Postingan

Yo Wes Ben..

Eksistensi seseorang di dunia hiburan memang selalu pasang surut. Seperti ombak yang menerjang pohon jamblang, kadang kenceng.. kadang pelan.. kadang nggak ada sama sekali.. kadang sehari bisa 5 kali kayak debt kolektor leasing yang mau nagih tunggakan motor yang baru telat 8 bulan. Begitulah.. Sepeti halnya band ini.. dimana dulu, di masa jayanya, mereka selalu […]

Read More Yo Wes Ben..

Bikin Video Event Pariaman Triathlon 2017

Beberapa waktu yang lalu, gue dikasih project lagi. Alhamdulillah..! Ada aja kalo lagi butuh duit mah.. hehehe! Projectnya apa? Projectnya adalah, bikin video filler dari event Pariaman Triathlon 2017. Jadi gue diminta sama seseorang (sebut aja Kang Ucup), yang ditugaskan oleh Kang Rizal, selaku perwakilan Sponsor acara tersebut, buat nyari tim yang bisa berangkat ke […]

Read More Bikin Video Event Pariaman Triathlon 2017

Jadi Animator

Lama gak posting, sekalinya posting gak lama. Hahaha.. Bener juga! Udah lumayan lama semenjak postingan terakhir gue di blog ini, baru kali ini lagi gue sempet nulis. Kalo pengen serius, ternyata yang namanya ngeblog itu emang kudu konsisten yah?! Gue sendiri bukan blogger sungguhan, jadi kayaknya gak wajib-wajib amat buat ngluarin konten postingan yang berbobot, […]

Read More Jadi Animator

Bukan Traveller

Beberapa waktu kemaren, gue coba melakukan apa yang biasa dilakukan para traveller. Gue.. nyobain jalan-jalan, mengunjungi tempat bagus, mengabadikannya pake kamera, terus share..!! Bedanya, gue bukan traveller sungguhan. Gue cuma orang keren (kata gue sendiri) yang nyobain liburan ke tempat jauh aja. Nggak jauh-jauh juga sih sebenernya.. cuma di Jogja doang. Jadi ceritanya, kemaren tuh […]

Read More Bukan Traveller