Seragam Baru Alhamdulillah.. Tuk Dipakai Di Hari Raya

Bikin soptingan lagi..
Ini mrupakan soptingan baru.. tapi jangan pikir ini adalah soptingan kegatelan, soalnya ini memang bukan postingan kegatelan.
Jadi kalian jangan berpikir : “Gatel amat ini orang.. baru kemaren poting, sekarang udah posting lagi..!”. Bukaann..! ini tidak seperti yang kalian bayangkan. Buang jauh-jauh pemikiran itu dari pantat kalian..eeh..kepala kalian..!
Ini lebih kepada timing (baca: tayming), yaitu pengaturan waktu – mumpung masih ada pulsa di modem saya; karena semenjak tidak ada lagi aliran Speedy ke rumah saya, maka otomatis saya hanya menggantungkan kehidupan onlen saya pada modem AHA saya yang sebenarnya mah kualitas koneksinya amit-amit cabang pancoran.

Okeh.. seperti janji saya sebelumnya, pada soptingan ini saya akan menepati janji yang telanjur terucap.
Sebagai seorang pendekar, saya kudu konsisten akan apa yang telah menjadi sumpah, karena ada pepatah yang mengatakan: Buanglah Sumpah Sebelum Hujan
Sumpah apa?
Sebelumnya, atas nama ikan cupang yang ada di toples, saya bersumpah untuk membalas kelakuan seorang blogstar yang bernama Iskaruji Dot Com. Dia sudah dua kali menyebut-nyebut menulis-nulis tentang saya di blag-nya. INI TIDAK BISA DITERIMA!! (padahal seneng sampe jumpalitan).
Si Oom Iskaruji Dot Com, ibaratnya kalo di Moto GP itu siapa yaa..?! Kaya Ben Spies lah ya, gitu..!? Soalnya, di tiap postingan saya, dia selalu meraih podium – meski kadang-kadang doank dia pertamax-nya, tapi setidaknya di tiap postingan dia naek podium terus.
Okelah.. sampai di situ saja pembahasan tentang salah satu sodara blogstar kita itu. Sebagai sodara, kita doakan saja agar blognya rame.. postingannya selalu berkualitas tinggi.. dan warungnya laku.. (emang dia ngewarung? – wawlohualam).

Ooiya.. ngomong-ngomong, saya mu bagi info nih.
Jadi ceritanya, sepanjang sejarah saya mengajar, baru kali ini saya benar-benar merasakan yang namanya jadi seorang guru. Karena apa? Karena semenjak saya mulai mengajar di tahun 2008 silam, baru kali ini saya dapet jatah seragam.
Ini merupakan sesuatu yang membanggakan sekaligus memalukan. Bangga karena saya bisa menjadi seorang guru yang mampu mencerdaskan 221.762.801 orang anak Indonesia hanya dalam waktu 10 menit (tanpa operasi). Memalukannya, karena dengan menyebut bahwa saya mulai mengajar tahun 2008, maka dari situ ketauan bahwa saya sebenarnya udah bukan merupakan barang unyu lagi; mlainkan udah tuwir.
Ini BB-nya (BB means Barang Bukti) :
seragam guru
Kok kaya lagi gelar lapak di Kaskus yaa..??
Biarin dehh.. kan judulnya juga nunjukin barang dagangan..eehh..barang… barang.. apa ya? Barang hasil pembagian.

Kalo pengen bukti lebih jelas, ini :
seragam guru
Ada nama sayanya kan?
Itu artinya memang itu jatah bagian buat saya. *bangga sambil meluk Franda*

Dan pengen tahu ga gimana tampilan saya kalo pas lagi mengenakan seragam kebesaran Guru tersebut? Apakah tambah unyu.. atau tambah tua?
Nih penampakannya – tapi jangan pikir saya narcis, karena saya cuma ganjen doank dikit.
oom guru
Sayangnya, pas saya lagi pengen foto-foto, kebetulan di rumah saya lagi ada kuman bergentayangan; udah gitu, pengen ikut difoto juga. Saya pikir, daripada si bakteri yang merugikan itu ngambek dan pada akhirnya menyebabkan sakit perut, saya turutin aja kemauannya untuk ikut difoto. Lagian ga ada ruginya ini dah.. anggap aja saya lagi foto-foto sama vokalis Shaggydog.
oom guru

Gimana sodara-sodara? Apakah saya sudah cukup keren untuk bisa mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara?
Begitulah……. akhir cerita Oom Guru dan seragamnya.
Sekian.

Ga tau bersambung ga tau ngga..
Gimana nanti aja.

Tinggalkan komentar

47 Komentar

  1. Fadjar

     /  September 27, 2011

    Hahaha…kocak juga bapa guru ini..biasanya guru yg humoris disenengin muridnya. (khususnya foto dg bakteri…kocak pisan).

    Balas
  2. ehm…siapa lagi tuh Franda? sejenis matyu juga ya..Sepertinya dendam memang sudah terbalaskan. Dan makasih do’anya agar warung saya di MISS UNIVERSE 2011 NGADEM bisa laku…happy blogging

    Balas
  3. uungferi

     /  September 28, 2011

    hahahahahaha,….. oom guru bisa ajaaaahh nehhh

    Balas
  4. Bagi yang bisa bahasa pemrograman, harap bergabung dg geffco. Qt cptakan browser yg bs free intrnet tanpa phreaking proxy, dan mnandngi google. Bagi yang ingn gabung, hub Rino M Effendy selaku chief eksekutif officer geffco. Nikmati jg free hosting milik geffco dg bandwith dan disc space yg bsar

    Balas
  5. wahhh selamat ya pak guru,, udah dapet seragam resmi,, hehehhe,, semoga semakin sukses dengan kerjaannya.. fotonya kocak2 bgt dah .. ahhaaha,,

    Balas
  6. hahahaha….

    bjaya ek bro…

    apsal la xbukak plastik tu…

    Balas
  7. Bang, itu beneran nulis “soptingan” disengaja (salah) atau gak sengaja? Lucu deh…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Balas
  8. Maaf, kalau saya memang dipaksa untuk menilai, meskipun saya agak sungkan utk menilai.. cover men (men atau boy?) yg satu ini sepertinya mirip bgt sama arga take him out indonesia.. (nggak tau kan?? Tapi sekarang anda jadi tau kalo saya sukanya nonton gituan.. :p)..

    Balas
  9. aduhh,,, bingung mau ngomen apa… mau bilang keliatan unyu, ntar dikira fitnah, mau dibilang tuir ntar dikira gak sopan…hehehe… yg jelas, oke dah oomguru…

    Balas
  10. wkkwkwkwkw…kocak potonya bro..ada kuman ea..heheh

    Balas
  11. hehe,, seragam baru,, jd kliatan makin gagah,,, sob,,,

    Balas
  12. Mampir Berkunjung Silaturahim

    Balas
  13. hahahahaaa….wakawakawkwkwkkk….ngakak (sampai terguling-guling)
    gokil benar nih pa gurunya…
    mantaf…

    Balas
  14. hadeeeuuuhh,..
    selalu bingung mau ngomen apa..
    artikelnya terlalu menarik
    *pujian lho*๐Ÿ˜‰

    Balas
  15. Wah, saya aja yang baru PKL udah dikasih seragam Oom๐Ÿ˜€

    (kunjungan balik)

    Balas
  16. kunjungan balik… trims sudah menjenguk ^^

    Balas
  17. Anonim

     /  September 28, 2011

    alhamdulillah ya..
    sesuatu banget BB-nya *Baju Baru
    hehehe, semoga bisa dirawat dan dijaga sampai khir hayat *amiin*

    Balas
  18. seragam baru jadi kelihatan parlente sob.Kunjungan perdana.Happy blogging

    Balas
  19. Salam kenal temannya guru saya๐Ÿ˜€

    Balas
  20. itu yang disamping kiri malah ngerusak pemandangan om, hhehehe

    Balas
  21. Salam oom..๐Ÿ˜€ terima kasih atas penjelasannya..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Balas
  22. aduh..aduh..
    jangan sampai menyesatkan anak2 nya yaa.
    bahaya. hahaha

    Balas
  23. gurunya kocak.. bagaimana muridnya yaahhh..๐Ÿ˜€

    Balas
  24. hahahahha…..mantap lucunya..suka dengan gaya bahasa dan design blogmya..

    salam kenal

    Balas
  25. moga makin zemangat ngajarnya ya pak guru ^^

    Balas
  26. waa… Pak Guru saya tersenyum2 dpan PC baca ni entry.. lucu lucu…..

    Balas
  27. selamat siang pak guru,makasih yah dan mampir,ke lapak saya.love,peace and gaul

    Balas
  28. hidup om guru!

    Balas
  29. selamat menikmati seragam barunya๐Ÿ™‚
    loh kok menikmati…maksudnya selamat memakai seragam baru…salam sukses selalu๐Ÿ™‚

    Balas
  30. wkakakaka…..
    itu kuman? Gede amat tuh kuman. sampe nampak gitu.
    blog walking yaa….

    Balas
  31. om, yang disebelah itu muridnya ya om?? hahahahaha..

    seragamnya bagus om, warna hitam soalnya.. itu warnanya hitam kan?? soalnya dhe ngeliatnya hitam..

    Balas
  32. saya amalah ketawa lihat orang yang foto bareng sampean…๐Ÿ˜†

    Balas
  33. hahaha, lucu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜† Lumayan ya akhirnya dapat seragam๐Ÿ™‚

    Balas
  34. hahah tetep metal:mrgreen:

    Balas
  35. Mampir gannnnn,kunjungan kenegaraan

    Balas
  36. wah topiknya macem2..

    tapi saya tertarik dg kuman itu..hahahaha

    Balas
  37. selamat dengan baju KEBESARANNYA…
    anda layak dapat….SERAGAM….hehehe…
    sukses p guru….!

    Balas
  38. jangan lupa habis di pakai di rendam semalam yaaaa

    Balas
  39. Ngajarnya nanti bisa jadi lebih oke karena seragam baru nih๐Ÿ˜€

    Btw, makasih udah berkunjung ke blog saya ya๐Ÿ™‚

    Balas
  40. hadir kembali,,menunggu postingan yg baru sob

    Balas
  41. Foto yang terakhir agak bikin mata berair gitu ya. Hahahahaha…

    Balas
  42. wkwkwkwk, tua tua tuaaaaaaa. yah, semoga sukses mendidik anak orang. mendidik ya, bukan “mendidik”๐Ÿ˜„

    Balas
  43. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

    Balas
  44. Lah kok om,, udah 3 tahun jadi guru baru dapet seragam sekarang seh?๐Ÿ˜›

    Balas
  45. abis dari sini oom๐Ÿ˜›

    Balas
  46. selamat memakai seragam baru..
    semoga seragamnya awet.. ga sobek kecantol paku ataupun bolong kesundut rokok
    amin

    Balas
  47. percaya deeehh kalo oom yang satu ini emang oo guru nyang kocak :))

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

