Postingan

Bikin Video Event Pariaman Triathlon 2017

Beberapa waktu yang lalu, gue dikasih project lagi. Alhamdulillah..! Ada aja kalo lagi butuh duit mah.. hehehe! Projectnya apa? Projectnya adalah, bikin video filler dari event Pariaman Triathlon 2017. Jadi gue diminta sama seseorang (sebut aja Kang Ucup), yang ditugaskan oleh Kang Rizal, selaku perwakilan Sponsor acara tersebut, buat nyari tim yang bisa berangkat ke […]

Read More Bikin Video Event Pariaman Triathlon 2017

Jadi Animator

Lama gak posting, sekalinya posting gak lama. Hahaha.. Bener juga! Udah lumayan lama semenjak postingan terakhir gue di blog ini, baru kali ini lagi gue sempet nulis. Kalo pengen serius, ternyata yang namanya ngeblog itu emang kudu konsisten yah?! Gue sendiri bukan blogger sungguhan, jadi kayaknya gak wajib-wajib amat buat ngluarin konten postingan yang berbobot, […]

Read More Jadi Animator

Bukan Traveller

Beberapa waktu kemaren, gue coba melakukan apa yang biasa dilakukan para traveller. Gue.. nyobain jalan-jalan, mengunjungi tempat bagus, mengabadikannya pake kamera, terus share..!! Bedanya, gue bukan traveller sungguhan. Gue cuma orang keren (kata gue sendiri) yang nyobain liburan ke tempat jauh aja. Nggak jauh-jauh juga sih sebenernya.. cuma di Jogja doang. Jadi ceritanya, kemaren tuh […]

Read More Bukan Traveller

Teknik Visual Ultra-Keren Iklan Gatorade

Apa yang kepikir waktu ngeliat gambar ini?  Visual efefect? CGI? Hologram? Photoshop?  Big NO! Itu adalah air beneran yang diset timingnya dengan sangat akurat, biar jatoh secara beraturan.. sampe kalo diliat dari satu angle, tampak kayak anatomi tubuh manusia. Air yang jatuh datangnya dari botol Gatorade, dialirkan melewati selang. Selang inilah yang diatur sama switcher, […]

Read More Teknik Visual Ultra-Keren Iklan Gatorade