Makna Mimpi…

Selamat siang sodara..
selamat berpuasa buat anda yang masih berpuasa -buat yang udah telanjur makan, minum, ngrokok, ngopi atau ngemil, bisa dilanjutkan lagi puasanya kata Oom Ustad juga kalo makan, minum, ngrokok, ngopi atau ngemil’nya itu mrupakan darimana ketidaksengajaan.

Okeh.. postingan ini saya dedikasikan untuk saya sendiri tentunya; yang teramat keren, berkharisma, dan penuh dengan inovasi.
Kata siapa?
Kata saya sendiri..

Begini..
ngomongin soal kegiatan blag, saya jadi tergugah (gugah berasal dari kata gugah, beda sama gugun) ..saya jadi tergugah untuk mengeksplor mimpi saya semalam. Apa itu mengekspor?
Mengekspor itu merupakan semacam kegitan yang biasa dilakukan sama Dora the Eksplor.
Jadi ceritanya, semalam saya mimpi.. mimpi buruk sekali.. saya takut berakibat.. buruk juga bagi kalian..
Karena apa?
Karena sepuluh tahun sudah, kita berumah tangga.. tetapi belum juga.. mendapatkan putra..
Mungkin karena kebanyakan begadang..
Oleh karenanya, Steve Job (kakak kandung Blow Job), dari perkebunan apel, menyatakan:

begadang sih boleh aja.. asal ada perlunya.

Mimpi apakah saya semalah?
Semalam, saya mimpi bligwolkang (ejaan Spanyol : blogwalking) ke blag kalian semua. Tapi yang aneh, dari sekian bligwolkang yang saya lakukan, tidak ada lagi satupun dari kalian yang pake Blogger.
Ada apa gorengan?
Saya bertanya-tanya pada penyanyi dangdut yang bergoyang.
*bertanya sambil nyawer*

Lalu atas didorong oleh keinginan luhur.. maka sampailah bangsa Indonesia.. bukan dink! ..atas didorong mimpi itu, maka tadi pagi saya langsung menghubungi Mama Lauren… eeh, maap… Mama Lauren udah meninggal ya?
Kalo begitu Papa Lauren..!
Menurut Papa Lauren, memang diramalkan di tahun-tahun mendatang, tidak akan ada lagi blogstar yang make Blogger (*amin yawloh..!)

Diceritaken, karena adanya satu dan lain kebijakan yang diambil oleh Blogger yang merugikan pengguna, maka satu persatu pengguna Blogger tersadar, dan kemudian melakukan rehab, dan kemudian berpindah..
Entah pindah kemana!
Tapi kalo ramalam itu sampai terjadi, maka saya akan banyak temen.. maksudnya banyak sodara se-iman,
sekarang mah kan kebanyakan kita masih hidup dalam perbedaan <<– perbedaan platform blag
Dan bisa saja memang demikian..
#mudahmudahanyawloh

Sekian kami melaporkan dari lokasi mimpi saya. Sekarang kita kembali ke lokasi nyata..eh..maya dink.
Terima kasih buat yang udah menyimak -yang belum menyimak, simaklah.. dan yang baru akan menyimak, segerakanlah.

Okeh.. sampai bertemu lagi di lain posting.

Advertisements

22 thoughts on “Makna Mimpi…

  1. hmm..
    jujur nih ya..
    sbenernya emang gw ngimpi sih, cuman ga gitu2 amat.
    itu mah emang sngaja gua tambah2’in dikit krna guwe tlanjur eneg sama blogger.
    hhahaaa.. (^_^)v

Ngomen Yang Bener!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s