Scoopy Invation of Vulgatories in Moshingpit Deathscream (Artinya: Kutukan Motor Scoopy)

Ini merupakan kali ke-1472 dimana saya berpapasan dengan cewe cakep bermotor Scoopy.
Entah karena sebuah kebetulan atau kebauan, tiap saya beredar pada orbitnya, dan berpapasan dengan pengguna motor Scoopy, si pengemudi Scoopy itu mayoritas cewek cakep. 78,4 % dari keseluruhan pengemudi motor Scoopy yg saya temukan (kaya dompet aja di-temukan) baik d jalan – ataupun d pinggir jalan, adalah cewek yang subhanawloh. 22,6 % bapak-bapak.. Dan sisanya cewe yang masawloh – walaupun ada juga yang astapiruwloh.

Ada beberapa murid saya (baca: siswi) juga yang brankat sekolah pake Scoopy, itu notabenji mukanya unyu.
Mengapa demikian?
Apa mungkin karena yang maen iklan Scoopy itu adalah Kak Widy?
Kalo iya, maka wajar adanya bilamana seyogianya terjadi hal yang demikian adanya.

Kak Widy cakep?
Ngga juga. Kak Widy itu biasa aja.. Mukanya juga pas-pasan.
Tapi kalo diliat secara oper-ol, memang iya keliatan yo’i.
Jadi dengan kata lain, kalo pengen ngliat Kak Widy bohaily, maka lihatlah secara keseluruhan – bottom to top (bukan back to top jquery), melainkan dari ubun-ubun ke jempol kaki.
Dengan begitu, bisa dilihat kalo wajah Kak Widy itu napsugenic. *wajar kalo ada yang nyulik; saya aja, kalo ada temennya mah pengen nyulik

Hubungan Dengan Mimpi
Siapa yang pernah mimpi ketemu Kak Widy?
Kalo saya pernah..
Menurut primbon jawa klasik oriental, Kak Widy itu nomornya 43. Jadi, barang siapa yang pernah mengalami mimpi apapun (ngapainpun) yang melibatkan Kak Widy, maka segeralah pasang angka tadi. ~menang sukur ga menang iklaskan~ Karena primbon tidak pernah menipu- tapi juga tidak selalu akurat.

Contoh Keakuratan Primbon
Kenapa Indonesia memilih merdeka tanggal 17?
Karena menurut primbon itu angka cantik (kaya Kak Mikha – karena yang cantik mah Kak Mikha; Kak Widy mah seksih)
Bayangkan kalo Indonesia merdeka tanggal 1, bulan 1, taun 1901.. Maka burung garuda kebanggaan Indonesia kita tercinta ini akan berpakaian minim – dan senantiasa napsugenic itu tadi. Telanjang cyiinn..!! Cuma selembar..!! Ibaratnya, make g-string doankk..!! – OMAIGAD –

image

Advertisements

17 thoughts on “Scoopy Invation of Vulgatories in Moshingpit Deathscream (Artinya: Kutukan Motor Scoopy)

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s