Rekan Sesama Blogstar

okeh, langsung aja..

di tengah kesibukan saya mempersiapkan launching seri #np Muklis Don’t Cry Season 2 yang rencananya akan rilis rabu tengah malam mendatang (postingan aja direncanain); saya menyempatkan diri untuk meng-google-kan diri sejenak.. tapi saya meng-google-kan diri bukan untuk mencari materi referensi sejenis mikha tambayong+skandal+3gp+free download, ataupun siswi smp+3gp+free download, atau lain sebagainya. orang sekaliber saya mana mungkin nyari yang begituan. karenanya, waktu saya google-google’an juga saya ngga nyari yang begituan, mlainkan nyari2 pengetahuan tentang ariel+bcl+3gp+free download #ealaaahhh

bukan!! bukan itu yang saya maksud..!

jadi maksudnya begini..
gimana yah?
gini nih..

bingung mau jelasin dari mana.

intinya.. ada yang ngomongin saya lah!
jadi, itu tadi.. sewaktu saya meng-google-kan diri bersama rekan kerja saya (seorang wanita), yang bernama, sebut aja Bunga.. nama lengkapnya: Bunga Sepatu.. lengkapnya lagi: Bunga Sepatu Adidas Predator.. lebih lengkap lagi: Bunga Sepatu Adidas Predator Murah Gan Yang Berminat PM. weeiss.. panjang banget kan namanya?!
naah.. waktu saya google-google’an tadi, saya iseng memasukan kata kunci nama akun saya sendiri, yaitu oomguru; setelah saya masukkan kata kunci tadi, saya mencet ENTER. naahh.. beberapa menit kemudian, muncul gambar2; gambar2 yang muncul kebanyakan gambar2 yang kebanyakan terdapat di blag saya. tapi disamping mesjid.. di samping itu, saya menemukan juga adanya gambar demkian :

gambar yang ngomongin saya

yang datangnya dari seorang rekan blogstar yang bernama Susan Lolo Bua.
dan inilah penampakan si pelaku :

terdakwa kasus ngomongin sayah

== tolong pada berpendidikan sedikit! jangan pada napsu ngliat poto’nya ==

naahh.. melihat gambar itu.. dimana terdapat tulisan “oomguru is the coolest blogger”, yang artinya dalam bahasa indonesia kurang lebih “aku rela ditembak oomguru” #ealaaahhh
bukan! bukan itu!
kata temen saya, itu artinya apa ya..? itulah pokoknya..! ehemmm, eheemm! *sambil narik kerah baju* *sekalian narik angkot juga*
yaa intinya itu sebuah pujian buat saya pribadi. saya pribadi lho yaa – anda mah ngga. saya doank jadinya. jangan ngiri.

naahh.. dengan bergulirnya pujian itu, saya mrasa aneh.. karena setau saya, smenjak saya lahir (sampe sekarang .-red), yang biasa memuji saya itu cuma 2 orang : bapak’e sayah.. saa mamak’e sayah sendiri. jadi sehubungan dengan ini, saya sampaikan rasa heran saya kepada sodara Susan Lolo Bua ini.

selidik punya selidik, ternyata si sodik lagi mudik, sama si andik..
selidik punya selidik.. (serius nih), ternyata diam-diam, beliau ini menyukai (bahkan disinyalir mencintai serta menyayangi) keberadaan blag oomguru ini di blantika musik..eehh..di belantika dunia per-blag-an indonesia pada umumnya, dan tanjung priuk pada khususnya. jadi, bisa dibilang, beliauw ini menyukai keberadaan blag sayah – terbukti dengan adanya statement beliau yang berbunyi:

“…lalu saya buka blog seseorang ni… namanya Oom Guru… ya amploppp! saya berubah jadi senang…”

CATAT: beliauw menyukai keberadaan blag sayah!! #LangsungSelametan

memang sih, terlepas dari sosok saya yang berkharisma tinggi, dengan wibawa yang hampir ngga ketampung, dan sangat ganteng, serta mampu membuat para ibu muda dan remaja putri kelojotan di pinggir trotoar, saya merasa heran.. kenapa beliauw ini sampe bilang oomguru is the coolest blogger?
keheranan saya ini bukan karena sejarah yang mencatat tentang minimnya pihak yang muji2 saya, melainkan lebih pada perasaan sedih. ya, sedih! jujur saya sedih..

Sedih Kenapa?
saya sedih kalo sampe ada yang mengatakan oomguru is the coolest blogger – sedih bukan karena memikirkan maksud kata2nya; mlainkan sedih karena ngga ngarti – make bahasa inggris soalnya. (jadi saya ngga tau maksudnya apa!)

tapi isokelah.. yang jelas, kata temen saya yang kemaren kakinya baru aja kena knalpot motor saya, oomguru is the coolest blogger maksudnya adalah sebuah pujian. apapun pujiannya, yang jelas saya sangat mengucapkan banyak2 terima gajih..aaehh..terima kasih kepada saudari blogstar kita yang sungguh dermawan ini.
terima kasih yang sungguh2 ngga ketampung. karena dengan demikian, maka sekarang orang yang sudi untuk memuji saya jumlahnya nambah 1, yaitu menjadi 3 orang! (mamak’e sayah, bapak’e sayah, dan beliau). jadi sekali lagi terima gajih kasih banyak..

sekian, sampai jumpa di saluran dan jam yang sama.

ooh iya..!! yang kemaren sempet baca #np Muklis Don’t Cry – The Bambangtuts, jangan lupa untuk stey chun di gelombang ini.. karena pada rabu dinihari (kalo saya ngga kecapean), #np Muklis Don’t Cry – The Bambangtuts Season 2 akan di rilis.
nantikan di blag kesayangan anda ini.
okeh..

sekian..
salam buat mama (jangan ketauan papa).

ttd :

– pentolan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 7 –

40 thoughts on “Rekan Sesama Blogstar

  1. wah oom guru bohong nih!mana mukhlis don cay nya season 2?

    Aku tak sabar menunggunya!gpl gak pake lama:)

    omm guru is the best and humble comedian blogstar…

    Danke.
    Ganbatte kudasai.
    Merci ci cor ci.
    Aufwiedersehen.
    Willkommen 2012

  2. buakkaakak..
    ane tahu ini gayanya mbah yudiehartawan atau mbah yudiesedunia #gelarbaru

    hampa diriku tanpa kekacauan dan keamburadulan di dalam posting,

    akhirnya kumenemukanmu , plong 😀

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s