Isyana VS Raisa

Dalam sebuah percakapan, antara saya (S) dan teman saya (TS).. Kita sedang membicarakan masalah politik dan pemerintahan. Transkrip percakapannya begini: TS : “Bray.. tau Isyana?” S : “Tau lah..!” TS : “Yang mana??” S : “Yang di kolam, belakang rumah gueee..! Kan lo yang suka bilang: Bray, kolam lu banyak isyana?” TS : “E’AJEGILEE!!” S […]

Read More Isyana VS Raisa

Laguku Lagumu Lagunyah

Malem ini, gue dibikin nggak bisa tidur! Sama siapa? Sama sesuatu, yang ngeganjel di kepala gue. Bukan.. bukan konde! Bukan juga pentolan blangkon! ..melainkan, ada sesuatu yang dari tadi siang gue pikirin terus. That’s right! Gue tengah memikirkan sesuatu dari tadi siang.. *gayaknya udah kayak orang bener aja, pake acara mikir segala Sejatinya, gue udah […]

Read More Laguku Lagumu Lagunyah