Stasiun Kereta Manggarai

Banyak orang yang sering ngeluh soal krl commuter line  yang (hampir) tiap hari ngalamin yang namanya antrian. Orang-orang yang mau kerja, yang berangkat dari Bogor atau Bekasi, dipaksa buat sabar nunggu di dalam rangkaian yang statis.

Tapi kalo dipikir-pikir, pantes gak sih mereka kesel? Dengan pelayanan krl commuter line yang udah lumayan baik di tiap stasiunnya (biarpun konon banyak settingan proyek bancakan), perbaikan-perbaikan yang coba dilakukan demi kenyamanan, plus harga yang dari Bogor atau jakarta cuma perlu 5000 perak doang.. Fair nggak kalo kita masih komplain?

Iklan
Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

4 Komentar

  1. tetap setia jadi roker bekasi-jkt…karna cuma ini satu”nya alat transportasi yang paling cepet menuju kantor, hehehe, enak gak enak nikmatin aja, nanti juga cinta #eh

    Balas
  2. kekurangan pasti ada gan, cuman gimana caranya komplain kita bener2 tujuannya membangun, bukan asal ngeluh doang

    Balas
    • That’s the point! Sejauh ini sih udh ada peningkatan. Cuma harapannya gimana caranya birokrasi ala instansi pemerintah jaman orba jangan ada lagi

      Balas

Ngomen Yang Bener!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: