Vincent Steele, Michael Woodenbridge – This Feelin’ Lyric

Semenjak gue posting tentang theme song iklan Djarum Super terbaru kemarin, kunjungan blog gue melonjak!
Ternyata, semenjak kemunculannya, iklan Djarum Super versi maen seluncur di sawah itu emang disukain karena lagunya.. biarpun sebenernya sekarang2 udah agak bosen juga. Kenapa? Karena tiap jam 9 ke atas iklannya pasti sering banget nongol.

Ada yang menarik dari lagu Vincent Steele, Michael Woodenbridge – This Feelin’ yang dipake sama iklan Djarum Super tersebut. Selain karena mp3-nya yang susah banget dicari, ternyata liriknya juga. Sebelum akhirnya salah seorang komentator postingan kemaren yang bernama Kang Iman ngasih link downloadnya, kita nggak bisa dengerin full versionnya secara utuh.
Nah sekarang, ternyata baru diketahui, kalo liriknya juga susah dicari..

Tapi, menurut gue lirik lagunya sih nggak tertalu ribet banget, karena nggak pake Victorian-Aged English juga :D jadi, gue sendiri masih bisa coba nulisin liriknya. Nah, karena kemaren ada yang rikuest juga, maka ini lirik lagunya.. (tapi jangan minta chord guitarnya yak?! karena kalo maen gitar, gue juga nggak bisa ngulik kunci sendiri). Wkwkwkwk..

Vincent Steele, Michael Woodenbridge – This Feelin’ Lyric

(verse 1)
If you take a little time
You can walk a tight broke
While the earth seized the day
You can change a new to grow

And every single time
You feel you’re fall behind
Just take a deep breath
Let it all an why

Oooh ooh ohh oh oh..

(reff)
It doesn’t matter where I’ve been
It doesn’t matter how I got this feelin’ (This feelin’!)
I got this feelin’!

And I’ll be alright!

Never know where to go
It doesn’t matter cause I got this feelin’ (This feelin’!)
I got this feelin’!
And I’ll be alright!

(verse 2)
If you open up your mind
Take a time and re-arrange
Such a world we just shy
Take a chance through these pains

And every single time
You feel you’re fall behind
Just take a deep breath
Let it all an why
Let it all an why

(reff)
It doesn’t matter where I’ve been
It doesn’t matter how I got this feelin’ (This feelin’!)
I got this feelin’!

And I’ll be alright!

Never know where to go
It doesn’t matter cause I got this feelin’ (This feelin’!)
I got this feelin’!
And I’ll be alright!

* BGKGK (Benerin Gue Kalo Gue Keliru)

Semoga bermanfaat buat kalian yang udah punya lagunya.. biar bisa nyenyong2 bareng. :D :D

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 324 pengikut lainnya.