Nonton Streaming

NONTON STREAMING! Sebenernya, gue bukan orang pertama yang melakukan ini. Jauh sebelum gue, orang2 udah duluan suka pada nonton di henpon; misalnya kalo lagi di kereta, di kantor, di cafe, starbak, di lobi hotel, di halte, dimanapun.. itu gue sering banget liat mereka yang asik nonton sesuatu di hapenya. Gue, bukan tipe orang yang seneng […]

Read More Nonton Streaming

Wawancara Kerja di Majalah IGO

Gimana rasanya kerja di sebuah majalah dewasa, yang udah pasti urusannya adalah model-model seksi? Pernah kebayang? Gue juga nggak pernah kebayang sih.. paling banter bayangin model-modelnya doang. Atria Loni, Laras Monca, Tengku Dewi Putri, Anggita Sari, Bibie Julius, Roro Fitria, Zahra Jasmie…… ah sudah lah ya! …ehtapi ada Angela Francisca juga nggak? Kayaknya nggak deh! […]

Read More Wawancara Kerja di Majalah IGO