Wisma 46.. Sebuah Moment Akhir Januari

Postingan ini gue dedikasiin buat temen graphic designer lucu gue, yang akhir2 ini sering gue bahas. :)

wisma46.jpg
image is Google’s grabbed

Ngga tau kenapa, kalo ngliat gedung Wisma 46 ini, gue selalu inget lau. Kenapa?
Yaa wajar sih ya.. Soalnya, gedung ini adalah landmark yg kita liat, waktu kita pertama kali ketemu. Kita ngliatnya dari jendela di lantai 9. Lau pasti inget kan..?
Tadinya, kita kan mau foto di depan jendela, dengan background gedung ini yang keliatan jauh di luar. Tapi foto itu kemudian gagal karena backlight. Ya iya lah, foto di depan jendela..!! Spektrum cahaya jelas masuk dan mengarah tepat ke mulut kamera. Sayang ya..?!
Tapi toh, kita nggak nyerah kan waktu itu?! Ngga bisa ngambil foto dari depan jendela, kita akhirnya ngambil foto nyamping – itu pun sampe dibantuin pak satpam, karena waktu itu kita kesulitan mencet tombol stutter-nya sendiri. Hasilnya? Agak dead-center sih emang. Udah gitu, buat gue juga ngga ada headspace yang cukup. Tapi dengan pose seperti itu, view background gedungnya masih tetep keliatan kok.. Walopun yang keliatan itu bukan gedung pena Wisma 46! Masih ketauan jelas kalo kita lagi ada di lantai sekian dari sebuah gedung tinggi.
You know what?
Bagi gue, itu bukan cuma first moment, tapi juga salah satu best moment yang terjadi di awal tahun 2014. Meski gak keliatan waktu di foto, Wisma 46 tetep jadi sesuatu yang simbolik buat gue. Terlebih.. menjelang pertemuan kedua kita, dimana gue nyamper lu ke lokasi kantor lu, gue sempet liat tower itu lagi di perjalanannya.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 307 pengikut lainnya.