Akibat Per-ngekost’an Bebas #2

Berkecamuk.. Hasrat ingin meledakkan.. Dan tentunya, butuh sosok bijaksana untuk dapat menampung kepingan indah yang kita ledakkan hingga tercecer keluar..

Dan kepingan itu, tentunya bukan sesuatu yang buruk.. Sesuatu itu merupakan serpihan putik mawar, yang menjadi indah saat terangkai kembali menjadi sebentuk bunga.

Sebelumnya guwe minta maap dulu buat ableh2 semua yang udah sudi menyalami blag guwe, meski guwe masih terkungkung dalam kediaman.
Ribuan maap bergulir kala guwe masih belum mampu untuk sempatkan diri menyalami blag kalian..
Kesibukan membelenggu hingga guwe tak mampu menggeliatkan komentar atau sekedar menorehkan guratan indah d buku tamu ableh2 semua.

Maap belum sempat beranjangsana ke blag ableh2 semua, karena situasinya memang belum memungkinkan.. Ini juga cuman apdet postingan lewat hape.
#alhamdulillahyah #siswanto

Oke.. Ini adalah sekuel kedua dari seri Akibat per-ngkost’an Bebas yang mana seri pertamanya udah guwe gulirkan kemaren.

Jadi maksudnya apa dengan kalimat2 diatas yang terkesan melambai-lambai tadi?
Apa ada hubungannya sama moment fucklentine yang jatuh tepat di hari kemarin?
Ooo.. Tentu tidak!
Jadi apa?
Apa imbas dari kejepit retsleting lepis?
Bukan juga..!
Lalu?
Sudahlah.. Ini hanya sambungan dari postingan kemaren. Tau kenapa? Karena dari postingan kemaren tuh sebenernya guwe pengen curhat.
Curhat apa?
Biasa lah.. Kaya ga tau anak muda aja.

Gini…
Misalkan lu kenal seseorang…katakanlah temen lu. Lu kenal dia sebagai temen, dia juga gitu ke elu.
Tapi tiba2, seiring bergulirnya waktu, muncul perasaan sneng pas dia dket lu…muncul perasaan risau pas lu ga liat dia (gue pake kata risau karena gue ga sudi pake kata galau)..terus, kadang muncul juga semacam kekhawatiran pas lu mikir dia kenapa2; mungkin karena dia ga masuk selama beberapa hari atau gimana..
Tapi kadang ada juga perasaan bete pas dia asik ngobrol atau apalah sama orang laen… Nah, yang begitu itu maksudnya apa ya?

Nyanyi :

Mari terus berkarya..
Jangan bergantung pada narkoba..
Mari terus berkarya..
Anggur sajalah aduh nikmatnya..

Maap.. Lagunya salah..!!

Inikah namanya cinta..
Oh inikah cinta..
Cinta pada ruang bekerja..

Nahh.. Yang bener itu.

Nahh,, itu doank sih yang mau gue curhatin.
Jadi pada ngarti kan ya maksudnya apa..?

Emang yah, jatuh cinta itu bagai serangan jantung.. Waktu datangnya ga bisa diprediksi; pas datangnya pun ga bsa d hindari. Satu2nya cara cuma bisa dicegah. Tapi itupun susah.. Abisnya gimana, tiap hari ketemu, tiap hari saling sapa, tiap hari satu ruangan.. Dia di belakang gue. Tiap hari gue bisa menikmati keindahannya dia. Apa sih..??
Sudahlah..
Daripada semakin menceracau, mending gue sudahi saja sampai di sini postingannya. Yang penting materi curhat’nya udah dapet kan ya..?
Udah pada ngarti kan gimana kasusnya?

*nutupkamar* *dengerlaguungu* *beriakuwaktu* *sambilngurasbakmandi*

Posted from WordPress for Android

Advertisements

20 thoughts on “Akibat Per-ngekost’an Bebas #2

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s