apenye?”
“Au ah!”
“Siape?”
“Bapa lu!!!”

Ya udahlah..
Jadi ceritanya begini.. semenjak proses juntainya saya (juntai: terpelating dan terlempar dari sepeda motor hingga mencium aspal nan keras dan b’geranjul), maka semenjak itu saya dalam rangka mnjalani kerja selalu menggunakan bis + kereta + dianterin keponakan alias kaga naek motor.
Naah.. seperti diketahui, mulai bulan Oktober kemarin kan tempat kerja saya udah jauh ya..?! Udah bukan ngajar deket ruma lagih <<—woy, hurup "h"-nya salah lapak!
Jadi buat yang belom tau, saya informasikan lagi: sekarang saya kerja di daerah JakSel – rumah saya di Bogor – jam kerja saya MALAM HARI.
Jadi itu tadi.. kalo kerjaan beres jam 2 ato jam 3'an, saya kudu nungging nunggu sampe jam 5 dulu! Nunggu ada bis-nya! Terus kalo udah ada bis, saya naek ke stasiun old trafford kereta..

Sebenernya sih saya agak ngeri juga tiap kalo kudu pulang malem; masalahnya kan saya masih virgin.. saya takut nanti ke-virgin-an saya dirampas sama sopir angkot yang tidak bertanggung jawab (tapi kalo sopir angkotnya Mikha Tambayong mah saya ikhlas dah..)

Naahh.. ngomong2 soal naek kereta, sebenernya ini cita-cita sayah dari jaman masih sekolah lhoo.. bisa mlakukan aktifitas di daerah Jakarta, biar bisa naek kereta tiap hari. Pengennya sih dari dulu, dari pas waktu saya masih sekolah.. waktu jamannya saya masih chubby gitu deh..! Temen-temen SMA saya banyak soalnya yang pada kuliah di UI (biar pada bodo, tapi mereka itu pada kuliah di UI lho.. wajar, soalnya kan temen2 saya itu pada punya duit) – jaman sekarang kan kalo pengen masuk UI ga harus pinter; cukup punya duit. Wajar kalo sekarang banyak lulusan UI yang kaga bisa ngebedain hurup “b” kecil sama hurup “d” kecil.. Tapi ga apa2 lah, mereka ini itu mah – jangan ngurusin urusan orang.
Intinya, waktu temen-temen saya yang pada bodo tadi banyak yang kuliah di UI, saya tergiur..! Tergiur bukan karena UI-nya, melainkan tergiur tiap hari pulang pergi naek kereta… seru kali ya?! <<—suara batin saya kala itu
Jadi saya tuh waktu itu pengen banget kuliah pulang pergi naek kereta..!

Naek kereta api tut tut tut..

AKHIRNYA SEKARANG KESAMPEYAN !!!

Jadi intinya, saya sekarang kan kerja ngga bawa motor metik lagi, karena motor metik saya yang terhormat sudah saya bingkai di rumah.. belum sempet saya pake lagi semenjak proses perjuntaian berlangsung.
Ya udah sih, itu aja.. sekian dari saya, wabilahi topik wal hidayah.. horas!

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

13 Komentar

  1. Agung Rangga

     /  Januari 15, 2012

    om, gimana rasanya nyium aspal?:mrgreen:

    Balas
  2. Bang! Ke Surabaya aja naek kereta dari gambir!😀

    Balas
  3. wah gambarnya itu parno.panorama norak.

    Balas
  4. kunjungan balik neh.
    dari kesemuanya, gammbarnya tuh yang paling “bagus” ahihihihihi

    btw, banner udah aku pasang neh. pasang balik ya. cek aja di tempatku. aku tunggu yah.

    Balas
  5. oomguru bisa berjuntai pula dari motor?

    Balas
  6. Kalo ngasih gambar ya mbok di liatin dikiz ajah’ … mau liyat ni’ boleh ?

    Balas
  7. wah dalam postingannya ada gambar anunya,. kok di sensor sih hehehe

    Balas
  8. kasian aspalnya itu dicium oom guruu >.< ahahhaaa

    Balas
  9. kasian supirnya kalo merenggut kevirginan om guru😀

    slam knal ^^

    Balas
  10. gambarnya ngeri abis hahaha,gimana om abis nyium aspal? mau lagi gak?hkhkhk

    Balas
  11. wah, pict nya perlu disensor lagi itu

    Balas
  12. Selamat ya, oomguru sekarang sudah naik kereta…

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: