Mari Menggambar..?!

Menggambar itu mudah. Menggambar itu menyenangkan. Dan.. menggambar itu mampu mengusir berbagai macam kesedihan yang disebabkan oleh pinjaman lunak, KTA, bank inang-inang, ataupun jenis rentenir lain yang kini banyak berseliweran di tempat basah. Jaman saya sekolah dulu, saya paling seneng sama pelajaran ngegambar dibanding pelajaran2 lain. Saking senengnya, waktu itu saya sampe berpikiran, mungkin kalo … Continue reading Mari Menggambar..?!

Advertisements

Bikin Video Event Pariaman Triathlon 2017

Beberapa waktu yang lalu, gue dikasih project lagi. Alhamdulillah..! Ada aja kalo lagi butuh duit mah.. hehehe! Projectnya apa? Projectnya adalah, bikin video filler dari event Pariaman Triathlon 2017. Jadi gue diminta sama seseorang (sebut aja Kang Ucup), yang ditugaskan oleh Kang Rizal, selaku perwakilan Sponsor acara tersebut, buat nyari tim yang bisa berangkat ke … Continue reading Bikin Video Event Pariaman Triathlon 2017

SCRIPT: Urban (Kompas TV)

Urban, yang pernah ditayangin oleh Kompas TV hampir sepanjang tahun 2012-2013, adalah salah satu program Kompas yang mengambil genre feature a.k.a tayangan informatif non berita yang cenderung menghibur. Konten Urban kebanyakan berupa informasi seputar tempat-tempat menarik, unik dan asik yang ada sekitaran Jabodetabek. Dengan tagline "hanya Urban, yang memperkenalkan pesona di sekitar kita", tiap episode … Continue reading SCRIPT: Urban (Kompas TV)

Promotional Design Papa Ho Hotel

Papa Ho (Space Hotel) merupakan sebuah hotel yang ada di Bogor, yang sebenernya gak cuma hotel. Venue kayak cafe atau supermarket juga terintegrasi ke dalamnya. Saya beruntung, biar gini-gini, saya pernah dipercaya jadi GRAPHIC DESIGNER dari hotel yang berorientasi pada konsep futuristik tersebut, meski durasi kerja saya di sana terbilang nggak lama. Dan selama saya … Continue reading Promotional Design Papa Ho Hotel