Teknik Visual Ultra-Keren Iklan Gatorade

Apa yang kepikir waktu ngeliat gambar ini?  Visual efefect? CGI? Hologram? Photoshop?  Big NO! Itu adalah air beneran yang diset timingnya dengan sangat akurat, biar jatoh secara beraturan.. sampe kalo diliat dari satu angle, tampak kayak anatomi tubuh manusia. Air yang jatuh datangnya dari botol Gatorade, dialirkan melewati selang. Selang inilah yang diatur sama switcher, … Continue reading Teknik Visual Ultra-Keren Iklan Gatorade

Advertisements

Iklan KitKat Terbaru

Iklan adalah materi audio, visual atau audio visual yang kehadirannya mengganggu. Muncul di tengah-tengah materi substansi yang sengaja difokuskan, menjadi sebuah distraksi yang pengen banget cepet-cepet disudahi. (Wokepedia) Kemunculan iklan yang suka dadakan, kadang bikin ka-zet-el. Di tengah adegan seru film, semisal waktu kita dibuat tegang lantaran pacar cantik sang jagoan akan diperkosa oleh penjahat … Continue reading Iklan KitKat Terbaru

Berewok Adalah Idaman

Berewok adalah pria. Yang punya berewok, sudah pasti pria. Perempuan? Berewok juga.. tapi nggak mesti di tempat berewok pria. Belakangan, tren berewokan makin menggila. Bukan cuma para penceramah yang jago nyeramahin orang aja yang brewok, tapi pemain bola, musisi, artis dan yang lainnya banyak yang berewokan. Mungkin anda yang bukan siapa-siapa juga brewokan. Gilanya, di … Continue reading Berewok Adalah Idaman

Iklan Djarum Super Terbaru 2014

Ada yang pernah liat iklan Djarum Super yang paling baru?? Yang versi karapan sapi.. Surf on Sawah.. atau apalah nama versinya. Yang jelas, gue suka banget sama iklannya. Tepatnya sih gue lebih suka ke theme song-nya, yang judulnya This Feelin'.. tapi kan tetep, kalo ada elemen yang disukai dari sesuatu, maka keseluruhan sesuatu itu akan … Continue reading Iklan Djarum Super Terbaru 2014

Dari Keren Jadi Keren

Postingan kali ini agak beda. Kali ini, gue ngga akan bahas pengalaman2 gue, temen2 gue.. ataupun tentang kompetisi sepakbola yang tengah bergulir di kampung gue. Kenapa? Karena postingan kali ini, gue akan bahas tentang sebuah toko online ternama bernama Zalora. Weeiitsss.. udah pada kenal donk ya pastinya?! Ya, beberapa waktu lalu, gue emang dapet email … Continue reading Dari Keren Jadi Keren