The International Belentuk Premiere League

Belentuk Premiere League LogoMemasuki musim dingin -tepatnya musim banjir, gulir kompetisi sepakbola yang kemaren udah gua bahas, yakni BPL (Belentuk Premiere League), tidak terganggu. Bursa transfer yang berlangsung, juga tetap seperti biasanya.. meski bukan transfer pemain, melainkan transfer dari temen ke Mandiri ponakan gue, dari BCA tetangga ke CIMB temennya, atau dari divisi finance ke Artha Graha gue.. semoga! karena kalo yang itu belom.. selasa besok kalo nggak ada halangan.

Kemaren, gue sempet bahas tentang kompetisi sepakbola di distrik sekitar rumah gue, dan gue janji mau ngasih video rusuhnya. Namun, hingga memasuki pekan ke… sekian… ternyata belum ada juga rusuhnya. Gue sendiri ngga tau.. kenapa kok masih belum ada rusuh juga?! Apa karena memang pola pemikiran masyarakat kita yang sudah dewasa..?! Kesadaran berpolitik meningkat? Karena orientasi kini terfokus pada banjir..? Atau karena apaan tau.. gue juga bingung! Nggak biasanya ini..!! Soalnya, taun2 kemaren, baru mulai aja biasanya udah pada rusuh..!

Tapi it’s okay lah yaa.. karena with or without rusuh, pesona kompetisi BPL sebenernya tetap menarik -au menarik apaan.. menarik becak kali?!
Hampir 9 dari 7 warga di sekitar rumah gue, itu pada datang ke lapangan. “Buat nonton bola?” ..bukan! karena ada pembagian beras raskin!
Dan kebetulan, pas jadwal pertandingan (sabtu 25/01) kemaren, gue pas lagi libur kerja. Jadinya gue sempetin buat nonton tuh BPL. Nggak niat sih tadinya mah.. cuma ngliat orang pada rame + yang jualan berbodong-bodong menuju ke arah stasiun.. eh, stadium.. eh, stadion.. lapangan, maksudnya..!
banyak yang mengarah ke lapangan, gue juga jadi ikutan. Terlebih ketika temen gue, si Ope bin Koprol ngajak juga.. ya udah, gue berangkat.

Udah, segitu aja.. ni trillernya.. BPL.. Belentuk Premiere League..!


Trillernya gue bikin sendiri lhooo… kreatip kan gueee..??!

Advertisements

22 thoughts on “The International Belentuk Premiere League

  1. mungkin mereka nggak rusuh krn tahu kamu akan bikin thrillnya bro hihihi .. keren lho, itu ayam bisa cuek bgt ya nyari makan di dekat yg lagi main ? πŸ˜›

    btw, suka musik pengiringnya nih, judulnya apa ya ?

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s