Kartun Barat VS Kartun Jepang

Siapa suka kartun? ..kalian? ..kalian suka? Ya, sama kalo gitu. Saya juga suka. Kita sama-sama suka nonton kartun.  Tapi, biarpun kita sama2 mencintai satu tanah air kartun, tapi bisa jadi kita beda etnis kartun favoritnya. Kenapa? Karena siapa tahu kalian sukanya kartun anime Jepang, sementara saya tidak. Siapa tau saya sukanya kartun thug life ala … Continue reading Kartun Barat VS Kartun Jepang

[Video] AIA Mini Manager Contest

Beberapa waktu kemaren, gue sempet dapet job. Jobnya bukan dari kantor, melainkan job dari luar. Jadi ceritanya, ada seorang teman, yang minta dibikinin video, semacam film pendek, buat ikutan kontes yang diadain sama salah satu perusahaan asuransi, yakni AIA. Nama kontesnya sendiri adalah AIA Mini Manager. Basic ceritanya adalah tentang motivational team-talk (motivasi yang diberikan … Continue reading [Video] AIA Mini Manager Contest

[Medley] LGBT yang Jatuh Cinta jadi DeadPool

Entah kenapa, isu LGBT belakangan ini jadi rame banget..?! Dimana-mana, banyak orang yang ngeshare hestek #TolakLGBT - sementara yang lainnya kekeuh bahwa kaum LGBT tetep manusia juga, yang notabene punya standar HAM buat dihargai. Berita TV, koran, web portal, sampe obrolan warung kopi, kang sayur, kang bajigur sampe kang indomie rebus, sekarang lagi ngobrolin LGBT.. … Continue reading [Medley] LGBT yang Jatuh Cinta jadi DeadPool

Words Over Face

Waktu buka facebook, terus masuk ke salah satu group yang isinya orang-orang yang kerja di dunia kreatif, gue ngeliat ada salah satu post yang mempertanyakan soal konsep dua poster film, satu film luar dan satunya film indonesia. Film luarnya adalah The Social Network, sementara film Indonesia-nya Bulan Terbelah Di Langit Amerika. Kalo diliat, dua poster … Continue reading Words Over Face

The Interview

Sekitar satu setengah bulan yang lalu, temen gue sibuk cari materi buat programnya dia yang kebetulan tayang striping. Saking depresinya nyari ide tema gak nemu2, dia sampe kepikiran buat loncat dari lantai 13 gedung kantor kita.. hanya saja gagal, karena kantor kita memang lantainya cuma sampe 4. Dia memilih untuk melanjutkan pencariannya akan materi tema … Continue reading The Interview

Dear, Dewi..

Selamat hari ayah, semuanyaaaa...! Di hari ayah ini, udah ada yang nonton Big Hero 6? Atau Ouija? Belom? Belom rilis sih emang.. soalnya menurut IMDb, di Amerika sendiri juga film2 tersebut rilisnya baru akhir2 tahun 2014 ini. Dan gue nggak akan bikin reviewnya!! Cukup di postingan kemaren aja gue bikin review tentang Iklan Line Ada … Continue reading Dear, Dewi..

Film Indonesia Gak Mutu!

Beberapa waktu belakangan, jadwal kerja gue padat berisi. Dari yang biasanya banyak libur, sekarang jadwal kerjanya striping --dari Senin sampe Jumat. Waktu buat gue hangout pun jadi ngga ada (padahal biasanya juga emang gue jarang hangout, kecuali via gugelplus). Nggak denk.. biar gini2, gue juga kadang suka hangout kok sama temen2 gue. Gue suka nongkrong, … Continue reading Film Indonesia Gak Mutu!