…
Banyak orang yang sering ngeluh soal krl commuter line yang (hampir) tiap hari ngalamin yang namanya antrian. Orang-orang yang mau kerja, yang berangkat dari Bogor atau Bekasi, dipaksa buat sabar nunggu di dalam rangkaian yang statis.
Tapi kalo dipikir-pikir, pantes gak sih mereka kesel? Dengan pelayanan krl commuter line yang udah lumayan baik di tiap stasiunnya (biarpun konon banyak settingan proyek bancakan), perbaikan-perbaikan yang coba dilakukan demi kenyamanan, plus harga yang dari Bogor atau jakarta cuma perlu 5000 perak doang.. Fair nggak kalo kita masih komplain?
tetap setia jadi roker bekasi-jkt…karna cuma ini satu”nya alat transportasi yang paling cepet menuju kantor, hehehe, enak gak enak nikmatin aja, nanti juga cinta #eh
Ya emang harus gitu.. Jalanin dulu aja, cinta mah tumbuh kalo udah terbiasa. #yasalam
kekurangan pasti ada gan, cuman gimana caranya komplain kita bener2 tujuannya membangun, bukan asal ngeluh doang
That’s the point! Sejauh ini sih udh ada peningkatan. Cuma harapannya gimana caranya birokrasi ala instansi pemerintah jaman orba jangan ada lagi