Arisan Brondong

Pernah denger istilah arisan brondong? Arisan brondong adalah arisan yang melibatkan para brondong. Apa itu brondong? Brondong adalah mantan pemaen lenong terkenal yang pernah beberapa kali tampil di acara lawak di TV. Haji Brondong. Ngaco! Brondong adalah jenis manusia yang terdiri dari dua kata : bro dan dong. Bro itu artinya sodara laki-laki, dong itu … Continue reading Arisan Brondong

Advertisements

Konyolnya Orang Kita

Kalo mau jujur, orang2 Indonesia belakangan ini lagi lucu2nya. Suka maen dagelan yang kadang bukan cuman bisa bikin ketawa, tapi juga bikin bingung. Maksain kehendak pake nge-intimidasi orang. Demen nyalah2in orang, tapi giliran disalahin kabur. Percis kayak anak PAUD. Apa sih maunya? Banyak orang model kayak gitu. Gak terkecuali juga orang2 yang ada di sekeliling … Continue reading Konyolnya Orang Kita

Stasiun Kereta Manggarai

https://dailymotion.com/video/x5menlx ... Banyak orang yang sering ngeluh soal krl commuter line  yang (hampir) tiap hari ngalamin yang namanya antrian. Orang-orang yang mau kerja, yang berangkat dari Bogor atau Bekasi, dipaksa buat sabar nunggu di dalam rangkaian yang statis. Tapi kalo dipikir-pikir, pantes gak sih mereka kesel? Dengan pelayanan krl commuter line yang udah lumayan baik … Continue reading Stasiun Kereta Manggarai

[Medley] LGBT yang Jatuh Cinta jadi DeadPool

Entah kenapa, isu LGBT belakangan ini jadi rame banget..?! Dimana-mana, banyak orang yang ngeshare hestek #TolakLGBT - sementara yang lainnya kekeuh bahwa kaum LGBT tetep manusia juga, yang notabene punya standar HAM buat dihargai. Berita TV, koran, web portal, sampe obrolan warung kopi, kang sayur, kang bajigur sampe kang indomie rebus, sekarang lagi ngobrolin LGBT.. … Continue reading [Medley] LGBT yang Jatuh Cinta jadi DeadPool

Tukang GoJek di Drama Turki

Dulu TV kita sempet diberondong sama serial Jepang, terus Latina aka telenovela, terus mandarin, terus India.. sekarang Turki! Mau diajak kemana sebenarnya pemirsa TV kita ini? Kalau kalian nanya kenapa TV kita isinya cuman gitu-gitu aja? Gak ada yang mendidik.. Maka salahkanlah ibu-ibu. Mereka lah yang membuat tayangan sejenis sinetron / drama seri kian menjamur. … Continue reading Tukang GoJek di Drama Turki

Kambing’s Sad Ending

Selamat hari raya idul adha semuanya!! Hari ini, judulnya adalah totally kambing. Ya, kambing dimana-mana! Namanya juga idul adha, yang jadi trending topik ya udah pasti para kambing. kenapa? Ya karena mereka ini adalah satu dari tiga koloni -selain sapi dan kerbau, yang mengalami nasib tragis, yakni: DISEMBELIH!!! Hidup menjadi kambing, memang ada enak dan … Continue reading Kambing’s Sad Ending