Seragam Baru Alhamdulillah.. Tuk Dipakai Di Hari Raya

Bikin soptingan lagi..
Ini mrupakan soptingan baru.. tapi jangan pikir ini adalah soptingan kegatelan, soalnya ini memang bukan postingan kegatelan.
Jadi kalian jangan berpikir : “Gatel amat ini orang.. baru kemaren poting, sekarang udah posting lagi..!”. Bukaann..! ini tidak seperti yang kalian bayangkan. Buang jauh-jauh pemikiran itu dari pantat kalian..eeh..kepala kalian..!
Ini lebih kepada timing (baca: tayming), yaitu pengaturan waktu – mumpung masih ada pulsa di modem saya; karena semenjak tidak ada lagi aliran Speedy ke rumah saya, maka otomatis saya hanya menggantungkan kehidupan onlen saya pada modem AHA saya yang sebenarnya mah kualitas koneksinya amit-amit cabang pancoran.

Okeh.. seperti janji saya sebelumnya, pada soptingan ini saya akan menepati janji yang telanjur terucap.
Sebagai seorang pendekar, saya kudu konsisten akan apa yang telah menjadi sumpah, karena ada pepatah yang mengatakan: Buanglah Sumpah Sebelum Hujan
Sumpah apa?
Sebelumnya, atas nama ikan cupang yang ada di toples, saya bersumpah untuk membalas kelakuan seorang blogstar yang bernama Iskaruji Dot Com. Dia sudah dua kali menyebut-nyebut menulis-nulis tentang saya di blag-nya. INI TIDAK BISA DITERIMA!! (padahal seneng sampe jumpalitan).
Si Oom Iskaruji Dot Com, ibaratnya kalo di Moto GP itu siapa yaa..?! Kaya Ben Spies lah ya, gitu..!? Soalnya, di tiap postingan saya, dia selalu meraih podium – meski kadang-kadang doank dia pertamax-nya, tapi setidaknya di tiap postingan dia naek podium terus.
Okelah.. sampai di situ saja pembahasan tentang salah satu sodara blogstar kita itu. Sebagai sodara, kita doakan saja agar blognya rame.. postingannya selalu berkualitas tinggi.. dan warungnya laku.. (emang dia ngewarung? – wawlohualam).

Ooiya.. ngomong-ngomong, saya mu bagi info nih.
Jadi ceritanya, sepanjang sejarah saya mengajar, baru kali ini saya benar-benar merasakan yang namanya jadi seorang guru. Karena apa? Karena semenjak saya mulai mengajar di tahun 2008 silam, baru kali ini saya dapet jatah seragam.
Ini merupakan sesuatu yang membanggakan sekaligus memalukan. Bangga karena saya bisa menjadi seorang guru yang mampu mencerdaskan 221.762.801 orang anak Indonesia hanya dalam waktu 10 menit (tanpa operasi). Memalukannya, karena dengan menyebut bahwa saya mulai mengajar tahun 2008, maka dari situ ketauan bahwa saya sebenarnya udah bukan merupakan barang unyu lagi; mlainkan udah tuwir.
Ini BB-nya (BB means Barang Bukti) :
seragam guru
Kok kaya lagi gelar lapak di Kaskus yaa..??
Biarin dehh.. kan judulnya juga nunjukin barang dagangan..eehh..barang… barang.. apa ya? Barang hasil pembagian.

Kalo pengen bukti lebih jelas, ini :
seragam guru
Ada nama sayanya kan?
Itu artinya memang itu jatah bagian buat saya. *bangga sambil meluk Franda*

Dan pengen tahu ga gimana tampilan saya kalo pas lagi mengenakan seragam kebesaran Guru tersebut? Apakah tambah unyu.. atau tambah tua?
Nih penampakannya – tapi jangan pikir saya narcis, karena saya cuma ganjen doank dikit.
oom guru
Sayangnya, pas saya lagi pengen foto-foto, kebetulan di rumah saya lagi ada kuman bergentayangan; udah gitu, pengen ikut difoto juga. Saya pikir, daripada si bakteri yang merugikan itu ngambek dan pada akhirnya menyebabkan sakit perut, saya turutin aja kemauannya untuk ikut difoto. Lagian ga ada ruginya ini dah.. anggap aja saya lagi foto-foto sama vokalis Shaggydog.
oom guru

Gimana sodara-sodara? Apakah saya sudah cukup keren untuk bisa mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara?
Begitulah……. akhir cerita Oom Guru dan seragamnya.
Sekian.

Ga tau bersambung ga tau ngga..
Gimana nanti aja.

47 thoughts on “Seragam Baru Alhamdulillah.. Tuk Dipakai Di Hari Raya

  1. Bagi yang bisa bahasa pemrograman, harap bergabung dg geffco. Qt cptakan browser yg bs free intrnet tanpa phreaking proxy, dan mnandngi google. Bagi yang ingn gabung, hub Rino M Effendy selaku chief eksekutif officer geffco. Nikmati jg free hosting milik geffco dg bandwith dan disc space yg bsar

  2. Maaf, kalau saya memang dipaksa untuk menilai, meskipun saya agak sungkan utk menilai.. cover men (men atau boy?) yg satu ini sepertinya mirip bgt sama arga take him out indonesia.. (nggak tau kan?? Tapi sekarang anda jadi tau kalo saya sukanya nonton gituan.. :p)..

  3. aduhh,,, bingung mau ngomen apa… mau bilang keliatan unyu, ntar dikira fitnah, mau dibilang tuir ntar dikira gak sopan…hehehe… yg jelas, oke dah oomguru…

  4. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s