Jualan

Hallo temans-temans..
Apa kabar semuanyah?

Langsung nih yaa.. sekarang kan mu lebaran; logikanya, menurut Prof.Dr.Ir.H.Dude Herlino, S.Pd.,M.Pd.,B.Sc. di dalam bukunya “Let’s the Gondrong Keep Monyong” menyatakan, bahwasanya jikalau lebaran tiba, maka tradisinya adalah semua serba baru.. apa yang baru? Yaa.. semuanya,
Naah, saya di sini nih mau jualan buat yang lebarannya nanti pengen make pakean baru..
Tapi jangan salah.. pakean yang ada di lapak saya laen dari yang laen!!
Jadi liat dulu sebelum memutuskan..! soalnya, kalo ga (minimal) liat, situ mungkin akan nyesel..

Adapun lapak pakaian saya yang baru ada di sini.. jadi plis tulung dateng yaa ke lapak saya -siapa tau ada barang yang diminati, digemari, diinginkan, dsb.

Sekian aja dari saya.. jangan lupa pada datang yaa ke lapak saya..!

Advertisements

9 thoughts on “Jualan

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s