Makanan Indonesia Buatan Amerika..

Bicara soal makanan khas Indonesia, emang gak pernah ada habisnya. Meskipun dimakan satu RT, tetep gak akan habis. Selama Ceu E’en si seksi konsumsi yang terus menyajikannya.
Beberapa makanan Indonesia kini sudah mendunia. Banyak para bule yang begitu menggemari makanan Indonesia.

Pesona Kuliner Indonesia

Entah karena apanya, tapi beberapa jenis makanan Indonesia kini bisa dengan mudah ditemukan di negara2 bule, seperti Amerika. Bahkan menurut surat kabar Amerika, The Pusington Post, perusahaan2 besar Amerika seperti Google, Tesla, Apple dan Airbus, kini tengah menggodok rencana untuk memproduksi salah satu makanan khas Indonesia, yakni Combro. Dengan penyesuaian di berbagai elemen, mereka akan meluncurkan produk “Integrated Electronic Combro By Artificial Intelligence”. Prototype dari produk Combro ini sendiri rencananya akan dipamerkan di perhelalatan event “World Industrial Engineering Exhibition 2018” yang akan di gelar di kota Aleppo.

Combro yang konon akan dilengkapi dengan sistem sensor satelit ini, akan menjadi makanan pertama yang diluncurkan oleh perusahaan patungan Google, Tesla dan Apple.. yang dinamakan Gatel, Inc.

Tapi, sebelum produksi massal, tentunya ada tahap dummy dulu.. Dan di tahap ini, kami berkesempatan untuk mencicipi mock up makanan khas Indonesia yang diproduksi oleh perusahaan yang berlokasi di Kafirtino ini. Produk dummy tersebut diberi nama sandi A15.. dan akan dipasarkan dengan packaging Interactive Toggle-Injected Tempe dan Light-Bulb Tahu.

Seperti apa rasanya? Bagaimana cara memasaknya?
Simak di video kami berikut..

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s