Bikin Video Event Pariaman Triathlon 2017

Beberapa waktu yang lalu, gue dikasih project lagi. Alhamdulillah..! Ada aja kalo lagi butuh duit mah.. hehehe! Projectnya apa? Projectnya adalah, bikin video filler dari event Pariaman Triathlon 2017. Jadi gue diminta sama seseorang (sebut aja Kang Ucup), yang ditugaskan oleh Kang Rizal, selaku perwakilan Sponsor acara tersebut, buat nyari tim yang bisa berangkat ke … Continue reading Bikin Video Event Pariaman Triathlon 2017

Video Company Profile di Bandara

Zona yang dimiliki oleh PT. Airnav Indonesia itu, emang masuk kawasan yang ultra-restricted. Gak semua orang boleh masuk ke sana. Apalagi, masuk ke area vital dimana para staff operator sedang berkonsentrasi penuh mengatur lalu-lintas pesawat baik di sekitar airport maupun di udara.

Stasiun Kereta Manggarai

https://dailymotion.com/video/x5menlx ... Banyak orang yang sering ngeluh soal krl commuter line  yang (hampir) tiap hari ngalamin yang namanya antrian. Orang-orang yang mau kerja, yang berangkat dari Bogor atau Bekasi, dipaksa buat sabar nunggu di dalam rangkaian yang statis. Tapi kalo dipikir-pikir, pantes gak sih mereka kesel? Dengan pelayanan krl commuter line yang udah lumayan baik … Continue reading Stasiun Kereta Manggarai

Be Like A Dolphin!

Soal liburan ke Pulau Dolphin, gue udah pernah posting belom ya? ..kalo sampe belom, berarti kelewatan banget! Soalnya ini udah lama..!! Well, bruh.. Jadi gue mau cerita. Soal liburan iseng-iseng ke Pulau Dolphin - salah satu pulau gak berpenghuni yang ada di kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta. Awalnya, gue pikir dolphin itu cuma sekedar nama. Sama … Continue reading Be Like A Dolphin!

Jauh Dari Cinta, Dekat Dengan Orang Tua

Kata orang, kalo jauh dari cinta maka kita bisa dekat dengan orang tua. Benarkah?? Pepatah itu mungkin benar adanya, soalnya kalo pas lagi ada cinta, biasanya yang kita cinta itu pasti melarang kita untuk minum orang tua. Tapi meski demikian, ada juga yang biarpun punya cinta, tapi masih tetep minum orang tua (kadang sampe jackpot-ga … Continue reading Jauh Dari Cinta, Dekat Dengan Orang Tua

Back to Back

Pertama-tama, gue pengen ngucapin sorry karena gue belom sempet balesin komen yang masuk ke postingan gue yang kemaren. Sumpah bukan karena gue sombong..! Kalian kan tau sendiri, gue itu ga sombong.. Melainkan ganteng, ya kan? Ya kan? Oke.. Soal kenapa gue kemaren vakum, itu karena kemaren gue lagi serius mendalami project gue. Project apa? Project … Continue reading Back to Back