Teknik Visual Ultra-Keren Iklan Gatorade

Apa yang kepikir waktu ngeliat gambar ini? 

Visual efefect? CGI? Hologram? Photoshop? 
Big NO!

Itu adalah air beneran yang diset timingnya dengan sangat akurat, biar jatoh secara beraturan.. sampe kalo diliat dari satu angle, tampak kayak anatomi tubuh manusia.

Air yang jatuh datangnya dari botol Gatorade, dialirkan melewati selang. Selang inilah yang diatur sama switcher, biar bisa ngucurin air secara presisi. Jumlah switchernya ada 2500 buah. Setting on/off switcer-nya nggak secara manual, melainkan komputerisasi berdasarkan pergerakan objek yang udah di-record sebelumnya.

Kamera mahal yang bertugas memgcapture tiap milliseconds air yang jatuh, bertugas untuk mengambil frame by frame dengan sangat akurat, sehingga ketika diarrange, akan terbentuk visual motion yang keren. Tentunya, yang dipake bukan kamera DSLR yang kalo di kita biasa dipake shooting video pre-wed ya..!!? Tapi cinemacam yang punya framerate tinggi, yang bisa nangkep gambar bergerak cepat menjadi objek yang detail.

Penasaran? Ini videonya..

Source : Design Insider

Jujur sih.. Belakangan emang gue lagi seneng banget buat ngamatin iklan-iklan atau video promo, yang lagi seliweran baik di TV atau di internet.

Iklan

Iklan KitKat Terbaru

Iklan adalah materi audio, visual atau audio visual yang kehadirannya mengganggu. Muncul di tengah-tengah materi substansi yang sengaja difokuskan, menjadi sebuah distraksi yang pengen banget cepet-cepet disudahi. (Wokepedia)

(lebih…)

Berewok Adalah Idaman

Berewok adalah pria. Yang punya berewok, sudah pasti pria. Perempuan? Berewok juga.. tapi nggak mesti di tempat berewok pria.
Belakangan, tren berewokan makin menggila. Bukan cuma para penceramah yang jago nyeramahin orang aja yang brewok, tapi pemain bola, musisi, artis dan yang lainnya banyak yang berewokan. Mungkin anda yang bukan siapa-siapa juga brewokan.

image
image

image

image

image

Gilanya, di jaman sekarang ini, berewok gak cuma menginvasi kaum Tedjo aja, tapi juga merambah ke kaum Surti!

image

Makin banyaknya pemain bola, basket, judi, artis, musisi ataupun pemain film yang berewokan, sepertinya memang terpengaruh oleh trend yang mulai diangkut sama para pesohor luar seperti para personel band Four Year Strong. Ya, band yang katanya maenin musik power-pop itu, emang terkenal dengan karakter “beard core”-nya.

image

Tapi, tahu kah kalian, bahwa Indonesia sudah lebih dulu punya “beard core” sebelum Four Year Strong itu sendiri, biarpun sebenarnya lebih ke “beard dut” ketimbang “beard core”.

image

Yak, Bang Haji!!
Sosok seorang motor dari band bernama SONETA itu memang fenomenal dan sedari awal ia identik dengan janggut + cambangnya.

Nah, ngomong soal Bang Haji, tentunya gak bisa lepas dari urusan politik. Konon, Bang Haji kan baru bikin partai. Nih penampakannya..

image

Tapi dari gambar di atas, gesture Bang Haji menunjukkan sign hati, percis kayak pemaen bola yang kebetulan sekarang berewokan juga

image

Dan kalo ngeliat penampakan warna partainya Bang Haji, kalian pasti bakal keinget sama sesuatu..

image