The International Belentuk Premiere League

Belentuk Premiere League LogoMemasuki musim dingin -tepatnya musim banjir, gulir kompetisi sepakbola yang kemaren udah gua bahas, yakni BPL (Belentuk Premiere League), tidak terganggu. Bursa transfer yang berlangsung, juga tetap seperti biasanya.. meski bukan transfer pemain, melainkan transfer dari temen ke Mandiri ponakan gue, dari BCA tetangga ke CIMB temennya, atau dari divisi finance ke Artha Graha gue.. semoga! karena kalo yang itu belom.. selasa besok kalo nggak ada halangan.

Kemaren, gue sempet bahas tentang kompetisi sepakbola di distrik sekitar rumah gue, dan gue janji mau ngasih video rusuhnya. Namun, hingga memasuki pekan ke… sekian… ternyata belum ada juga rusuhnya. Gue sendiri ngga tau.. kenapa kok masih belum ada rusuh juga?! Apa karena memang pola pemikiran masyarakat kita yang sudah dewasa..?! Kesadaran berpolitik meningkat? Karena orientasi kini terfokus pada banjir..? Atau karena apaan tau.. gue juga bingung! Nggak biasanya ini..!! Soalnya, taun2 kemaren, baru mulai aja biasanya udah pada rusuh..!

Tapi it’s okay lah yaa.. karena with or without rusuh, pesona kompetisi BPL sebenernya tetap menarik -au menarik apaan.. menarik becak kali?!
Hampir 9 dari 7 warga di sekitar rumah gue, itu pada datang ke lapangan. “Buat nonton bola?” ..bukan! karena ada pembagian beras raskin!
Dan kebetulan, pas jadwal pertandingan (sabtu 25/01) kemaren, gue pas lagi libur kerja. Jadinya gue sempetin buat nonton tuh BPL. Nggak niat sih tadinya mah.. cuma ngliat orang pada rame + yang jualan berbodong-bodong menuju ke arah stasiun.. eh, stadium.. eh, stadion.. lapangan, maksudnya..!
banyak yang mengarah ke lapangan, gue juga jadi ikutan. Terlebih ketika temen gue, si Ope bin Koprol ngajak juga.. ya udah, gue berangkat.

Udah, segitu aja.. ni trillernya.. BPL.. Belentuk Premiere League..!

Trillernya gue bikin sendiri lhooo… kreatip kan gueee..??!

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

22 Komentar

  1. sorry @oom.. pideonya gag ane bka, takut bandwith killer.. lagi ngirit kuota nih.. kuota beras.. he2x

    Balas
  2. kampret…. kirain BPL betulan….

    Balas
  3. video BPLnya keren juga sob, oh ya ngedit videonya pake apa nih sob saya pengen belajar juga🙂

    Balas
    • Hehe.. Tengkyuh oom. Lebih keren lagi kalo maen bolanya rusuh.
      Agakgakgakk..

      Ngeditnya pake final cut pro x oom.. klo efeknya pake after effect.

      Balas
  4. wah,ono pemain ilegal kui…disate wae lah…

    promosi partai tersebulung ki…

    Balas
  5. hadehh kirain serius, tapi ada wacana tuh mau dibikin pertandingan bola antar kampungg..😀
    salam kenal,…

    Balas
  6. mungkin mereka nggak rusuh krn tahu kamu akan bikin thrillnya bro hihihi .. keren lho, itu ayam bisa cuek bgt ya nyari makan di dekat yg lagi main ?😛

    btw, suka musik pengiringnya nih, judulnya apa ya ?

    Balas
  7. menarik videonya.. pandai bikin sendiri ya..😀

    Balas
  8. Keren, keren. Kreatif!😀

    Balas
  9. Oooooom… *geleng-geleng*

    Balas
  10. ealaaa…yg ditunggu rusuhnya toh? hehe…. biar dapat bonus gitu🙂

    Balas
  11. Wah keren videonya, ajarin ngedit dunk… Sayang, saya pake Windows, gak ada Final Cut Pro nya:mrgreen:

    Balas
    • Wehh, ngga harus merek tertentu kok oom, kan sebenernya sama aja.. Tergantung taste dan skill kalo kata oom pakar.
      Hehehe..

      Balas
  12. Kirain BPL beneran huh-___-

    Balas
  13. hahaha lucu-lucu
    semua ketipu

    Balas
  14. Mata sudah pindah ke MU pak, mudah mudahan performa MU bisa lebih meningkat lagi..

    Balas
  15. hahahha lucu lucu kreatif juga . . .

    Balas
  16. emang dashyat Champions League😀 salam

    Balas
  17. kok ngarep banget terjadi kerusuhan sih ??

    Balas
  18. video nya keyen keyen… tampang pemainnya juga keyen gak ya?😆
    e tapi serius lho kreatip gitu…

    Balas
  1. Dari Keren Jadi Keren | oomguru

Ngomen Yang Bener!!

