Iklan Djarum Super Terbaru 2014

Ada yang pernah liat iklan Djarum Super yang paling baru?? Yang versi karapan sapi.. Surf on Sawah.. atau apalah nama versinya. Yang jelas, gue suka banget sama iklannya. Tepatnya sih gue lebih suka ke theme song-nya, yang judulnya This Feelin’.. tapi kan tetep, kalo ada elemen yang disukai dari sesuatu, maka keseluruhan sesuatu itu akan ikut disukain.
Yesss! Lagu tersebut emang bikin gue lagi lagi.. suka sama iklan rokok. Tahun 2013 kemaren gue suka banget sama iklan Class Mild – Act Now karena lagunya yang punya judul “Make Your World Brighter” yang dinyanyiin sama Michael Holborn & William Henries itu enak banget. Bukan enak sih.. tepatnya kayak semacam ngasih sugesti gitu. You know lah.. musik kan kadang bisa jadi semacam fuel gitu kan, kalo kata jurnalis Hunter S. Thompson. Bahkan kata Thompson, kalo orang bilang musik itu energi, inspirasi dan sebagainya, dia lebih nganggapnya kayak fuel alias bahan bakar. Well, gak ada energy kalo gak ada bahan bakar, bukan?!

Nah.. balik lagi ke Iklan Djarum Super yang baru, sepertinya itu emang baru banget. Terbukti, di youtube juga belum ada tuh official video yang diupload sama agency pembuatnya atau orang-orang yang terkait.. yang ada cuma ini:

Bahkan, di situs Djarum Super-nya sendiri pun, belum keliatan ada thumbnail versi yang gue maksud di list commercial mereka.

website djarum super

Di luar lagunya yang udah bikin gue suka ke semuanya, sebenernya di iklan itu ada sedikit ‘aneh’ sih kalo diliat dari sisi visual. Dari sudut pandang awam gue, orang yang nyari petualangan dengan maen ski air di sawah dan ditarik pake sapi yang berlari itu wajar.. jadi 20 detik pertama it’s ok lah ya?! Tapi mulai nggak wajar pas udah masuk 10 detik terakhir, dimana gue ngeliat ada jump ramp alias landasan buat jumping di tengah2 sawah. Siapa yang bikin? Bapak petani kah? Atau si penggarap lahan?
Biarlah itu jadi pertanyaan..

Nah.. soal lagunya sendiri, gue udah coba cari, dengan keyword Vincent Steele+Michael Woodenbridge+this feelin+mp3+download, gak ketemu. Ada sebenernya.. cuma bukan di situs penyedia lagu gratisan, melainkan di situs download legal semacam emusic.com, iTunes, dan sejenisnya.. kampfret!! — maklum lah.. orang Endonesia, emang pada mau enaknya aja. :DV *piss
Gue pikir, “It’s ok lah kalo nggak ada mp3’nya.. toh di youtube juga bakal ada versi mpeg-4’nya. Gue bisa download terus gue convert kayak pas waktu ngambil lagunya Make Your World Brighter tadi.”
Ooh iya.. buat yang pengen lagunya Make Your World Brighter, tuh gue bagi..! Gue sik nyolong juga nggak dinikmati sendiri, melainkan bagi2. Hehehe..๐Ÿ˜€

Nah kamfretnya lagi nih.. di youtube pun ternyata nggak ada lagu This Feelin’ yang gue cari! Jadi yaahh.. gagal ngebajak dehh! Emang harus beli kali yaa..??!
Dan buat gue, ini mungkin bisa dijadikan satu nilai moral, dimana kalo mau apa2, emang harus ada yang dikeluarkan.. seperti pepatah “No Free Lunch” alias tidak ada makan siang gratis. Se-gratis2-nya apapun yang ada di dunia ini, tetep ada value yang harus kita korbankan untuk proses transaksinya. Urusan mp3.. ya mbok’ jangan mau gratisannya aja..! Menghargai karya orang kan lebih mulia dibandingkan dengan menjadi pencuri. Ya, toh?? *ceramahin diri sendiri

Tinggalkan komentar

42 Komentar

  1. Iklannya oke emang Om di bagian awal eh pas keluar ramp jadi aneh deh.

    Balas
  2. Ane ada om mp3 nya, tapi ya kualitas sedang sih, maklum gratisan, hasil stream dari “website denger lagu”…hehe
    Lagunya emang mantep sih…

    Balas
  3. baru muncul iklannya langsung seneng ama theme songnya
    nyari lagunya malah hopeless -__-
    tapi thanks nih infonya at least tau judulnya apa
    good job (y)

    Balas
  4. rinomario

     /  November 7, 2014

    misi gan ,,, sharing ,,, direct link http://goo.gl/cTFBC9

    Balas
  5. Aditya

     /  November 8, 2014

    http://www.deezer.com/track/78321325… dengerin full disini om

    Balas
    • wah.. thanks infonya oom๐Ÿ˜€
      tapi kok original versionnya kurang enak yah? masih enak versi best cut-nya.

      Balas
  6. Anonim

     /  November 10, 2014

    Tq infonya ^_^

    Balas
  7. Pamela

     /  November 10, 2014

    Waduh sama mas. Saya udah cari kemana2 lagunya this feelin’ yg nyanyi vincent steele dkk. Released nya bulan mei taun ini. Tp kok belom ada gitu yg free. Butuh bgt itu lagu๐Ÿ˜ฅ

    Balas
  8. Anonim

     /  November 12, 2014

    coba buka ini,saya juga downloadnya full song (y)

    Balas
  9. Anonim

     /  November 12, 2014

    musicid.wapka.mobi/site_file.xhtml?cmid=23230751

    Balas
  10. musicid.wapka.mobi/site_file.xhtml?cmid=23230751

    Balas
  11. Anonim

     /  November 15, 2014

    makasih gan

    Balas
  12. Anonim

     /  November 17, 2014

    Matursuwun info nya bro

    Balas
  13. Anonim

     /  November 19, 2014

    mntap

    Balas
  14. renno

     /  November 22, 2014

    Wadduuhh.. bagi gw iklan dan Lagu this feelingnya.. luar biasaaa.. termasuk cowok2 modelnya.. pas banget semua. Bener2 bagai fuel for my energy..hehe.. klo ada cctv pasti loe2 pada liat gw selalu senyum setiap iklan ini..

    Balas
  15. Anonim

     /  November 23, 2014

    tq kang iman, akhirnya ane punya dpet juga lagunya๐Ÿ˜€

    Balas
  16. teman2 , ada yg tau lirik lagunya this feelin …susah bngt carinya…yg ada ga komplit

    Balas
  17. Fitri

     /  November 24, 2014

    Haha iya bener ๐Ÿ˜Š

    Balas
  18. Anonim

     /  November 27, 2014

    gua dapet dari 4shared.com nih

    Balas
  19. Anonim

     /  November 28, 2014

    W udah Ada lagunya barusan download. Ada frew version juga

    Balas
  20. deandry

     /  November 29, 2014

    thanks bro

    Balas
  21. salman al farizi

     /  November 30, 2014

    saya penggemar lagu iklanx rokok, jd tiap ada lagu iklan rokok terbaru. saya pasti suka om

    Balas
  22. Mantap gan๐Ÿ˜€

    Balas
  23. rizal

     /  Desember 2, 2014

    yg menjelang 10 detik terakhir itu sebenernya di dalam iklan mereka baru saja mendapat kan ide “bagaimana kalau dipadukan dengan jump ramp” jadi mereka membuat jump ramp (singkat cerita). lalu mereka mencoba nya seperti di air (y)

    Balas
  24. alif

     /  Desember 8, 2014

    Sama gan, ane juga nyari nih theme nya dapet banget feel nya
    kabarin klo dapet ya
    hehe

    Balas
  25. yg pada cari ni ane ksi linknya,, via 4shared,, jooosss,,

    http://www.4shared.com/mp3/-xnlIVBRce/Vincent_Steele_-_This_Feelin.htm

    Balas
  26. Anonim

     /  Desember 9, 2014

    Aku ada lagunya..
    Keyboardnya ini..
    “lagu ost. Iklan djarum super (vincent steel – this feelin) mp3.skull”..
    Itu tuh..
    Massa kagak tau..

    Balas
  27. latiiiiif

     /  Desember 18, 2014

    cakep omm๐Ÿ˜€
    nih anr udah punya lagu yg ente cari” om
    moga gak repost
    ini link nya
    musicid.wapka.mobi/site_file.xhtml?cmid=23230751
    comott terusss ommm;D

    Balas
  28. Just a dream-nya si Neely lebih enak lagi bos. Cobain dech di youtube.:)

    Balas
  29. gan kalo boleh tau nama cowok nya siapa sih? ??

    Balas
  30. Anonim

     /  April 13, 2015

    salah satu talentnya temen kampus ane David, bis check di Instagram doi @david8js

    Balas
  1. LINE โ€“ TVC Ada Apa Dengan Cinta โ€“ 2014 (LOVE Version 30โ€) | oomguru
  2. Vincent Steele, Michael Woodenbridge – This Feelin’ Lyric | oomguru

Ngomen Yang Bener!!

