Biji Salak Warnanya Item, Cewek Galak Sempaknya Melar

Hidup itu berat.. Hidup itu keras.. Dan hidup itu serba salah..!
Serba salah?
Ya, hidup itu emang serba salah! Kenapa? Karena gini, misalnya ada orang yang pas jomblo kepengen punya pacar; tapi pas udah punya pacar malah bilangnya ribet.. Terus ada yang pengen buru2 lulus dari bangku sekolah/kuliah; tapi pas udah lulus bingung mau ngapain (kelamaan nganggur/jadi sampah masyarakat).. Terus ada pengangguran akut yang pengen dapet gawe; tapi pas udah gawe malah pengen banyak libur…
Naaahh, kalo yang terakhir ini emang tipe gue!

Hahahahaa..

Jadi emang intinya gue pengen libur.
Gue gak tau, apa karena emang kebanyakan kerja atau kurang duit, gue akhir2 ini sering stress. You know stress? ..ya, stress is pararusing.
Pusing is rieuwt! Dan gue sendiri ngerasa itu ya itu tadi.. Pengen libur.
Bayangin..! Kalo dulu pas jamannya kuliah kebanyakan waktu gue abis buat nongkrong, maen, ng’ben dan lain sebagainya.. Kalo sekarang sibuk gawe.

Tapi beruntung.. Kebanyakan dari temen gue masih pengangguran, jadi enitaim gue punya waktu, mereka selalu ada buat gue di rumahnya.
Seperti contohnya kemaren..
Jadi kemaren itu ceritanya gue lagi stress, pengen genjrang-genjreng, hingga kemudian datanglah gue ke rumah temen yg merangkap sodara jauh gue. Berkumpullah kita.. Berbincang-bincang membahas harga bawang dan cabe yang nukik dan njot-njotan.. Sampai kepada rencana makar untuk menggulingkan pemerintahan yang resmi. Yaa mudah2an bisa. Kalo ngga bisa menggulingkan pimpinan yang resmi yaa paling banter menggulingkan bajaj kek.. Apa kek yang bisa digulingkan. Istri orang juga ga pa pa kita gulingkan.
Pokoknya.. inti dari pertemuan resmi yang dilakukan oleh gue sama temen gue itu adalah silaturohim.. Silalahi kebentur si rohim.
Dan berikut adalah stockshoot pertemuan dua pejabat penting di blok sel’nya masing-masing.

20130328-231207.jpg

Adapun rencana pertemuan kita selanjutnya adalah belum direncanain.
Kalo misalnya situ mau nimbrung sok aja.. Kebetulan kita lagi mau bikin ben, dan butuh kru buat kalo pas manggung.
Jadi kalo misalnya berminat boleh jadi kru.
Keren kan? ..ben mana lagi yang dibikin aja belom, tapi udah punya kru duluan?!

Sekian.. ian.. ian.. ian..
Echo.. ho.. ho.. ho..
Jadi bergema.. ma.. ma.. ma..
Udah ah.. ah.. ah.. ah..
Cape.. pe.. pe.. pe..

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

14 Komentar

  1. trus hubungannya apa biji salak apa Om?😀

    Balas
  2. Sempaknya item tuh mustinye:mrgreen:

    Balas
  3. haha keren. moga pararusingnya hilang dengan kehadiran kawan2…

    Balas
  4. kasamago

     /  April 9, 2013

    met manggung bro, btw keren bener nma ben nya. Biji Salak😀

    Balas
  5. Mana salak itemnya???

    Balas
  6. Keren rambut gimbal, tapi serem lihat tatonya😀.

    Balas
  7. sempaknya melar bikin ngiler dong hahahaha

    Balas
  8. Ternyata sodaraan sama BOB MANGLE ya:mrgreen:

    Balas
  9. aku suka foto nya keren ahahaha😀
    ada bob marley🙂

    Balas
  10. Emang keren bro😛

    Balas
  11. zach

     /  April 13, 2013

    saya komen.. men.. men

    Balas
  12. benar2 absurdd surd surd jajajaa, judulnya tentang biji salak tapi malah silalahi kebentur si rohim huahaha

    Balas
  13. OOm ini postingannya bikin ketawa tapi gak jelas gitew,,
    saya pusing di buatnya, ini gak ada paramex, gimana dong OMM?
    haha Lebay dikit🙂
    jangan pake kata sempa*k dong OOM,! bacanya gimana gimana gitew

    Balas
  14. haha! temen2nya suangar gitu, om….

    Balas

Ngomen Yang Bener!!

