Kerja Kreatif, Bukan Tidur Kreatif

Hallo kawan.. Apa kabar? Lama gak ketemu.. Ada kali empat dekade kita terpisah. Maklum dah ya, akhir2 ini gue rada sibuk. Bukan sibuk gawe, mlainkan sibuk mondar-mandir aja nyari yang ngga ada. He’euh..! Gitu. Sebenernya, kalo boleh jujur.. ada yang kurang sih rasanya kalo buka internet tapi ngga nyambangin blog gue ini. Ibaratnya, kayak beli […]

Read More Kerja Kreatif, Bukan Tidur Kreatif

Katakanlah Padaku

Pada suka nonton metro tipi nggak? Atau tipiwan? Kalo suka, pasti sering donk -atau minimal pernah lah- liat acara berita di dua tipi tersebut?? Dan pastinya, pernah juga doonnkk liat presenter beritanya yang sering bawain acara dangdutan di dua tipi tersebut? ..dem! Masa presenter berita bawain acara dangdutan!?? Presenter berita ya bawain acara berita lah..! […]

Read More Katakanlah Padaku

Metro Sport

Suka nonton Metro Sport? Metro Sport adalah program berita olah raga yang ada di Metro TV. Tau salah satu casternya yang namanya Widya Saputra? Kalo ngga tau, ini ada capturenya yang alakadarnya.. Bukan Anak Bapak Kost Bisa ngebayangin donk sekarang, mukanya kaya gimana..?? Nah.. Terus kenapa emangnya kalo udah tau dan udah bisa ngebayangin? Nggaaa.. […]

Read More Metro Sport