Anton Pakyu

Sodara.. para blogstar yang budiman.. <<–yang ga tau Budiman ngaceng! Budiman itu merek bis.
Saya mau cerita nih, tentang kucing saya.
Jadi kan ceritanya saya punya kucing, namanya Matthew (baca: Metyuh). Keren kan namanya, jo?
Tapi kan cewe kucing sayah, kenapa namanya Matthew yah? -gapapa ssii! masalah emangnya? Kan saya mah egois.. jadi dalam hal ngasih nama kucing juga egois; semaumanya.. ga pandang bulu. Bulu apa? ya bulu kucing!
Jadi ceritanya, pas hari H +1 lebaran kemaren itu, saya kan ngasih makan si Matthew yaa sodara-sodara sebangsa tanah dan sebangsa air.
Seperti biawak…eeh, penyakit lama..! Seperti biasa maksudnya..!
Seperti biasa, saya ngasih makan si Matthew pake nasi dicampur ikan asin.
Biasanya sih kalo dikasih makan kaya gitu tuh si Matthew ga komplen.. malah bilangnya : “Alhamdulillah yah.. bisa makan enak..!?” (si Matthew’nya kesurupan Sahroni).
Cuman ntah kenapa pas hari H +1 kemaren si Matthew dikasih makan bgituan bilangnya : “Opor kan masih ada.. napa ikan asin lagi sih?”, begitu katanya.
Saya langsung bilang kan ke dia, “Harusnya tuh elu bersyukur, Matthew.. dikasih makan begitu! Coba kalo elu dipiara sama orang Inggris.. dikasih makan burger baru nyaho lu!!”

Kemudian setelah beberapa menit saya berdebat dengan si Matthew ini, dia langsung pergi meninggalkan rumah.. entah kemana.. sampai saat ini belum pulang..
Saya khawatir kalau-kalau ada yang mlakukan cuci otak ke dia dengan mengatasnamakan agama.
Atau saya takut kejadian beberapa waktu kemarin terulang.. dimana waktu itu ceritanya pernah, si Matthew pergi meninggalkan rumah selama 3 hari. Ketika pulang, terlihat dia tampak lemas.. saya curiga kalo seseorang seseekor telah memperkosanya. Maaf, ejaan yang disempurnakan berdasarkan Hukum Hess : MEMERKOSA.. bukan MEMPERKOSA

the matthew

Jadi ceritanya dulu di tengah pelarian si Matthew, seseorang seseekor telah memanfaatkan kondisi tersebut. Seekor kucing yang terakhir diketahui bernama Anton, telah dengan sengaja mrenggut kesucian si Matthew. <<–kaya Widy Vierra aja direnggut #ehh
Proses hukum pun dijalankan..
Si Anton dikenai tuduhan telah MEMERKOSA.. bukan MEMPERKOSA si Matthew dengan sengaja! Maka karenanya, Si Anton harus menghadapi ancaman hukuman 30 bulan! Apa? Penjara? ..bukan! 30 bulan bayarin kreditan motor saya!
Ya, karena kreditan motor saya baru berjalan 6 bulan!

Sialnya, putusan hakim tidak berpihak pada saya..
Si Anton terbebas dari hukuman!
Dan urusan kreditan motor, saya sendiri yang harus menanggungnya.
Kata Si Anton : "Ya iyalaahh..! motor motor elu.. napa jadi harus gua yang bayar angsurannya..?!!"

BEDEBAH SI ANTON !!!

Tinggalkan komentar

20 Komentar

  1. hahahahaha .. kesian liat tuh matthew di perkosa *emang liat?* ,turut berbela sungkawa atas di perkosanya matthew ..

    Balas
  2. jadi intina naon ieu teh wa??? bingung da sayah mah

    Balas
  3. hahahhaaa… muke gileee,,, #ngakakdipojokan

    Balas
  4. ngaran ucingna ganti Matthewati we, ameh cuco..

    si Anton tuh kucing ‘suruhan’ gw. dia pemperkosa [Hukum Ohm] profesional, tapi selalu pake pengamat, eh pengaman..
    jadi gag mungkin Matthewati halim sama si Anton. Mungkin sama Rahul Termoss..secara KaDe aja dihamilin ilegal..

    Balas
  5. abedsaragih

     /  September 6, 2011

    Thks gan, link agan juga sudah terpasang di sidebar sahabat setia🙂

    Balas
  6. ahhahhaa, makan”a klo punya kucing dijagain dong,whahhaa😀

    Balas
  7. hahahha *ngakak*

    sama jablaynya ntuh ama kucing sahabat saya.. kabur 3 hari pulang2 bunting bakakaka *kucing u kalah canggih Oom, mending di Sop aja kalu ngga mao dikasih mama ikan asin bakakaka :P*

    Balas
  8. berharap ada yang memerkosa si mat..kali aja bisa ngelunasn motornya…hahah…memang pakyu anton

    Balas
  9. Jangan Budiman dong ah, Kramat Jati ato Rosin (Rosa Indah) dong.😆

    Itu kucing kalo udah keluar toketnya artinya lagi menyusui anaknya…

    Balas
  10. Boleh jadi itu suka sama suka, bukan memerkosa seperti yang kau kira, Om!

    Balas
  11. Waduh turut prihatin deh, tapi kan enak ntar banyak metyuh2 lainnya.. Salam ya buat Anton bleh..😀

    Balas
  12. gue tahu kenapa dia kabur dari rumah. Dia pasti frustasi karena punya majikan yang “konslet” kaya lu. Hahahahaha..

    Nitip ahh : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/09/06/gembel-nyasar-di-untung-jawa/

    Balas
  13. kucing saya suka banget pertempuran dan pertumpahan darah, terbukti sudah 3 kucing jd korban keganasan kucing, kucing 1 matanya copot digigit kucing saya, kucing 2 ekornya putus setelah dimutilasi dengan sadis juga oleh kucing 2, kucing ke 3 habis dimakan oleh kucing saya yg tersisa hanya sedikit bagian kepala tanda kekerasan yg telah dialaminya

    Balas
  14. yang ngomen diatas saya nih serem banget critanya…tuh kucing kebanyakan nonton csi kali😉

    Balas
  15. Si Metthew pasti bingung, kalo anaknya nanya “papa mana, ma?”

    Balas
  16. hahahahahah
    salam buta mathewwww yee..
    bilangin toketnya jgn diumbar kemane2.. mengangu iman pejantan laennya :p

    Balas
  17. siap2 bidan nich hahahahahahahhahah……….

    Balas
  18. Bawa ke KUA aja om. hhhaha

    Balas
  19. wakakkaa.. ngakak bacanya… cara ceritanya seru…

    Balas
  20. Anonim

     /  September 13, 2013

    Pakyu

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: