Geng Motor Inc.

Akhir-akhir ini, pemberitaan televisi dihebohkan sama kebringasan genk motor. Menurut data yang dihimpun oleh Poligami (Pos Penelitian Gank Motor Indonesia), dijelaskan bahwasanya gank motor ini secara sukarela, melakukan tindak kejahatan dan kadang dengan ikhlas memperkosa siapapun yang siap maupun tidak siap untuk diperkosa. Artinya, geng motor merupakan sebuah organisasi non-profit, yang didirikan tidak atas dasar […]

Read More Geng Motor Inc.

Tak Ada Rotan, Raam Punjadi

Slamet pagi pemirse.. Ktemu lagi nih same ane, blogstar tampan nyang gagah perkase.. Sape lagi kalo bukan Ces Pabrikgas.. Blogstar ramah yang blum pernah merkosa siapapun – pensiunan guru nyang punya dedikasi tinggi buat dunia pendidikan tanah air; inget ye.. DEDIKASI bukan DEDIDORES !! (itu mah d blag nyang lama) Eeh, eeh.. ngomong2 kayenye ane […]

Read More Tak Ada Rotan, Raam Punjadi

Eddy Sud (Scoopy Part II)

Kalian yang lahir tahun 1990 kesini pasti ga akan pada tau siapa nama orang yang dijadiin judul soptingan tadi. – Emang siapa? + Ga tau,, saya juga ga bgitu kenal.. Tapi ya sudahlah, tidak perlu diperpanjang, orang ga ada urusan sama postingan kita kali ini….. Kiiitttaaaa.. Situ aja kali sama centong nasi..! Bodo amat lah, […]

Read More Eddy Sud (Scoopy Part II)