The Amazing Perawat

Mencintai dan dicintai, adalah dua kata yang memiliki makna aktif dan pasif, yang mana dua kata itu bisa membentuk sebuah kalimat, yang menjadi bagian dari sebuah paragraf. Paragraf itu sendiri bisa ngumpul sama temen-temennya dan membentuk sebuah wacana, hingga pada akhirnya, wacana tersebut bisa kita namai dengan judul: Berkunjung Ke Rumah Nenek, Menanam Pohon Terong, […]

Read More The Amazing Perawat

Hajar, bleh!

Ngga kerasa ya, bulan ramadan udah di depan mata. Terus, gue harus salto gitu? Ngga usah.. Yang jelas, mudah-mudahan puasa kali ini bisa kompak. Jangan kaya lebaran kemaren, ketauan banget ngga kompaknya.. sampe ada adegan diundur segala. Masa ada lebaran di undur; Kaya jadwal pembagian BLT aja – malu donk sama Mamah Dedeh.. ntar diludahin […]

Read More Hajar, bleh!

Akibat Per-ngekost’an Bebas #1

Yoman…gue posting lagi nih. Tapi kali ini rada beda kayanya; sabab, gue pengen curhat yang bener2 dari hati nyang paling dalam. *sumurkalidalam* Gue juga heran, ga biasanya gue pengen muncratin postingan yang ada jalan ceritanya.. Cos pada tau sendiri kan ya, biasanya kan gue kalo bikin postingan tuh jalan ceritanya berat…kaya senestron Putri Yang Ditukar […]

Read More Akibat Per-ngekost’an Bebas #1