Kartun Barat VS Kartun Jepang

Siapa suka kartun? ..kalian? ..kalian suka? Ya, sama kalo gitu. Saya juga suka. Kita sama-sama suka nonton kartun.  Tapi, biarpun kita sama2 mencintai satu tanah air kartun, tapi bisa jadi kita beda etnis kartun favoritnya. Kenapa? Karena siapa tahu kalian sukanya kartun anime Jepang, sementara saya tidak. Siapa tau saya sukanya kartun thug life ala … Continue reading Kartun Barat VS Kartun Jepang

Advertisements

Foto Hiu Kekinian? 

Belakangan, di facebook gue banyak nemuin foto orang yang berdiri di bawah langit, terus di langitnya ada ikan. Bisa ikan hiu, ikan paus, lele, tongkol ataupun ikan mambo.. Entah karena pengen disebut kekinian, lagi belajar photoshop atau karena terinspirasi video klipnya Coldplay.. Mereka sampe bisa-bisanya ngelobby ikan hiu untuk mau di-featuring-kan dalam foto yang sebenarnya … Continue reading Foto Hiu Kekinian? 

Plis Jangan di-Blur!

Udah lumayan lama juga gue gak ngisi ini blog. Gue gak nulis bukan karena sibuk nyari Pokemon, tapi karena gue sibuk nyari nafkah plus nyari ibu buat anak-anak gue (kelak).. Ngomong-ngomong, berapa bulan kemaren, dunia per-youtube-an sempet dibikin heboh sama video lagu orang gede yang dibawain sama anak kecil. Seorang bocah perempuan yang nyanyiin lagu … Continue reading Plis Jangan di-Blur!

Re: Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut Kreatif ?

Tadi sore, gue iseng2 ngaskus. Lumayan juga, soalnya udah lama gue gak ngorek2 forum yang pernah ngehits zaman waktu gue masih maen dokter2an itu; baik itu cuma mbaca trit; ngomenin trit; sampe bata'in te'es yang wawasannya kurang lantaran malas makan sayur. Nah, salah satu postingan yang gue baca tadi itu lumayan menarik. Ngebahas soal konten … Continue reading Re: Apakah Tim Kreatif TV Indonesia Masih Pantas Disebut Kreatif ?

Taste The Feeling, Avicii, Conrad Sewell, Coca Cola

Belakangan ini, gue jarang banget nonton TV. Entah karena bosen, sibuk atau jenuh sama tontonan yang gak begitu oke, yang sayangnya, justru mendominasi jumlah air time semua stasiun TV (baik yang berlangganan atau yang free to air). Tapi, beberapa hari kemarin, ceritanya gue iseng nonton TV.. Gak ada maksud sih sebenernya, cuma iseng aja. Nah.. … Continue reading Taste The Feeling, Avicii, Conrad Sewell, Coca Cola

Fake Agent

Cari talent itu susah-susah gampang! Ya, talent.. bukan talenan! Talent di sini adalah penampil yang akan memainkan sebuah karakter, baik itu karakter dirinya sendiri atau karakter orang lain di luar dirinya; dimana kemudian karakter tersebut dipertontonkan kepada orang lain untuk menyampaikan messagenya. (Definisi a la gue sendiri) Jadi gini ceritanya.. Beberapa waktu lalu, seorang teman … Continue reading Fake Agent

Tukang GoJek di Drama Turki

Dulu TV kita sempet diberondong sama serial Jepang, terus Latina aka telenovela, terus mandarin, terus India.. sekarang Turki! Mau diajak kemana sebenarnya pemirsa TV kita ini? Kalau kalian nanya kenapa TV kita isinya cuman gitu-gitu aja? Gak ada yang mendidik.. Maka salahkanlah ibu-ibu. Mereka lah yang membuat tayangan sejenis sinetron / drama seri kian menjamur. … Continue reading Tukang GoJek di Drama Turki