Stasiun Kereta Manggarai

Banyak orang yang sering ngeluh soal krl commuter line  yang (hampir) tiap hari ngalamin yang namanya antrian. Orang-orang yang mau kerja, yang berangkat dari Bogor atau Bekasi, dipaksa buat sabar nunggu di dalam rangkaian yang statis.

Tapi kalo dipikir-pikir, pantes gak sih mereka kesel? Dengan pelayanan krl commuter line yang udah lumayan baik di tiap stasiunnya (biarpun konon banyak settingan proyek bancakan), perbaikan-perbaikan yang coba dilakukan demi kenyamanan, plus harga yang dari Bogor atau jakarta cuma perlu 5000 perak doang.. Fair nggak kalo kita masih komplain?

Iklan
Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. tetap setia jadi roker bekasi-jkt…karna cuma ini satu”nya alat transportasi yang paling cepet menuju kantor, hehehe, enak gak enak nikmatin aja, nanti juga cinta #eh

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: