Wajib Belajar 9 Tahun

Halloo, adik-adiiikk.. ketemu lagi dengan kakak-kakak dari Nyu Fan Glori disini.. ingin mengajak kalian untuk kembaaliiiiiiii…. beeerrrpoooosssstiiiiingggg…!!

Postingan kakak kali ini, dispongsori oleh:

Oke, adik-adik.. kakak-kakak dari Nyu Fan Glori mau nanya nih,, siapa diantara kalian yang belum gosok gigi?
Yang belum gosok gigi ngacung..!!

Telunjuknya donk yang ngacung, jangan ituannya..
Giginya maksudnya.

Okeh.. balik ke postingan dewasa!
Di postingan saya kali ini, saya ingin bercerita soal sesuatu yang serem..
Tidak seperti biasanya, dimana saya tidak pernah bikin postingan horor, kali ini saya ingin membuat postingan dengan tema serem!

Tapi sebelumnya, pertama-tama ijinkan saya dulu untuk mengucapkan terima kasih, buat seseorang yang tadi pas saya lagi ngisi pulsa, dia beli pulsa juga di konter yang sama dengan konter tempat saya beli pulsa. Karena apa saya harus berterima kasih? Karena dia tadi pas beli pulsa, datang ke konternya pake motor Scoopy warna pink dan menggunakan hotpants sodara-sodara..! BAYANGKAN..!! HOTPANTS!!
Dan oleh karena hotpants-nya itulah maka saya harus mengucapkan terima kasih – soalnya dengan begitu, secara tidak langsung dia memberikan pemandangan yang bagus buat saya. Jadi sekali lagi.. siapapun dia, berapapun nomor hapenya, dimanapun tinggalnya, tinggal berapa bulanpun angsuran motor Scoopynya… Pokoknya terima kasih banyak atas pemandangannya – karena atas pemandangan yang kamu berikan tadi, maka saya yang tadinya ngantuk, lemes, letih dan lesu, jadi bergairah kembali!
CAMKAN ITU, SODARA-SODARA!!!

Apa yang di camkan?
Itu.. tadi..

Pokoknya, besok-besok boleh dah kita beli pulsa bareng lagi. -_-

Oke.. soal postingan yang serem tadi, kita teruskan lagi yaa..
Kalian yang mau baca, silahkan baca sampai abis; dan yang ga mau baca, kalian boleh tidak ga mau baca.. karena saya tidak mau memaksa. Siapa aja yang mau baca, silahkan.. yang ngga mau, boleh tidak ngga baca.
Bisa dipahami?

Cerita seremnya bermula ketika di suatu malam, saya berpapasan dengan seorang pria tidak dikenal (tidak dikenal versi saya – karena sebenarnya dia mah kenal sama saya)..
Dia kemudian manggil saya, “De..!?”
Perlu di catat, buat yang belum tahu nama saya… Orang pada manggil saya “De” karena nama saya itu “De… Gea” <<–ngasal aja

Kemudian saya menatap wajahnya yang penuh jerawat batu… ia balik menatap wajah saya yang…… ganteng ngga ketulungan (baca: ganteng stadium 4)
Lalu ia meneruskan kata-katanya… “Mana?”
Saya gugun ditanya seperti itu..! Gemetaran..! Tapi akhirnya saya memberanikan diri untuk menjawab.. “Nanti ya, to.. kalo gue gajian..!?”

Dengan ganas, si pria itu berkata, “Oooh.. ya udah”.

Asal tahu saja.. semuanya bermula ketika suatu hari, ketika saya mau mengajak Ayank Mikha jalan-jalan, saya minjem helm ke dia. Di parkiran sebuah mol, saya memarkir motor saya – dengan helm di taruh di atas…
Di atas apa? Di atas motor?
Iya..! masa di atas pos satpam!
Namun ketika hendrik pulang… hendak pulang.. helm yang tadi saya taruh di motor sudah ro’ip, sodara-sodara!!
Dengan didasarkan atas proses hilangnya helm tersebut, standarnya, saya sebagai anggota Nyu Fun Glori panik dooonkk..!!<<–pinjeman gitu lohh

Maka.. akhirnya saya jadi berhutang pada si pria tadi – sebut saja Anto (bukan nama samaran). Dan oleh karena itulah kenapa akhirnya dia menanyakan pertanyaan tadi pada saya.

Tinggalkan komentar

15 Komentar

  1. Pertama: Penyakit mikhanya kambuh lagi…

    Kedua: saya baca postingan ini lama banget sampe rehat ke kamar mandi segala gara2 hotpants

    ketiga: Masalah judul gak nyambung gak perlu di bahas…cuma mau ngucapin turut berbela sungkawa aja tuk pencari referensi Wajib Belajar 9 Tahun

    Keempat: Ada kekel;iruan pada slogan iklan. Yang bener seharusnya..”Semakin membusung ke depan”

    dan memang tidak ada yang lebih srem daripada ditagih utang…hikkss..

    happy blogging!

    Balas
  2. hahahaha, Tuhan itu adil om. setelah tadi dikasih pemandangan bagus (ups), maka akhirnya Tuhan pun memberikan bang Anto untuk menyadarkan oom ke alam nyata.. lain kali diikat pake rafia tu helm, biar gk ilang..

    Balas
  3. brrr .. okeh saya sedikit agak linglung ,,apa maksud judulnya ,kenapa nggak nyambung ama isinya .. okeh saya mendadak semakin maniss stadium 8 .. #ho’oh .. *ngomong apa ini* krik

    Balas
  4. Wah kalo ada org search di gugel dgn kata kunci wajib belajar 9 tahun baca postingan ini berarti lagi apes:mrgreen:.

    Balas
  5. abedsaragih

     /  September 20, 2011

    labkomputerku datang lagi

    Balas
  6. hhahha yailah kirain dipalak😛
    ternyata ditagih helm ama yang punya LOL

    Balas
  7. yamaha 125z ..good”)

    Balas
  8. Gambarnya,cocok sama moto yamaha,semakin di depan!apa nya yg di depan?….

    Balas
  9. hahaha… bisa ja la si oom ne….. oy, link udah dibenerin ya….. thanks u….

    Balas
  10. menarik oom😀
    salam kenal . .

    Balas
  11. hahhaa….ceritanye serem bangettt,, ampe bulu idung gue naeik turun ke atas puun..:P

    Balas
  12. riez

     /  September 23, 2011

    Bener-bener wajib belajar 9tahun setelah baca nih postingan

    Balas
  13. ealah…. ada yg lebih ga nyambung dari saya kalo ngasih judul ^-^
    kunjungan perdana, salam kenal yach🙂

    Balas
  14. ya ampun seremm banget…hiiii🙂

    Balas
  15. k1za

     /  April 24, 2013

    wew, saya iseng” nyari di google tntang wajib blajar 9 taun, nemu blog ini..
    salam kenal ::)

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: