Mengisi Puasa Dengan Mengedit

Pemirsah, sori.. gue baru bisa posting lagi. Maklum, sibuk nyari napkah..
Langsung aje ye.. di postingan ini, gue gak mau basa-basi tentang apapun yang sekiranya ngga penting. Bukan apa-apa, pemirsah.. masalahnya, ini kan bulan puasa. Ga enak rasanya kalo bulan yang penuh THR ini kira kotori dengan kegiatan-kegiatan yang ngga penting semacam ngomongin orang dan sebagainya. Alangkah lebih baiknya kan, kalau kita isi bulan ini dengan kegiatan yang bermanfaat -membawa kemaslahatan bagi orang banyak, seperti: bersihin gorong-gorong, nutup sumur yang udah ngga dipake (takutnya ada anak yang kejeblos), nge-lempengin tiang jemuran tetangga yang bengkok, nyariin jodoh buat pamannya temen, atau kegiatan apa saja lah yang sekiranya bermanfaat bagi orang lain.

Gue sendiri, kebetulan di bulan puasa ini ngga ngomongin orang. Karena apa? Karena gue, lebih seneng ngedit video. Tepatnya: belajar ngedit video.
Adapun kegiatan yang gue sebut dengan ngedit video itu, adalah suatu kegiatan, dimana saat ada video, kita edit dengan penuh keikhlasan. Selain beramal soleh, ngedit video juga memang sangat memerlukan keikhlasan.
Nah.. buat kalian yang penasaran, seperti apa sih video hasil belajar gue itu..?
Ini dia..

Meskipun ikhlas, namun dalam kegiatan ngedit video itu, gue ngga pake plugin tambahan buat nge-efek-in transisinya; gue cukup pake bawaannya, yang notabene emang udah disediakan sama si abang yang bikin softwarenya.
Video asli yang gue jadiin editan, adanya begini..

Sekian..

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

9 Komentar

  1. Wow, saya sendiri masih susah ngebangkitin niat buat belajar edit video, karena pernah waktu itu nyoba ngedit tapi perlu kesabaran dan ketelatenan, jadi ‘kapok’ deh. Saluut

    Balas
  2. dhe malah sama sekali gk jago ngedit video, om.. sukses dah untuk belajarnya.. oh iya, kalo mo THR langsung ke #gamazoe aja, lagi bagi2 THR soalnya.. buruan yaa..😀

    Balas
  3. Kren bisa edit video..

    Balas
  4. Saya masih gaptek soal edit2 Video😀. Oke banget nih lagunya, putar berulang deh🙂.

    Balas
  5. Om, pake sopwer apa sih tuh?

    Balas
    • Anonim

       /  Juli 19, 2013

      Pake campur bleh.. Mulai dari after effect sampe finish editnya di final cut pro x

      Balas
  6. Yang penting saat bulan puasa jangan hanya tiduuuur mulu walaupun tidur saat bulan puasa adalah ibadah….🙂

    Balas
  7. sayangnya lemot nggak bisa nonton videonya😦

    Balas
  8. Permainan gitarnya enak…

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

