Ari Grinday.. Iris.. Please welcome..!

Seperti biasa.. hari minggu adalah hari libur. Hari dimana gue dan temen2 ngumpul gak pake kebo. Ya.. sehubungan dengan gue kelewat bersahaja, ditambah emang gue juga gak punya jadwal buat ngasih makan atau mandiin si POU, gue ngerasa ngga rela kalo libur gue itu cuma dihabiskan dengan cara yang nista, semacam genjrang-genjreng, nongkrong, duduk, celentang, […]

Read More Ari Grinday.. Iris.. Please welcome..!

Gangbang of the Year

Maria Ozawa, Sora Aoi, Ria Sakurai, Tina Yuzuki, sampai dengan Mihiro Taniguchi, adalah bintang-bintang film yang sukses dengan filmnya masing-masing. Filmnya film apa? Jelas film 8 in 1. Apa itu film 8 in 1? Film 8 in 1 adalah film yang dalam 1 DVD, terdapat 8 judul. Harganya per DVD’nya dulu sih Rp. 11.000,- gak […]

Read More Gangbang of the Year

Jack The Ripper

Suasana kerumunan tampak di konser Ungu, dimana ibu-ibu, emak-emak, nenek-nenek, bapak-bapak dan anak-anak, berdesak-desakan demi untuk bisa menyaksikan secara langsung band kesayangan mereka itu dan melihat vokalis idola mereka scream dan melakukan moshingpit. ———————————————————————————————————— Tak peduli anak-anak, mereka turut berdesak-desakan -bahkan beberapa diantaranya tak peduli menjadi korban penggrepean- hanya demi sang idola. Padahal, di sisi […]

Read More Jack The Ripper