Anton Pakyu

Sodara.. para blogstar yang budiman.. <<–yang ga tau Budiman ngaceng! Budiman itu merek bis.
Saya mau cerita nih, tentang kucing saya.
Jadi kan ceritanya saya punya kucing, namanya Matthew (baca: Metyuh). Keren kan namanya, jo?
Tapi kan cewe kucing sayah, kenapa namanya Matthew yah? -gapapa ssii! masalah emangnya? Kan saya mah egois.. jadi dalam hal ngasih nama kucing juga egois; semaumanya.. ga pandang bulu. Bulu apa? ya bulu kucing!
Jadi ceritanya, pas hari H +1 lebaran kemaren itu, saya kan ngasih makan si Matthew yaa sodara-sodara sebangsa tanah dan sebangsa air.
Seperti biawak…eeh, penyakit lama..! Seperti biasa maksudnya..!
Seperti biasa, saya ngasih makan si Matthew pake nasi dicampur ikan asin.
Biasanya sih kalo dikasih makan kaya gitu tuh si Matthew ga komplen.. malah bilangnya : “Alhamdulillah yah.. bisa makan enak..!?” (si Matthew’nya kesurupan Sahroni).
Cuman ntah kenapa pas hari H +1 kemaren si Matthew dikasih makan bgituan bilangnya : “Opor kan masih ada.. napa ikan asin lagi sih?”, begitu katanya.
Saya langsung bilang kan ke dia, “Harusnya tuh elu bersyukur, Matthew.. dikasih makan begitu! Coba kalo elu dipiara sama orang Inggris.. dikasih makan burger baru nyaho lu!!”

Kemudian setelah beberapa menit saya berdebat dengan si Matthew ini, dia langsung pergi meninggalkan rumah.. entah kemana.. sampai saat ini belum pulang..
Saya khawatir kalau-kalau ada yang mlakukan cuci otak ke dia dengan mengatasnamakan agama.
Atau saya takut kejadian beberapa waktu kemarin terulang.. dimana waktu itu ceritanya pernah, si Matthew pergi meninggalkan rumah selama 3 hari. Ketika pulang, terlihat dia tampak lemas.. saya curiga kalo seseorang seseekor telah memperkosanya. Maaf, ejaan yang disempurnakan berdasarkan Hukum Hess : MEMERKOSA.. bukan MEMPERKOSA

the matthew

Jadi ceritanya dulu di tengah pelarian si Matthew, seseorang seseekor telah memanfaatkan kondisi tersebut. Seekor kucing yang terakhir diketahui bernama Anton, telah dengan sengaja mrenggut kesucian si Matthew. <<–kaya Widy Vierra aja direnggut #ehh
Proses hukum pun dijalankan..
Si Anton dikenai tuduhan telah MEMERKOSA.. bukan MEMPERKOSA si Matthew dengan sengaja! Maka karenanya, Si Anton harus menghadapi ancaman hukuman 30 bulan! Apa? Penjara? ..bukan! 30 bulan bayarin kreditan motor saya!
Ya, karena kreditan motor saya baru berjalan 6 bulan!

Sialnya, putusan hakim tidak berpihak pada saya..
Si Anton terbebas dari hukuman!
Dan urusan kreditan motor, saya sendiri yang harus menanggungnya.
Kata Si Anton : "Ya iyalaahh..! motor motor elu.. napa jadi harus gua yang bayar angsurannya..?!!"

BEDEBAH SI ANTON !!!

20 thoughts on “Anton Pakyu

  1. ngaran ucingna ganti Matthewati we, ameh cuco..

    si Anton tuh kucing ‘suruhan’ gw. dia pemperkosa [Hukum Ohm] profesional, tapi selalu pake pengamat, eh pengaman..
    jadi gag mungkin Matthewati halim sama si Anton. Mungkin sama Rahul Termoss..secara KaDe aja dihamilin ilegal..

  2. hahahha *ngakak*

    sama jablaynya ntuh ama kucing sahabat saya.. kabur 3 hari pulang2 bunting bakakaka *kucing u kalah canggih Oom, mending di Sop aja kalu ngga mao dikasih mama ikan asin bakakaka :P*

  3. kucing saya suka banget pertempuran dan pertumpahan darah, terbukti sudah 3 kucing jd korban keganasan kucing, kucing 1 matanya copot digigit kucing saya, kucing 2 ekornya putus setelah dimutilasi dengan sadis juga oleh kucing 2, kucing ke 3 habis dimakan oleh kucing saya yg tersisa hanya sedikit bagian kepala tanda kekerasan yg telah dialaminya

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s